Cara Menaikkan Skor Shopee Meter

Cara Menaikkan Skor Shopee Meter – Menjadi salah satu perusahaan e-commerce ternama di Indonesia, kini pengguna Shopee semakin meningkat dari waktu ke waktu. Demi memberikan layanan terbaik terhadap konsumen setiap, Shopee menghadirkan ragam fitur dari keuangan, asuransi dan masih banyak lagi lainnya.

Belum lama ini pihaknya memiliki program dengan nama Shopee Affiliate yang mana memberikan banyak keuntungan bagi setiap konsumen yang telah bergabung, bahkan tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Karena belum lama ini Shopee kembali menghadirkan fitur teranyar dengan nama Shopee Meter.

Mungkin dari sekian banyak pengguna aplikasi Shopee belum banyak yang mengetahui dan bertanya tanya apa itu Shopee Meter, sesuai dengan penjelasan yang sebelumnya telah disampaikan. Jika Shopee Meter merupakan fitur pengukur kelayakan kredit pengguna berdasarkan aktivitas di aplikasi Shopee.

Nah, bagi setiap pengguna Shopee sedang mencari tahu bagaimana cara menaikkan skor Shopee Meter, maka disarankan sekali agar simak pembahasan ini sampai selesai. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi, silahkan simak langsung rangkuman sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Sekilas Tentang Shopee Meter

Meskipun pada pembahasan sebelumnya telah disampaikan, akan tetapi beberapa pembaca ada yang belum sempat membacanya. Untuk itu, disini kami mencoba menjelaskan sedikit tentang Shopee Meter.

Shopee Meter adalah fitur yang mengevaluasi akan kelayakan kredit Pengguna berdasarkan aktivitas di aplikasi Shopee dengan begitu semua pengguna Shopee bisa menikmati alan layanan pada Shopee Meter.

Jika sebelumnya belum pernah akses fitur tersebut, sangat disarankan agar aktivasi terlebih dahulu. Setelah proses berhasil, maka kalian lebih mudah untuk membuka serta mengetahui skor yang dimiliki berapa banyak.

Karena pada intinya pada fitur ini ada cukup banyak keuntungan didapatkan dan pengguna bisa menaikkan skor dengan mudah. Dimana cara bisa dilakukan oleh setiap pengguna cukup selesaikan saja misi misi yang ada.

Akan tetapi tidak sedikit juga pengguna mengalami kejadian seperti Shopee Meter tidak muncul di aplikasi serta beberapa permasalahan lain. Mengenai hal tersebut kalian bisa cek secara berkala atau hubung pusat bantuan saja.

Cara Menaikkan Skor Shopee Meter

Lalu berlanjut ke pembahasan utama kali ini, disini kami akan informasikan kepada kalian semua bagaimana cara menaikkan skor Shopee Meter karena diluar sana banyak orang belum tahu akan caranya.

Ketika berhasil membuka halaman Shopee Meter dapat mengetahui apa yang harus dilakukan ketika ingin menaikkan skor, karena cara satu satunya dapat dilakukan ialah selesaikan misi Shopee yang ada.

Ketika setiap misi yang ada sudah kalian selesaikan, maka secara otomatis skor Shopee meter akan bertambah sesuai dengan keterangan setiap misi akan mendapatkan skor berapa. Dengan semakin sering selesaikan misi maka bisa dipastikan lebih cepat naik.

Bagi kalian yang masih bingung untuk mengetahui letak misi Shopee Meter ada dimana, disini kami telah melengkapi panduan beserta gambar tutorial jadi lebih mudah. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi simak sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Shopee

1 Buka Aplikasi Shopee

Silahkan jalankan aplikasi Shopee pada perangkat HP masing masing, tetapi sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Pilih Menu Saya

2 Pilih Menu Saya

Setelah berhasil masuk ke halaman utama, langkah selanjutnya dapat dilakukan ialah memilih menu Saya pada bagian pojok kanan bawah.

3. Pilih Menu Shopee Meter

3 Pilih Menu Shopee Meter

Nantinya ada beberapa menu telah tersedia, pada tampilan ini silahkan langsung saja pilih menu Shopee Meter.

4. Berhasil

4 Berhasil

Selesai, sampai disini kalian berhasil melihat misi misi yang bisa kalian selesaikan agar bisa menaikkan skor Shopee Meter. Selanjutnya kalian cukup selesaikan saja misi misi yang ada sehingga skor semakin naik dan terus naik.

Keuntungan Shopee Meter

Mengutip dari pembahasan sebelumnya jika Shopee Meter memang ada cukup banyak keuntungan bisa didapatkan bagi setiap pengguna aplikasi Shopee. Meskipun sudah banyak yang mengetahui, namun tidak ada salahnya jika kali ini sampaikan akan keuntungan diantaranya adalah sebagai berikut.

Setiap pengguna memiliki skor bagus maka bisa dipastikan akan mendapatkan beberapa voucher kredit dimana bisa digunakan ketika belanja di Shopee.

Lalu berlanjut keuntungan berikutnya limit pinjaman lebih tinggi dari sebelumnya, dimana kalian bisa mengajukan limit sementara dengan nominal yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dipastikan setiap pengguna ketika melakukan pengembalian dana lebih cepat dimana dua kali lipat limit serta kuota dalam melakukan pengembalian dana.

Sedangkan keuntungan terakhir terdapat jaminan jika proses pengajuan kredit lebih cepat ketika menggunakan Shopee Paylater dan bahkan Shopee Pinjam.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai pengertian serta cara menaikkan skor Shopee Meter dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut mampu membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.

Bagikan: