CARA BAYAR LAZADA PAYLATER PAKAI DANA

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai DANA – Membayar angsuran dari suatu kredit tentunya merupakan kewajiban bagi seorang debitur. Proses bayar tentunya akan jadi lebih mudah saat Kita menemukan sarana yang tepat.

Salah satu contoh layanan kredit yang mungkin bisa dinikmati oleh banyak orang saat ini adalah Lazada Paylater. Tidak hanya mempermudah debitur mendapatkan produk impian, tetapi pengguna juga dimudahkan dengan cara bayar Lazada Paylater pakai DANA.

Kendati mudah dilakukan, memang cara bayar Lazada Paylater pakai DANA harus dilakukan sesuai prosedur. Oleh karena itu, bagi Anda yang baru menggunakan layanan Lazada Paylater, maka penting untuk mengetahui syarat dan ketentuan bayar angsurannya.

Supaya dapat memberikan panduan lengkap mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai DANA, maka Tim RSUDDepatiHamzah akan memberikan informasinya. Jadi perhatikan serba-serbi tentang Lazada Paylater dalam pembahasan berikut ini.

Syarat Bayar Lazada Paylater Pakai DANA

Sebelum mulai menerapkan cara bayar Lazada Paylater, maka ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja hal-hal yang perlu dipersiapkan. Tentunya beberapa hal tadi juga akan menjadi syarat saat cara bayar pakai DANA berlangsung.

Supaya lebih mudah dalam melakukan persiapannya, berikut merupakan syarat bayar Lazada Paylater pakai DANA.

  • Memiliki Akun DANA Premium terverifikasi.
  • Memiliki saldo mencukupi di akun DANA.
  • Memiliki Akun Lazada.
  • Sudah menghubungkan Akun DANA ke Lazada.
  • Tersedia jaringan internet saat bayar Lazada Paylater.

Apabila semua syarat sudah terpenuhi, maka Anda sudah bisa menerapkan cara bayar Lazada Paylater. Namun, ada satu hal yang mungkin cukup mengundang rasa penasaran, yaitu terhubungnya Akun DANA dengan Lazada.

Cara Menghubungkan DANA ke Lazada

Dalam syarat sudah dijelaskan apabila akun DANA harus tersambung dengan Lazada sehingga debitur harus sudah melakukan prosedurnya. Namun jika belum tahu bagaimana cara menghubungkannya, maka Anda dapat melihat panduan di bawah ini.

  • Buka Aplikasi Lazada versi terbaru di HP Anda.
  • Tap menu Akun di bagian pojok kanan bawah tampilan Lazada.
  • Lakukan scroll ke bawah dan fokuskan perhatian Anda pada kolom Lazada Wallet.
  • Tap fitur Tautan pada opsi DANA Balance.
  • Guna memulai cara menghubungkan, silahkan tap Tautkan AKUN DANA.
  • Masukan Nomor Handphone terdaftar DANA pada kolom tersedia.
  • Jika sudah, maka silahkan tap LANJUTKAN.
  • Masukan PIN DANA yang sebelumnya sudah pernah Anda buat.
  • Nantinya pihak Lazada akan mengirimkan sebuah Kode OTP melalui pesan SMS.
  • Silahkan masukan Kode OTP dengan benar di aplikasi DANA.
  • Cara Menghubungkan DANA ke Lazada berhasil.

Terhubungnya akun DANA dan Lazada membuat cara bayar akan semakin terasa mudah. Dengan demikian, semua syarat sudah terpenuhi dan proses pembayaran Lazada Paylater pakai DANA bisa dilakukan.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai DANA

Setelah mengetahui berbagai macam informasi seputar Lazada Paylater, maka tibalah saatnya untuk membahas mengenai cara bayar angsurannya. Dalam metode kali ini, debitur akan melibatkan DANA sebagai sarana pembayaran sehingga pastikan saldo mencukupi.

Jika semua persiapan sudah dilakukan, berikut langkah-langkah pada cara bayar Lazada Paylater Pakai DANA.

1. Buka Aplikasi Lazada Versi Terbaru

Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Lazada versi terbaru di HP Anda untuk memulai cara bayar. Tunggu beberapa saat sampai tampilan menunjukan halaman utama dari Lazada.

2. Masuk ke Menu Akun Lazada

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, nantinya Anda bisa melihat beragam produk serta menu dari Lazada. Karena akan menerapkan cara bayar pakai DANA, maka silahkan tap menu Akun di bagian pojok kanan bawah.

3. Masuk ke Fitur Lazada Paylater

Setelah masuk ke dalam menu akun, maka lakukan scroll ke bawah dan fokuskan perhatian Anda pada kolom Lazada Wallet. Setelah itu cek opsi Lazada Paylater dan tap Bayar.

4. Tap Bayar Sekarang

Lazada secara otomatis akan menampilkan jumlah tagihan yang harus dibayar pakai DANA. Supaya prosesnya dapat dilanjutkan, maka silahkan tap Bayar Sekarang.

5. Konfirmasi Nominal Bayar Lazada Paylater

Lazada akan menampilkan nominal tagihan untuk Anda cek kembali angkanya. Apabila terjadi perbedaan, maka Anda bisa edit nominal sesuai jumlah tertagihnya. Apabila nominal bayar tagihan Lazada Paylater dirasa sudah benar, maka silahkan tap Lanjutkan.

6. Pilih Metode Pembayaran Pakai DANA

Setelah nominal sudah terkonfirmasi, maka Lazada Paylater akan meminta pengguna untuk memilih metode pembayaran. Silahkan langsung saja pilih opsi pembayaran via DANA dan tap Konfirmasi Pembayaran.

7. Cara Bayar Lazada Paylater Berhasil

Setelah semua instruksi di atas Anda ikuti sampai akhir, maka cara bayar Lazada Paylater otomatis berhasil. Jika muncul notifikasi keberhasilannya, maka limit akan kembali seperti semula dan dapat digunakan untuk belanja kembali.

Biaya Admin Bayar Lazada Paylater Pakai DANA

Pastinya selain nominal angsuran Lazada Paylater, debitur akan penasaran tentang biaya admin yang harus ditanggung saat melakukan cara bayar. Namun jika dilakukan pakai DANA, maka proses pembayaran Lazada Paylater tidak dipungut biaya admin alias Gratis.

Keuntungan Bayar Lazada Paylater Pakai DANA

Setelah mengetahui tentang cara pembayaran Lazada Paylater pakai DANA, tentunya banyak orang tertarik untuk menggunakan metode tersebut. Pasalnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari berbagai aspek.

Supaya Anda juga punya kesempatan untuk merasakannya, berikut adalah beberapa keuntungan menerapkan cara bayar Lazada Paylater lewat DANA.

1. Dapat Dilakukan Secara Fleksibel

Cara bayar Lazada Paylater memang dapat dilakukan menggunakan beberapa metode baik offline maupun online. Namun jika dilakukan pakai DANA, maka Anda bisa membayarnya dimana saja dan kapan saja karena cukup diakses melalui HP.

2. Proses Bayar Cepat

Proses bayar Lazada Paylater memang bisa dilakukan secara cepat karena memang sistem dari masing-masing perusahaan terkenal memiliki pelayanan berkualitas. Namun pastikan saat bayar pakai DANA, koneksi internet dalam keadaan stabil.

3. Sering Tersedia Promo

Sebagai salah satu Marketplace terbesar di Indonesia, Lazada memang kerap memberikan Promo kepada para penggunanya. Apalagi saat bayar Lazada Paylater menggunakan DANA, maka ada kesempatan mendapatkan Cashback hingga potongan cicilan.

Akhir Kata

Ternyata Cara Bayar Lazada Paylater Pakai DANA sangat mudah dilakukan dan tentunya proses pembayaran angsuran dapat berjalan lancar. Apabila masih penasaran dengan berbagai masalah keuangan harian, maka pantau update terbaru dari rsuddepatihamzah.com.

Bagikan: