fitur Shopee meter untuk meningkatkan skor

Fitur Shopee Meter Untuk Meningkatkan Skor – Sudah diketahui bahwa ada aplikasi e-commerce yang menawarkan limit pinjaman cukup besar dan mengembalikan dana super cepat. Mungkin sudah tidak asing lagi aplikasi Shopee, dimana aplikasi tersebut adalah sebuah tempat belanja online.

Namun seiring berjalannya waktu Shopee menawarkan berbagai macam fitur agar pengguna dapat membeli produk dengan mudah. Untuk fitur terbarunya adalah Shopee meter menawarkan berbagai macam keuntungan dengan meningkatkan skor kredit hasil dari menyelesaikan beberapa misi. Oleh karena itu penggguna Shopee tidak merasakan bosan.

Walaupun sudah dikenal pengguna Shopee, tetapi tidak semua pengguna dapat mengaktifkan Shopee Meter. Jika ingin memanfaatkan keuntungan fitur tersebut silahkan cek cara mengaktifkan Shopee meter sesuai dengan persyaratan yang telah berlaku agar proses pengajuan dapat di setujui.

Setelah berhasil mengaktifkan fitur Shopee meter maka akan terlihat skor kredit saat ini. Apabila skor kredit belum mencapai keuntungan yang diperolah maka gunakan fitur tambahan untuk menyelasaikan beberapa misi. Jika ingin tahu apa saja fitur untuk meningkatkan skor silahkan ikuti pembahasan di bawah ini.

Apa Fitur Shopee Meter ?

Semakin banyak jumlah pengguna Shopee, tentu saja dari pihak developer ingin membuat rancangan fitur terbaru agar lebih menarik. Salah satu fitur sedang viral yaitu Shopee meter yang menawarkan berbagai macam keuntungan dengan cara menyelesaikan misi. Setelah menyelesaikan misi akan mendapatkan skor mulai dari 1 hingga 5.

Namun rentang skor Shopee meter bermulai dari 400 hingga 800 untuk mencapai keuntungan menaikkan limit pinjaman SPinjam atau SPaylater. Memang untuk mencapai skor 800 sangat sulit dan membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Lantas bagaimana untuk meningkatkan skor lebih cepat ? sebenarnya ada beberapa fitur yang mampu menambah skor Shopee meter. Jika ingin tahu lebih jelasnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Fitur Shopee Meter Untuk Meningkatkan Skor

Setelah mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai Shopee meter, tentu saja ada dari kalian ingin mencoba meningkatkan skor untuk mendapatkan keuntungannya. Namun yang menjadi kendala adalah pengguna tidak tahu apa saja fitur untuk meningkatkan skor lebih cepat.

Sebenarnya fitur meningkatkan skor masih seputar di dalam aplikasi Shopee seperti contoh bayar tagihan, belanja pesanan Shopee dan masih banyak lainnya. Selain itu aktivitas pada platfrom Shopee akan selalu dihitung menjadi skor sesuai ketentuan yang berlaku. Apabila ingin cepat meningkatkan skor Shopee meter silahkan lihat fitur di bawah ini.

1. Fitur Pesanan

Seperti yang dikutip halaman Shopee meter apabila menyelesaikan pesanan akan menambahkan 3 skor atau lebih tergantung jumlah pesanan yang diselesaikan. Jadi bagi pengguna sering belanja pada Shopee sebaiknya mengaktifkan Shopee meter agar mendapatkan voucher potongan harga serta pengembalian dana lebih cepat.

Selain itu pengembalian dana kepada seller karena barang tidak sesuai akan menambahkan 5 skor. Hal tersebut dikarenakan pihak penjual telah melakukan transaksi dengan fitur pengembalian dana.

2. Fitur Bayar Tagihan

Siapa disini yang sering memanfaatkan fitur bayar tagihan contohnya tagihan listrik, PLN, Internet, PDAM dan sebagainya. Apabila sudah mengaktifkan Shopee meter secara otomatis akan meningkatkan 2 skor.

Fitur bayar tagihan menjadi rekomendasi yang tepat, karena kebutuhan bayar tagihan dilakukan setiap bulan. Jadi kemungkinan tidak sadar kalau skor kredit di Shopee meter sudah melebihi batas.

3. Fitur Isi Ulang Saldo ShopeePay

Pembayaran pesanan Shopee paling efektif adalah menggunakan ShopeePay. Jadi setiap aktivitas menggunakan fitur ShopeePay akan meningkatkan skor Shopee Meter. Selain itu isi ulang saldo ShopeePay bisa perpengaruh pada skor dan tidak ada minimal isi ulang.

Namun untuk mendapatkan fitur ShopeePay harus aktivasi terlebih dahulu menggunakan KTP serta nomor telepon. Selain itu pengguna harus mengubah ShopeePay menjadi plus agar dapat isi ulang saldo.

4. Fitur Investasi Shopee

Sekarang masyarakat Indonesia ingin investasi uang atau emas tidak perlu mendatangi kantor-kantor investasi. Karena pihak Shopee telah menawarkan fitur Investasi yang cukup lengkap dan segi keamanan telah terpecaya.

Oleh karena itu untuk meningkatkan skor Shopee meter sebaiknya lakukan investasi berupa uang ataupun emas. Karena setiap menambahkan kuota investasi akan mendapatkan 5 skor Shopee meter.

5. Fitur Asuransi Pengiriman Shopee

Jika melakukan pesanan dan mengaktifkan asuransi pengiriman di Shopee akan mendapatkan 3 skor Shopee meter. Mungkin yang sering mengaktifkan asuransi pengiriman produk agar aman dan terjaga secara otomatis jumlah skor bertambah banyak.

6. Fitur SPinjam atau SPaylater

Sebuah keberuntungan untuk pengguna yang telah mengaktifkan SPinjam atau SPaylater. Karena setiap melakukan pembayaran cicilan atau tagihan dengan tepat waktu secara otomatis akan mendapatkan 5 skor Shopee meter. Sehingga pengguna SPinjam atau SPaylater bisa mendapatkan keuntungan yaitu mengajukan tambahan limit pinjaman semakin mudah.

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari rsuddepatihamzah.com mengenai Fitur Shopee Meter. Nantikan informasi selanjutnya meliputi pembahasan dari Shopee meter lainnya. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat pengguna yang ingin mengaktifkan Shopee meter untuk meningkatkan limit pinjaman SPaylater serta SPinjam.

Bagikan: