Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus

Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus – Hadirnya fitur TikTok Shop memungkinkan siapapun pengguna bisa mendapatkan uang dengan berjualan produk. Dimana untuk mendapatkan uang dengan berjualan, tentunya pengguna atau Seller perlu melakukan pendaftaran di fitur TikTok Shop.

Baik dengan membuat toko di TikTok, memasukkan data pribadi sebagai Seller dan melakukan verifikasi. Tidak jarang calon Seller di TikTok mengalami kendala, seperti adanya proses verifikasi yang gagal terus atau tertunda. Namun sebenarnya apa penyebab dan cara mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal terus?

Ada beberapa masalah yang dapat menyebabkan proses verifikasi TikTok Shop gagal. Penyebab dan cara mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal terus bisa kalian dapatkan informasinya melalui artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa mengatasi sendiri ketika mengalami gagal terus dalam proses verifikasi data Seller di TikTok.

Nah pada artikel kali ini, rsuddepatihamzah.com akan menyajikan ulasan tentang cara mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal terus atau tertunda. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu mengenai penyebab gagal verifikasi TikTok Shop berikut ini.

Kenapa Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus?

Kenapa Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus

Ada beberapa penyebab yang membuat kalian mengalami verifikasi TikTok Shop gagal. Dimana masalah tersebut diantaranya seperti masalah data, file maupun mengenai masalah lainnya. Penjelasan mengenai penyebab gagal verifikasi TikTok Shop adalah sebagai berikut:

1. Syarat dan Ketentuan Verifikasi TikTok Shop

Penyebab verifikasi TikTok Shop gagal yang pertama yaitu mengenai syarat dan ketentuan. Dimana untuk mengikuti program TikTok Shop, pengguna perlu memenuhi semua syarat dan ketentuannya. Misalnya mengenai umur, followers dan beberapa syarat TikTok Shop lainnya.

2. Data Pribadi Verifikasi TikTok Shop

Penyebab verifikasi TikTok Shop gagal yang kedua yakni tentang data pribadi. Dimana jika kalian memasukkan data pribadi seperti alamat, KTP, rekening pembayaran atau lainnya yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka bisa membuat proses verifikasi toko TikTok gagal terus.

3. Data Sudah Pernah Digunakan

Selain beberapa masalah di atas, bagi kalian yang menggunakan data atau informasi pribadi seperti nomor HP, KTP dan nomor rekening yang sudah pernah digunakan sebelumnya juga bisa membuat verifikasi toko TikTok menjadi gagal terus.

Apabila data seperti KTP dan nomor rekening sudah digunakan sebelumnya, maka kalian perlu melakukan penghapusan akun tersebut. Kalian bisa dapatkan tutorial lengkapnya di artikel cara menghapus akun TikTok Seller.

Nah setelah ketahui beberapa penyebab verifikasi toko TikTok gagal terus, sekarang bagaimana cara mengatasi verifikasi toko TikTok gagal terus? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus

Cara Mengatasi Verifikasi TikTok Shop Gagal Terus

Ada beberapa cara yang dapat kalian coba untuk mengatasi verifikasi toko TikTok gagal atau tertunda terus. Misalnya dengan cek kembali semua dokumen yang diperlukan dalam syarat dan ketentuan, melakukan verifikasi ulang maupun dengan hubungi Customer Service TikTok Shop. Cara mengatasi verifikasi toko TikTok gagal terus adalah sebagai berikut:

1. Pahami Syarat dan Ketentuan

Cara mengatasi verifikasi toko TikTok gagal terus yang pertama yaitu dengan cek kembali dan pahami syarat dan ketentuannya. Pastikan kalian memenuhi semua kriteria atau persyaratan yang dibutuhkan dalam membuat toko di TikTok.

2. Lengkapi Persyaratan Verifikasi TikTok Shop

Cara mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal yang kedua yaitu dengan mengecek kembali apakah semua dokumen persyaratan sudah lengkap. Misalnya dengan cek KTP, nama toko, alamat email, nomor telepon, nomor rekening dan lainnya sudah lengkap.

3. Upload Dokumen Secara Lengkap

Selain dengan cek kelengkapan dokumen, untuk mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal terus juga bisa dilakukan dengan cek upload dokumen sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Misalnya dengan cek format file atau dokumen yang diperlukan, cek ukuran dokumen yang di upload atau dengan cek dokumen lainnya.

4. Ulangi Verifikasi TikTok Shop

Setelah mengecek semua beberapa poin di atas, silahkan lakukan verifikasi ulang TikTok Shop. Sehingga diharapkan setelah memenuhi dan mengecek kembali dokumen atau data yang diperlukan, nantinya proses verifikasi TikTok Shop dapat berhasil atau lolos.

5. Hubungi CS TikTok Shop

Kemudian setelah mencoba verifikasi ulang TikTok Shop namun masih tetap gagal atau ditolak, silahkan lanjutkan dengan hubungi CS TikTok Shop. Kalian bisa hubungi CS TikTok Shop menggunakan link berikut ini:

Berbicara mengenai verifikasi TikTok, bagi kalian yang ingin ketahui berapa lama proses verifikasi TikTok Affiliate, kemarin rsuddepatihamzah.com sudah merangkum tentang berapa lama verifikasi TikTok Affiliate

Akhir Kata

Itulah informasi yang berhasil kami rangkum tentang penyebab dan cara mengatasi verifikasi TikTok Shop gagal terus. Bagaimana, apakah masih ada yang alami kendala ketika mencoba mengatasi verifikasi TikTok gagal terus menggunakan cara-cara di atas?

Sekian artikel kali ini tentang penyebab dan cara mengatasi verifikasi toko TikTok gagal terus. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi rsuddepatihamzah.com dan semoga artikel di atas tentang cara mengatasi gagal terus dalam verifikasi toko di TikTok dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: