Cara Melihat Riwayat Skor Shopee Meter

Cara Melihat Riwayat Skor Shopee Meter – Menjadi salah satu program baru Shopee Indonesia yang belakangan ini cukup banyak di eluh-eluhkan sebagian besar pengguna Shopee. Shopee Meter menjadi indikator seberapa sering kita menggunakan & memanfaatkan Shopee.

Hal tersebut karena setiap kita melakukan transaksi / menyelesaikan misi Shopee Meter, kita akan mendapatkan poin yang berupa skor. Semakin tinggi skor yang kita miliki, tentu saja kita akan banyak mendapatkan keuntungan dari benefit yang ditawarkan Shopee di program ini.

Lebih menariknya lagi, ketika kita mendapatkan tambahan skor tersebut. Nantinya pihak Shopee akan menampilkan riwayat pendapatan skor tersebut. Dengan begitu nantinya kita bisa dengan mudah melihat dari mana saja skor tersebut kita dapat / kumpulkan.

Nah bicara tentang riwayat skor Shopee Meter, sesuai dengan judul pembahasan di atas. Kali ini rsuddepatihamzah.com akan coba menjelaskan bagaimana cara melihat riwayat Skor Shopee Meter di aplikasi Shopee versi terbaru. Jadi bagi yang ingin mengetahuinya, simak ulasan ini.

Riwayat Skor Shopee Meter

Sebagaimana kita sebut dan jelaskan di atas, semakin banyak kita bisa mengumpulkan skor Shopee Meter, maka kita akan berkesempatan memperoleh dan mendapatkan keuntungan yang ditawarkan oleh pihak Shopee.

Yang dimana salah satu keuntungan besar dari kepemilikan skor Shopee meter tinggi yakni mendapatkan kemudahan dalam hal pengembalian dana ketika kita melakukan pembelian barang dan ingin meretur.

Mendapatkan kesempatan untuk bisa menikmati tambahan limit kredit pada fitur pinjaman online baik Shopee Paylater ataupun Shopee Pinjam. Serta memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pengajuan & pencairan yang lebih cepat.

Dengan banyaknya keuntungan tersebut, sudah sepantasnya kita sebagai pengguna juga harus tahu bagaimana skor tersebut bisa diperoleh serta melihat rincian riwayat skor Shopee meter. Hal ini bertujuan agar kita bisa melakukan pengulangan untuk kembali bisa memperolehnya.

Maka dari itu di artikel ini kami akan membahas lebih lanjut tentang bagaimana cara melihat riwayat skor Shopee meter. Untuk itu bagi kamu yang mungkin belum mengetahui langkah tepatnya, silahkan simak penjelasan lengkap kami berikut ini.

Cara Melihat Riwayat Skor Shopee Meter

Mengetahui rincian skor Shopee meter yang kita dapatkan dari mana asalnya menjadi hal penting. Karena dengan begitu kita bisa lebih memaksimalkan proses yang sama untuk bisa kembali mendapatkan skor tersebut.

Nah untuk dapat melihat hal tersebut, tentunya kita akan memanfaatkan fitur riwayat skor Shopee meter yang sebenarnya sudah tersemat di dalam fitur Shopee Meter itu sendiri. Hanya saja untuk sebagian pengguna mungkin masih ada yang belum mengetahui langkah pastinya.

Sebagai informasi saja, cara untuk kita bisa melihat history skor Shopee Meter sendiri sebenarnya cukup mudah dilakukan layakan cara aktivasi Shopee Meter. Dimana pada prosesnya terdapat dua metode untuk bisa kamu gunakan.

Metode pertama yakni melihat riwayat langsung dari halaman Shopee Meter dan metode kedua yakni dengan menggunakan fitur Riwayat. Untuk itu bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa langkah pastinya, mari simak panduan yang sudah rsuddepatihamzah.com siapkan berikut.

1. Melihat History Skor di Halaman Shopee Meter

Cara pertama yang dapat kamu gunakan untuk melihat rincian riwayat skor Shopee Meter yakni dengan memanfaatkan halaman dashboard Shopee Meter itu sendiri. Untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat pada penjelasan kami berikut ini.

  • Buka dan login akun Shopee di aplikasi Shopee terbaru yang sudah terinstal di HP kamu.
  • Setelah berhasil login, silahkan kamu pilih tab Profil di bagian kanan bawah.
Pilih menu Profil
  • Scroll ke bawah, cari dan pilih menu Shopee Meter.
Pilih Shopee Meter
  • Setelah masuk ke dashboard Shopee meter, silahkan pilih ikon jam di kanan atas seperti kami tunjuk di bawah ini.
Pilih Ikon Jam
  • Maka seluruh riwayat skor Shopee Meter kamu akan terlihat.
Riwayat Skor Kredit Terlihat

Sumber Gambar: admin rsuddepatihamzah.com

2. Melihat Rincian Skor di Fitur Riwayat

Selain dengan menggunakan cara di atas, ada cara lain yang juga bisa kamu gunakan untuk melihat history skor Shopee Meter. Yakni dengan masuk ke bagian detail info halaman Shopee Meter di akun kamu.

Untuk yang penasaran seperti apa langkah menjalankannya, mari simak berikut ini.

  • Buka dan login aplikasi Shopee dengan menggunakan akun masing-masing dengan benar.
  • Pilih menu profil di bagian kanan bawah.
Pilih menu Profil
  • Lalu lanjutkan dengan scroll ke bawah dan cari kemudian pilih menu Shopee Meter.
Pilih Shopee Meter
  • Sampai di halaman Shopee Meter silahkan kamu tap Ketahui Skormu.
Pilih Ketahi Skormu
  • Dan di halaman tersebut, silahkan kamu pilih menu Lihat Riwayat Skor.
Pilih Lihat Riwayat Skor
  • Maka rincian riwayat skor pun akan terlihat seperti berikut ini.
Riwayat Skor Kredit Terlihat

Sumber Gambar: admin rsuddepatihamzah.com

Akhir Kata

Secara garis besar dua cara di atas memiliki langkah yang tak berbeda jauh. Namun di cara kedua kamu akan bisa mendapati hasil yang lebih detail. Hal tersebut karena sebelum masuk ke halaman riwayat.

Kamu akan bisa melihat detail rentang skor Shopee Meter yang bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam menggunakan aplikasi Shopee. Nah kurang lebih seperti itulah kira-kira penjelasan singkat tentang cara melihat riwayat skor Shopee Meter, semoga membantu.

Bagikan: