cara bayar netflix lewat gopay

Cara Bayar Netflix Lewat Gopay – Seperti yang kita ketahui jika Netflix merupakan salah satu layanan nonton streaming yang populer di setiap kalangan baik anak-anak muda maupun orang dewasa. Dengan menggunakan Neflix pengguna bisa menonton film, acara TV dan serial secara legal. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa menonton, Netflix melalui mobile, dekstop, Televisi, Tab dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu platform streaming film terbaik saat ini Netflix telah menawarkan berbagai macam pilihan paket langganan kepada para penggunanya. Ya, ada empat pilihan paket yang dapat kamu pilih, yaitu Paket Ponsel seharga Rp54.000 per bulan, Paket Dasar dengan harga Rp120.000 per bulan, Paket Standar seharga Rp153.000 per bulan, dan Paket Premium seharga Rp186.000 per bulan.

Untuk setiap pilihan paket langganan Netflix memiliki berbagai macam fitur dan juga kelebihan yang berbeda-beda. Hal ini tergantung pada preferensi dan kebutuhan para penggunanya. Selain itu ada juga faktor yang mempengaruhi penentuan paket langganan meliputi jumlah perangkat yang dapat mengakses layanan Netflix secara bersamaan, resolusi tayangan, dan kualitas video.

Dan dengan adanya pilihan paket yang beragam, Netflix tentu akan memberikan fleksibilitas kepada para penggunanya untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan serta anggaran mereka. Sehingga pengguna bisa menikmati setiap konten yang tersaji dengan pengalaman menonton yang optimal. Dan berikut adalah beberapa cara bayar Netflix lewat Gopay.

Syarat Bayar Netflix Lewat Gopay

Bagi kamu yang ingin bayar tagihan Netflix melalui Gopay, maka sebelumnya kamu harus memenuhi semua persyaratan pembayaran terlebih dahulu. Hal ini tentu saja bertujuan untuk meperlancar proses pembayaran tagihan kamu. Nah berikut adalah syarat bayar Netflix lewat Gopay yang harus kamu penuhi, berikut informasinya:

  • Pertama silahkan kamu pastikan nomor ponsel Gopay sama dengan nomor ponsel yang kamu gunakan untuk akun Netflix.
  • Selanjutnya kamu juga harus sudah menyelesaikan pembelian paket berlangganan di Netflix.
  • Dan berikutnya kamu sudah memiliki kode pembayaran Netflix.
  • Kemudian saldo Gopay kamu mencukupi untuk melakukan pembayaran Netflix setiap bulannya.
  • Harus memiliki koneksi internet yang aktif dan lancar ketika melakukan registrasi langgan Netflix.
  • Dan apabila semua persyaratan untuk melakukan pembayaran Netflix melalui gopay sudah terpenuhi maka kamu bisa menyelesaikan transaksi pembayaran tersebut dengan dengan cepat dan mudah.

Cara Melihat Kode Pembayaran Netflix

Untuk bisa mengetahui mode pembayaran tagihan Netflix, kamu terlebih dahulu harus memiliki metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Dan kode pembayaran ini nantinya bisa kamu gunakan untuk nomor pembayaran saat akan membayar Netflix dengan aplikasi Gopay.

Cara Bayar Netflix Lewat Gopay

Setelah kamu mengetahui syarat apa saja yang dapat kamu penuhi untuk melakukan pemabayaran Netflix melalui Gopay, kini tinggal kamu mengetahui cara bayar Netflix lewat Gopay. Dan untuk lebih jelasnya berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Buka Situs Resmi Netflix

Untuk langkah yang pertama adalah kamu harus masuk ke situs resmi Netflix yakni Netflix.com menggunakan email. Kemudian silahkan kamu pilih paket bulanan yang kamu inginkan.

masuk ke situs netflik

2. Pilih Gopay

Berikutnya kamu tinggal pilih metode pembayaran dengan menggunakan Gopay pada halaman pembayaran.

gopay

3. Masukkan Nomor HP

Jika sudah memilih metode pembayaran dengan Gopay, selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan nomor HP aktif kamu yang tersambung denan aplikasi Gopay.

masukan nomor ponsel

4. Masukkan Kode OTP

Langkah yang berikutnya adalah, silahkan kamu masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor HP kamu yang terdaftar di Netflix.

masukkan kode OTP

5. Masukkan PIN Gopay

Berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan PIN Gopay. Hal ini untuk memperlancar proses transaksi pembayaran tagihan Netflix kamu dengan menggunakan dompet digital Gopay.

masukkna Pin Gopay

6. Pembayaran Berhasil

Setelah PIN Gopay kamu masukkan, kamu tinggal tunggu hingga proses pembayaran berhasil. Dan jika pemabayaran berhasil maka akan ada notifikasi mengenai transaksi pembayaran kamu.

pembayaran berhasil

Biaya Pembayaran Netflix Lewat Gopay

Untuk saat ini memang tidak ada biaya admin dalam melakukan pembayaran Netflix melalui aplikasi Gopay. Bisa dikatakan jika kamu dapat membayar tagihan Netflix dengan aplikasi Gopay ini secara gratis dan tidak akan biaya administrasi. Jadi untuk melakukan pembayaran Netflix dengan Gopay, kamu hanya perlu memiliki saldo nominal untuk membayar tagihan tersebut.

Harga Tagihan Netflix Perbulan

Seperti yang telah kamu ketahui jika Netflix memang menawarkan berbagai macam keunggulan. Dimana kamu bisa menonton film di aplikasi Netflix ini dengan lancar serta menampilkan kualitas gambar yang bagus dan keren. Nah, bagi kamu yang ingin berlangganan Netflix ada beberapa pilihanpaket tagihan Netflix perbulan.

Hal ini diberdakan atas dasar beberapa fitur yang ada di Netflix tersebut. Nah bagi kamu yang ingin berlangganan Netflix ada beberapa pilihan paket bisaย kamu pilih, seperti:

  • Mobile, Rp.54.000,-
  • Basic, Rp.65.000,-
  • Standard, Rp.120.000,-
  • Premium, Rp.186.000,-

Dengan adanya fitur yang pada pilihan paket Netflix tersebut tentu akan memberikan kenyamanan yang dapat kamu rasakan saat menonton Netflix mulai dari kualitas HD dan seberapa banyak screen yang bisa ditonton pada satu waktu. Jadi bagi kamu yang ingin berlangganan Netflix silahkan kamu pilih saja mau berlangganan Netflix Mobil, Basic, Standard atau Premium.

Kesimpulan

Demikian panduan lengkap mengenai cara bayar Netflix lewat GoPay yang dapat rsuddepatihamzah sampaikan. Dengan adanya informasi diatas semoga bisa membantu kamu dalam memilih paket berlangganan Netflix yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu kamu juga bisa berlangganan semua konten seru di Netflix dengan menggunakan opsi transaksi yang telah kami sampaikan diatas. Mungkin hany ini yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!

Bagikan: