biaya admin CIMB Niaga

Biaya Admin CIMB Niaga – Sudah diketahui bahwa semua bank di Indonesia menawarkan jenis tabungan perorangan atau kelompok. Mungkin sudah tidak asing lagi bank CIMB Niaga yang sering digunakan oleh masyarakat suka bepergian ke luar negri.

Karena bank CIMB Niaga memiliki jenis tabungan bernama Xtra Valas dengan mata uang asing dan membeaskan biaya admin setiap bulannnya. Jadi tidak heran kalau nasabah CIMB Niaga makin banyak dengan memilih jenis tabungan sesuai keinginan sendiri. Namun sebelum buka tabungan CIMB Niaga sebaiknya ketahui biaya admin terlebih dahulu.

Tidak hanya CIMB Niaga, terdapat biaya admin bank Jateng yang sudah ditetapkan pada awal berdirinya bank tersebut. Sebenarnya pihak CIMB Niaga telah menawarkan jenis tabungan yang tidak dikenakan biaya administrasi, namun terdapat kekurangan yaitu limit serta minimal saldo cukup kecil.

Karena jumlah tabungan CIMB Niaga cukup banyak, tentu saja calon nasabah harus mengetahui biaya tersebut agar bisa menyeimbangkan pemasukan setiap bulannya. Tidak perlu khawatir kami telah menjelaskan pembahasan meliputi biaya admin CIMB Niaga di bawah ini.

Biaya Admin CIMB Niaga

Setiap jenis tabungan di CIMB Niaga memiliki fasilitas dan mempunyai keunggulan masing-masing sehingga calon nasabah bisa memilih sesuai kebutuhan. Tentu saja sebelum buka tabungan di CIMB Niaga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah berlaku mulai setoran awal hingga potongan admin per bulan.

Adanya biaya admin di tabungan bank berguna untuk pengelolaan, sehingga nasabah akan lebih nyaman menggunakannya. Jika ingin tahu biaya admin semua jenis tabungan CIMB Niaga silahkan lihat pembahasan di bawah ini.

1. Tabungan CIMB Niaga Xtra

Salah satu jenis tabungan yang bisa digunakan untuk belanja di berbagai macam merchant CIMB Niaga adalah Tabungan Xtra. Karena pada tabungan tersebut akan mendapatkan fasilitas berupa kartu kredit, namun kembali lagi biaya admin jenis tabungan tersebut terbilang cukup mahal. Jika ingin tahu biaya admin tabungan CIMB Niaga Xtra silahkan lihat di bawah ini.

KeteranganBiaya
Biaya administrasi per bulanRp. 17.500
Biaya rekening dormant bulananRp. 5.000
Biaya penutupan rekeningGratis
Biaya kartu debit CIMB Niaga XtraGratis
Biaya notif SMSRp. 6.000 per bulan
Rp. 350 per SMS

2. Tabungan Xtra Manfaat

Biaya admin Ttabungan Xtra manfaat tergolong mudah dan ringan, karena setoran awal hanya Rp. 500.000 dan setoran selanjutnya hanya Rp. 100.000. Jika ingin tahu biaya admin Tabungan Xtra manfaat silahkan lihat penjelasan di bawah ini.

KeteranganBiaya
Biaya administrasi per bulanRp. 17.500
Biaya rekening dormant bulananRp. 5.000
Biaya penutupan rekeningGratis
Biaya kartu debit CIMB Niaga ManfaatGratis
Biaya notif SMSRp. 6.000 per bulan
Rp. 350 per SMS
Biaya tarik tunaiGratis 10 kali dalam 1 bulan

3. Tabungan Xtra Payroll

Beruntung apabila membuka jenis tabungan Xtra Payroll, karena terdapat keunggulan saldo minimal hanya sebesar Rp. 10.000. Selain itu nasabah bisa memanfaatkan kartu debit yang berguna transaksi akan lebih mudah. Berikut ini adalah biaya admin tabungan XTra Payroll di bank CIMB Niaga.

KeteranganBiaya
Biaya admin per bulanRp. 10.000
Biaya saldo bawah minimalGratis
Biaya rekening dormant bulananRp. 5.000
Biaya penutupan rekeningGratis
Biaya kartu debit CIMB Niaga PayrollGratis
Biaya notif SMSRp. 6.000 per bulan
Rp. 350 per SMS
Biaya tarik tunaiGratis 10 kali

4. Tabungan Xtra Pandai

Tabungan Xtra Pandai merupakan jenis tabungan yang tidak perlu datang ke ATM atau cabang kantor. Karena memiliki fasilitas pada awal buka rekening, setor tunai hingga tarik tunai dengan agen. Namun perlu diperhatikan bahwa ada biaya admin tambahan jika sudah berhasil mendaftar.

KeteranganBiaya
Biaya admin per bulanGratis
Biaya saldo bawah minimalGratis
Biaya rekening dormant bulananGratis
Biaya penutupan rekeningGratis
Biaya kartu debit CIMB Niaga XtraGratis
Biaya tarik tunaiRp. 3.000

5. Tabungan Xtra Valas

Bagi warna negara asing sangat cocok sekali membuka tabungan Xtra Valas pada bank CIMB Niaga, karena bisa menabung dengan mata uang asing. Perlu diketahui biaya admin pada tabungan Xtra valas gratis setiap bulannya. Namun ada ketentuan lainnya yang harus dipahami.

KeteranganBiaya
Biaya administrasi bulanangratis
Biaya saldo bawah minimal2.5 dollar
Biaya penutupan rekening5 dollar
Biaya penarikan tunaigratis
Biaya setor tunai banknotesgratis

6. TabunganKu CIMB Niaga

TabunganKu di CIMB Niaga adalah jenis tabungan yang memiliki berbagai macam keuntungan dan memiliki batasan umur 17 tahun sudah ada KTP. Pada TabunganKu nasabah bisa mengambil uang tanpa ada batasan, namun perlu perhatikan biaya admin di bawah ini.

KeteranganBiaya
Biaya administrasi per bulanGratis
Biaya penutupan rekeningRp. 20.000
Biaya saldo di bawah minimalGratis
Biaya penggantian card hilangGratis
Biaya penggantian card rusakGratis
Biaya dormant account bulananRp. 2.000

Kesimpulan

Sekian pembahasan dari rsuddepatihamzah.com mengenai Biaya Admin CIMB Niaga. Nantikan informasi selanjutnya meliputi biaya bank lainnya. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian yang ingin membuka tabungan di bank CIMB Niaga.

Bagikan: