Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo

Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo – Punya penggunaan yang lebih praktis dan fleksibel karena dapat dipakai dimana saja kita butuhkan. Platform mobile banking yang dikeluarkan oleh lembaga perbankan semakin hari terus menarik perhatian masyarakat kita.

Bahkan ada beberapa bank yang memiliki lebih dari satu aplikasi mobile banking untuk dapat digunakan oleh setiap nasabah seperti halnya BCA yang memiliki MyBCA dan BCA Mobile. Begitu juga dengan BRI yang sebelumnya memiliki BRI mobile kini beralih menjadi BRImo.

Secara teknis, kedua aplikasi BRI ini memang memiliki kesamaan fungsi dan penggunaan. Hanya saja pada BRImo kita jauh lebih dimanjakan dengan adanya banyak sekali fitur dan fungsionalitas yang lebih lengkap. Termasuk mudahnya cara melihat nomor rekening.

Yah, sejak peralihan BRI Mobile ke BRImo ternyata masih banyak orang yang mungkin belum bisa cek nomor rekening BRI mereka. Oleh karena itulah di kesempatan ini rsuddepatihamzah akan coba bagikan panduan lengkap cara melihat nomor rekening BRI di BRImo.

Bisakah Melihat Nomor Rekening BRI Lewat BRImo?

Sampai saat ini jumlah pengguna BRImo sebagai platform mobile banking yang dikeluarkan oleh pihak Bank BRI memang sudah tercatat ada cukup banyak. Namun tidak sedikit dari pengguna yang belum begitu paham dengan fungsi dan kelebihannya.

Dimana seperti kami singgung sebelumnya, sebagai salah satu mobile banking terbaik. BRImo memberikan keleluasaan yang lebih kepada nasabah ketika ingin melakukan berbagai macam transaksi baik itu finansial maupun non-finansial, termasuk cek nomor rekening.

Jadi bila ditanya apakah di BRImo kita bisa melihat nomor rekening sendiri?. Maka jawabannya tentu saja bisa dan bahkan dapat kami katakan jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan platform mobile banking BRI sebelumnya.

Dimana Letak Nomor Rekening BRI di BRImo?

Ketika sudah tahu bahwa cek nomor rekening BRI di BRImo dapat dilakukan dengan cukup mudah. Lantas dimana sih letak nomor rekening BRI pada aplikasi BRImo tersebut?

Letak dari nomor rekening BRI di BRImo terdapat pada menu Rekening Lain. Jadi bagi kamu yang ingin melihatnya, maka perlu tahu langkah cara melihat nomor rekening BRI di BRImo.

Untuk itulah sesuai dengan judul di atas, kali ini rsuddepatihamzah.com akan coba bagikan panduan lengkap mengenai hal tersebut. Jadi simak terus sampai akhir yah.

Cara Melihat Nomor Rekening BRI di BRImo

Apabila kamu sudah tahu dimana letak nomor rekening BRI pada aplikasi BRImo seperti kami jelaskan di atas. Tentu kamu akan tahu bagaimana cara melihat nomor rekening di BRImo. Namun jika memang masih belum juga paham dan tahu seperti apa langkahnya.

Mungkin akan lebih lengkap bila kamu cek panduan lengkap mengenai cara cek nomor rekening BRI di BRImo yang akan kami buatkan langkah-langkahnya berikut ini. Jadi tanpa panjang lebar lagi, berikut hal yang harus kamu lakukan.

Buka Aplikasi BRImo

Buka BRImo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa aplikasi BRImo yang terpasang di HP kamu sudah menggunakan versi terbaru. Jika sudah langsung saka kamu buka aplikasi BRImo tersebut.

Login Akun BRImo

Tap Login

Apabila aplikasi sudah berhasil terbuka, lanjutkan dengan login menggunakan akun BRImo yang sudah kamu miliki. Adapun akun BRImo terdiri dari username dan password. Dan perlu diperhatikan saat masuk jangan sampai salah passwordnya yah.

Pilih Rekening Lain

Pilih Rekening Lain

Setelah berhasil login / masuk ke akun BRImo, maka kamu akan dapat melihat nomor rekening BRI disini. Namun seperti kami sampaikan di atas, kamu perlu melakukan satu hal lagi yakni dengan memilih menu Rekening Lain seperti kami tunjuk di atas.

Nomor Rekening BRI di BRImo Terlihat

Sampai disini maka secara otomatis kamu akan dapat melihat nomor rekening BRI kamu di aplikasi BRImo, silahkan catat / copy nomor rekening tersebut untuk kamu gunakan.

Nomor Rekening Terlihat

Sumber Gambar: admin rsuddepatihamzah.com

Apabila kamu memiliki nomor rekening BRI lainnya atau istilahkan terdapat dua nomor rekening pada satu aplikasi BRImo ini. Maka semua nomor rekening akan tampil pada halaman di atas. Jadi kamu akan bisa langsung melihat dua / lebih nomor rekening BRI kamu secara bersamaan.

Akhir Kata

Dengan mengetahui bagaimana cara melihat nomor rekening BRI di BRImo seperti rsuddepatihamzah.com sampaikan di atas. Jelas hal ini akan dapat membantu dan memudahkan kamu yang mungkin sedang lupa nomor rekening BRI sendiri.

Jadi pastikan bahwa langkah yang kami contohkan di atas bisa kamu pahami. Nah kurang lebih seperti itu dulu penjelasan cara cek nomor rekening BRI di BRImo yang kali ini dapat kami sampaikan. Semoga bisa membantu.

Bagikan: