cara bayar indihome lewat mbanking bca

Cara Bayar Indihome Lewat MBanking BCA – Seperti yang sudah kamu ketahui jiak Indihome merupakan salah satu perusahaan penyedia jaringan internet perumahan di Indonesia. Dimana Indihome ini masih berada dibawah naungan PT Telkom. Sementara itu kamu juga bisa berlangganan indihome dengan melakukan pembayaran tiap bulan.

Nah bagi kamun pelanggan setia Indihome pasti kamu sudah tidak bingung lagi dengan cara bayar Indihome. Dimana untuk cara bayar Indihome ini bisa kamu lakukan melalui beberapa metode seperti cara bayar indihome lewat Afamart, kantor pos, dan bisa juga melalui dompet digital seperti Shopee.

Namun pada kesempatan kali ini kamu akan mengulas sedikit informasi mengenai cara bayar indihome lewat mBanking BCA. Dimana dengan car aini pastinya akan terbilang lebih mudah dan praktis. Tapi untuk membayar tagihan Indihome dengan mBanking BCA kamu akan dikenakan biaya admin yang lumayan cukup besar.

Meskipun begitu saat ini masih banyak orang yang melakukan pembayaran tagihan bulanan Indihome lewat mBanking BCA. Dan bagi kamu yang baru pertama kali ingin melakukan pembayaran tagihan Indihome melalui mBanking BCA, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami sampaikan dibawah ini. Berikut informasi selengkapnya.

Syarat Bayar Indihone Lewat MBanking BCA

Sebelum mengetahui cara bayar Indihome lewat mBanking BCA, terlebih dahulu kamu harus mengetahui syarat apa saja yang perlu kamu penuhi ketika ingin melakukan pembayaran tagihan Indihome bulanan kamu melalui mBanking BCA. Nah, berikut adalah beberapa syarat yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan transaksi pembayaran Indihome lewat mBanking BCA.

  • Memiliki aplikasi mBanking BCA Mobile.
  • Saldo yang cukup untuk membayar tagihan serta administrasi Indihome.
  • Koneksi internet yang lancar.
  • Nomor pelanggan Indihome.

Cara Bayar Indihome Lewat MBanking BCA

Bagi kamu pelanggan jaringan indihome, pasti kamu pernah mencoba untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan indihome melalui mbanking BCA. Dimana selain lebih mudah cara yang satu ini terlebih praktis dan lebih simple, karena kita hanya perlu menggunakan smartphone saja untuk melakukan pembayaran tersebut.

Namun bagi kamu yang belum pernah melakukan pembayaran indihome lewat mbanking BCA tentu kamu akan merasa binggung dan tidak tahu caranya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada kamu semua mengenai cara bayar indihome lewat mBanking BCA terbaru saat ini.

1. Buka Aplikasi MBanking BCA

Untuk langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk membayar tagihan Indihome melalui mBanking BCA adalah dengan membuka aplikasi BCA Mobile setelah itu silahkan tap menu m-BCA.

buka aplikasi M BCA 1

2. Masukkan Kode Akses

Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk memasukkan kode akses. Masukkan kode akses dengan benar selanjutnya silahkan klik Login.

masukan kode akses

3. Pilih Menu M-Payment

Berikutnya pada halaman utama mBanking BCA silahkan kamu cari menu m-Payment. Jika sudah ketemu silahkan klik menu tersebut.

m payment

4. Pilih Menu Telepon

Kemudian kamu akan dibawa ke halaman yang selanjutnya. Dimana pada halaman ini silahkan kamu pilih menu Telepon.

klik telepon

5. Masukkan Nomor Indihome

Selanjutnya akan muncul halaman yang berisikan Operator Telepone, Input Kode Area & No. Telepon serta dari Rekening. Silahkan kamu tap opsi Indput Kode Area & No. Telepon. Setelah itu kamu akan di suruh untuk memasukkan nomor Indihome kamu, setelah itu klik OK.

masukkan nomor indihome

6. klik Send

Jika sudah, silahkan kamu Send yang berada di pojok kanan atas untuk melanjutkan proses pembayaran.

klik send

7. Rincian Pembayaran

Berikutnya kamu akan dihadapkan dengan halaman rincian pembayaran. Cek kembali rincian pembayaran kamu dengan benar, setelah itu klik OK.

rincian tagihan

8. Masukkan PIN MBanking BCA

Selanjutnya silahkan kamu masukkan PIN mBanking BCA kamu lalu tekan OK.

masukan PIN BCA

9. Pembayaran Berhasil

Hingga tahapan ini proses pembayaran sudah berhasil dan akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini. Setelah itu, tekan saja OK untuk mengkonfirmasi pembayaran kamu.

berhasil 1

Biaya Bayar Indihome Lewat MBanking BCA

Untuk besaran biaya yang akan dikenakan tentu akan berbeda anatar satu jenis metode pembayaran dengan lainnya. Dan untuk metode Mobile Banking BCA, kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500.

Maka dari itu sebelum kamu melakukan pembayaran indohome melalui mBanking BCA sebaiknya pastikan terlebih dahulu dana atau pun saldo yang ada di akun mobile BCA kamu cukup untuk membayar tagihan beserta biaya administrasinya.

Jika kamu sudah yakin maka langsung saja lakukan proses pembayaran tagihan indihome kamu dedngan panduan cara bayar indihome mbanking yang telah kami terangkan di atas.

Keuntungan Bayar Indihome Lewat MBanking BCA

Setelah kamu mengetahui syarat, cara bayar serta biaya bayar Indihome melalui mBanking BCA, tentu kamu tinggal mengetahui keuntungan apa saja yang dapat kamu peroleh ketika kamu membayar tagihan Indihome melalui mBanking BCA. Dan berikut informasinya.

  • Lebih mudah dan cepat.
  • Bisa mendapatkan diskon maupun promo dari Indihome maupun aplikasi BCA Mobile.
  • Bisa mendapatkan poin atau pun reward dario BCA yang dapat kamu tukarkan dengan hadiah menarik.
  • Biaya admin yang murah.

Kesimpulan

Perlu kamu ketahui jika unttuk membayar Indihome lewat mbanking BCA memang sangat mudah dan praktis. Dimana kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot pergi ke loket pembayaran atau pun ATM. Sementara itu, dengan menggunakan aplikasi mBanking BCA kamu juga bisa mendapatkan promo dan poin reward yang sangat menguntungkan.

Demikian informasi yang dapat rsuddepatihamzah sampaikan mengenai cara bayar indihome lewat mBanking BCA. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kamu semua dan membantu kamu ketika ingin melakukan pembayaran Indihome lewat mBanking BCA. Jadi, untuk mulai sekang silahkan kamu bayar tagihan Indihome melalui mBanking BCA.

Bagikan: