Cara Mendapatkan Pacar Bule di Instagram

Cara Mendapatkan Pacar Bule di Instagram – Sebagai orang Indonesia, memiliki pacar sesama orang Indonesia mungkin sudah biasa dan wajar. Beberapa orang Indonesia tentunya ingin memiliki pacar bule agar bisa mengenal budaya luar maupun biar kelihatan gaya.

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mendapat pacar atau pasangan bule. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Instagram. Namun bagaimana cara mendapatkan pacar bule di Instagram?

Menggunakan aplikasi Instagram, nantinya kalian bisa mendapatkan pasangan bule islam dari berbagai negara seperti Australia dan beberapa negara lainnya. Cara mendapatkan pacar bule di Instagram bisa kalian dapatkan tips nya melalui artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa dapatkan pacar bule yang bisa bahasa Indonesia tanpa menggunakan aplikasi cari jodoh bule.

Nah pada artikel kali ini, rsuddepatihamzah.com akan menyajikan ulasan tentang cara mendapatkan pacar bule di Instagram secara gratis dan tanpa aplikasi tambahan seperti cari jodoh bule serius. Untuk ketahui cara mendapatkan pasangan bule di Instagram, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Pacar Bule di Instagram

Beberapa cara untuk mendapat pacar bule di Instagram diantaranya seperti dengan belajar bahasa Inggris, menggunakan aplikasi VPN, mengikuti akun bule di Instagram maupun dengan beberapa cara lainnya. Penjelasan cara mendapatkan pasangan bule di Instagram Android dan iPhone adalah sebagai berikut:

1. Pintar Bahasa Inggris

Cara mendapat bule di Instagram yang pertama yaitu dengan mahir berbicara bahasa Inggris. Dengan pintar bicara bahasa Inggris, nantinya memudahkan kalian untuk berkenalan dan ngobrol dengan bule. Sehingga nantinya setelah sering ngobrol, nantinya kalian bisa kenal lebih dekat dengan bule tersebut.

Namun bagi kalian yang tidak pintar bicara bahasa Inggris tidak perlu khawatir. Pasalnya sekarang ini di HP Android maupun iPhone sudah tersedia banyak sekali aplikasi kamus atau Translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan secara gratis.

2. Gunakan Aplikasi VPN

Cara mendapatkan pasangan bule di Instagram yang kedua yakni dengan memanfaatkan aplikasi VPN. Dimana aplikasi VPN ini bertujuan untuk mengubah IP perangkat kalian menjadi IP luar negeri. Sehingga ketika kalian menggunakan aplikasi Instagram nantinya menemukan akun Instagram bule atau akun Instagram luar negeri dengan mudah.

Selain itu, menggunakan aplikasi VPN juga bisa mengubah halaman Feed Instagram kalian yang mulanya konten Indonesia berubah menjadi konten bule atau luar negeri. Dengan begitu nantinya kalian bisa mencari banyak teman bule dari halaman feed, Reels maupun lainnya.

3. Follow Akun Bule di IG

Cara mendapatkan pacar bule di Instagram yang ketiga yaitu dengan mengikuti akun orang luar negeri. Kalian bisa ikuti setidaknya 1 atau 2 akun bule di Instagram. Sehingga dengan mengikuti beberapa akun orang negeri di Instagram, nantinya kalian bisa mendapatkan banyak teman orang luar negeri di Instagram. Dan hal tersebut memperbesar peluang kalian untuk mendapatkan pacar bule melalui aplikasi IG.

4. Pasang Foto Profil IG yang Menarik

Cara dapat pacar bule di Instagram yang selanjutnya yakni dengan mengoptimalkan profil akun Instagram. Misalnya dengan pasang foto profil akun Instagram yang bagus, unik dan menarik bule untuk follow akun Instagram kalian. Selain memasang foto profil akun Instagram yang bagus, kalian juga bisa lengkapi Bio Instagram dengan masukkan link media sosial lain seperti TikTok, Facebook dan lainnya. Dengan begitu nantinya banyak bule yang tertarik untuk berteman dengan kalian di Instagram.

5. Rutin Upload Foto atau Video di Instagram

Cara mendapat pacar bule di Instagram yang selanjutnya yaitu dengan rutin upload foto maupun video. Hal ini bertujuan agar teman bule kalian di Instagram sering mengunjungi profil akun Instagram kalian. Sehingga diharapkan akun bule tersebut tertarik untuk berkenalan lebih lanjut dengan kalian di Instagram.

6. Selalu Sukai Konten Instagram Bule

Cara dapatkan pacar bule di Instagram yang selanjutnya yaitu dengan selalu memberi suka di konten teman bule. Dengan selalu memberikan like di postingan bule tersebut, nantinya kalian akan di notice oleh bule tersebut. Sehingga diharapkan nantinya bule tersebut juga memberikan like ke postingan kalian di Instagram. Dengan begitu nantinya kalian bisa saling berinteraksi di Instagram.

7. Kirim DM di Instagram

Cara mendapatkan pacar orang luar negeri di Instagram yang terakhir yaitu melalui fitur DM (Direct Message). Dengan mengirim pesan ke bule di Instagram, nantinya kalian bisa manfaatkan untuk berkenalan. Selain itu, sering mengirim DM ke bule juga diharapkan kalian bisa terus menjalin komunikasi dengan bule tersebut. Sehingga diharapkan nantinya bule tersebut akan tertarik dengan kalian.

Nah setelah mendapat pacar bule dari Instagram, nantinya kalian bisa gunakan beberapa nama kontak pacar yang Aesthetic bahasa Inggris. Kalian bisa dapatkan beberapa rekomendasi atau ide nama kontak pacar bahasa Inggris lewat artikel nama kontak pacar Aesthetic.

Akhir Kata

Itulah informasi yang berhasil kami rangkum tentang cara mendapatkan pacar bule di Instagram. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba beberapa cara di atas untuk dapatkan pacar bule di Instagram?

Sekian artikel kali ini tentang cara mendapat pacar bule di Instagram. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi rsuddepatihamzah.com dan semoga artikel di atas tentang cara dapatkan pacar bule di Instagram dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: