Cara Daftar BPJSTKU Akulaku

Cara Daftar BPJSTKU Akulaku – Akulaku yang menjadi salah satu pinjaman online cepat cair, mungkin sudah tidak asing bagi kalian. Bahkan bukan tidak mungkin justru kalian sudah menggunakan atau memanfaatkannya.

Proses pengajuan mudah dan syarat diminta hanya identitas diri, hal itu yang menjadi daya tarik pinjol resmi ini. Tidak hanya itu, limit pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku bisa dikatakan cukup besar.

Limit pinjaman besar juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya melengkapai data saat pengajuan. Dengan melengkapi data yang ada maka bisa saja limit yang kalian dapatkan bisa langsung besar.

Salah satu data yang bisa membuat limit kalian besar yakni melakukan otorisasi BPJSTKU atau BPJS Ketenagakerjaan. Lalu bagaimana cara daftar BPJSTKU Akulaku? Jika kalian bertanya, di sini kami akan sampaikan lengkap.

Keuntungan Daftar BPJSTKU Untuk Akulaku

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara daftar BPJSTKU untuk Akulaku, kalian pastinya banyak yang bertanya juga apa kelebihan atau keuntungan daftar ini. Jadi keuntungan bisa kalian dapatkan di antara lainnya:

1. Naikkan Limit Kredit

Dalam pinjaman online, limit kredit besar merupakan impian bagi debitur. Karena nantinya bisa membeli atau kredit barang dengan harga yang relatif besar. Jadi dengan daftar BPJSTKU Akulaku nantinya bisa untuk naikkan limit kredit saat kalian ajukan pinjaman.

2. Jaga akun Tetap Aman

Selain itu, otorisasi BPJSTKU Akulaku juga bisa membantu akun kalian tetap aman dan lebih terjaga. Sehingga upaya kejahatan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab bisa dicegah atau diminimalisir, sehingga tidak ada tindak kejahatan yang nantinya kalian alami.

Tentu saja dengan keuntungan ini, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna Akulaku. Selain naikkan limit kredit, otorisasi atau daftar BPJSTKU ini juga akan membantu menjaga keamanan akun kalian dalam tindak kejahatan yang bisa merugikan.

Syarat Daftar BPJSTKU Akulaku

Saat berhasil mengetahui keuntungan daftar BPJSTKU Akulaku, selanjutnya kalian tinggal mengetahui apa saja syarat dibutuhkan untuk pendaftarannya. Antara lain syarat ketentuan pendaftaran BPJSTKU Akulaku di antara lainnya:

  • Sudah terdaftar di Akulaku.
  • Sudah terdaftar program BPJSTKU.
  • Daftarkan email dan kata sandi aktif ke aplikasi BPJSTKU.
  • Sudah punya aplikasi Akulaku di handphone.
  • Jaringan koneksi internet stabil agar pendaftaran lancar.

Cara Daftar BPJSTKU Akulaku

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi maka selanjutnya kalian tinggal mengetahui bagaimana cara daftar BPJSTKU Akulaku. Untuk caranya sendiri bisa dikatakan mudah, namun untuk lebih jelasnya bisa simak di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah awal siapkan HP yang sudah terhubung dengan koneksi internet lancar. Selanjutnya, silakan buka aplikasi Akulaku dan lakukan login ke akun Akulaku kalian.

2. Pilih Menu Kredit

Jika berhasil login, maka kalian akan diarahkan ke halaman awal atau utama aplikasi Akulaku dengan banyak pilihan menu. Untuk daftar / otorisasi silakan klik menu “Kredit”.

3. Pilih Naikkan Limit

Otomatis kalian akan ditampilkan beberapa halaman kredit dalam aplikasi Akulaku. Untuk daftar BPJSTKU maka klik “Naikkan Limit” yang ada dibaris bagian atas.

4. Pilih Otorisasi Akun

Dengan begitu kalian akan diarahkan ke halaman ‘Rincian Limit Kredit”. Di bagian bawah kalian akan melihat untuk bisa naikkan limit, silakan pilih dan klik “Otorisasi Akun” dan klik “Selesaikan”.

5. Pilih BPJSTKU

Kemudian akan muncul beberapa pilihan mulai dari DJP, Kredivo, BPJSTKU dan Gojek. Di bagian ini silakan lanjutkan dengan memilih yang “BPJSTKU”.

6. Masukkan Email & Password BPJSTKU

Lalu diarahkan lagi ke halaman baru aplikasi, di mana pada halaman ini kalian akan diminta untuk memasukkan alamat emaul dan kata sandi yang digunakan untuk login ke akun BPJSTKU / BPJS Ketenegakerjaan. Jika sudah klik “Otorisasi”.

7. Tunggu Proses Verifikasi

Setelah itu akan muncul notifikasi bertuliskan ‘Berhasil Dikirim’. Langkah terakhir, silakan untuk tunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak Akulaku selesai.

Saat proses verifikasi selesai dilakukan, maka pada pilihan opsi BPJSTKU akan berubah dan sudah dicentang dan bertuliskan ‘Sudah’ dibagian kanannya.

Dengan sudah ada tanda centang tersebut, maka proses otorisasi BPJSTKU Akulaku sudah berhasil dilakukan. Bagaimana? Mudah bukan cara daftar BPJSTKU Akulaku di atas.

Kesimpulan

Melihat dari proses otorisasi atau daftar BPJSTKU untuk Akulaku di atas prosesnya sangat mudah. Namun guna kelancaran proses pendaftaran, syarat ketentuan yang berlaku harus dilengkapi terlepbih dahulu.

Demikian kiranya pembahasan dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan mengenai cara daftar BPJSTKU Akulaku beserta informasi keuntungan dan syarat daftarnya. Semoga dengan adanya pembahasan mengenai cara daftar di atas bisa bermanfaat.

Sehingga nantinya limit kredit Akulaku bisa besar pada saat proses pengajuan. Sehingga dengan limit besar tersebut kalian bisa melakukan kredit barang yang diinginkan sesuai dengan limit kredit yang dimiliki.

Sumber Gambar : admin rsuddepatihamzah.com

Bagikan: