Cara Cari Pacar Lewat WA

Cara Cari Pacar Lewat WA – Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi Chatting online yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapat pasangan atau pacar. Salah satu aplikasi Chat yang banyak digunakan untuk mencari pacar secara online yaitu WA (Whatsapp).

Menggunakan aplikasi WA, nantinya kalian bisa berkomunikasi dengan kenalan baru maupun lama. Dan nantinya kalian bisa jadikan kenalan tersebut menjadi pasangan atau pacar. Namun bagaimana cara cari pacar lewat WA?

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk cari pacar lewat Whatsapp. Cara cari pacar lewat WA bisa kalian dapatkan informasinya lewat artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa menemukan pacar atau teman dekat secara online menggunakan aplikasi Whatsapp di HP Android maupun iPhone.

Nah pada artikel kali ini, kami akan menyajikan ulasan tentang beberapa cara cari pacar lewat WA. Untuk ketahui beberapa cara cari pacar lewat Whatsapp, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Cari Pacar Lewat WA

Ada beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mendapatkan pacar lewat WA. Misalnya dengan bergabung grup Whatsapp cari pacar online, ngobrol lebih jauh di chat pribadi maupun dengan beberapa cara lainnya. Penjelasan tentang cara cari pacar lewat Whatsapp adalah sebagai berikut:

1. Gabung Grup WA

Cara cari pacar lewat Whatsapp yang pertama yaitu dengan bergabung grup Whatsapp. Kalian bisa lakukan dengan gabung grup WA teman SD, SMP, SMA maupun grup pertemanan lainnya. Selain itu, kalian juga bisa bergabung dengan grup Whatsapp mencari pacar online atau grup cari jodoh online.

Menggunakan fitur grup WA, nantinya kalian bisa mendapatkan teman baru. Selain itu, kalian juga bisa berkomunikasi kembali dengan teman lama yang dulunya kalian taksir.

2. Kirim Pesan Obrolan Pribadi

Cara mencari pacar lewat WA yang kedua yakni dengan mengirim pesan di obrolan pribadi. Dengan mengobrol di ruang chat pribadi, nantinya kalian berkomunikasi secara lebih jauh dan intens. Dengan begitu nantinya kalian bisa menjalin hubungan yang berawal dari komunikasi yang baik dan lancar.

Semakin sering dan semakin lama kalian berkomunikasi, diharapkan nantinya kalian akan semakin dekat. Sehingga nantinya kalian bisa saling berkenalan lebih dalam dan lebih jauh tentunya.

3. Simpan Nama Kontak yang Aesthetic

Setelah sering berkomunikasi dengan doi, selanjutnya kalian bisa ubah nama kontak WA tersebut menggunakan nama kontak yang menarik, unik, lucu maupun Aesthetic. Kalian juga bisa tunjukkan Screenshot ke doi nama kontak yang disimpan. Sehingga diharapkan nantinya doi menjadi merasa di pentingkan oleh kalian.

Biar doi semakin senang maka coba bikin nama kontak whatsapp doi di HP kalian yang lebih unik dan aesthetic, kalian bisa mencoba rekomendasi nama kontak pacar aesthetic ini. Ada kemungkinan doi bakal tahu bahwa kalian memakai nama unik dan aesthetic buat doi jika menggunakan Get contact.

4. Selalu Kepoin Story WA

Cara keempat untuk cari pacar lewat Whatsapp yakni dengan selalu kepo terhadap Story Whatsapp doi. Pastikan kalian selalu melihat Story WA doi agar kalian di notice dan juga diperhatikan oleh doi.

Selain hanya melihat Story WA, kalian juga basa-basi dengan kirim pesan via Story WA tersebut. Jadi selain memulai obrolan lewat pesan pribadi, kalian juga bisa memulai obrolan dari balasan Story WA.

5. Bangun Komunikasi yang Baik

Cara cari pacar lewat Whatsapp yang selanjutnya yaitu dengan terus membangun komunikasi yang baik. Misalnya dengan selalu mengirim pesan setiap hari, memberikan kata-kata gombal, melakukan Video Call maupun mengirim pesan suara. Namun kalian perlu pastikan bahwa pesan kalian tidak membuat doi ilfil.

6. Jangan Terlalu Mengganggu

Cara mencari pacar lewat WA yang selanjutnya yaitu jangan terlalu mengganggu aktivitas doi. Kalian harus tahu dimana kalian perlu Chatting dan dimana kalian harus menahan tidak Chatting terlebih dahulu. Dengan begitu, nantinya kalian bisa ada disaat doi membutuhkan teman baik untuk sekedar ngobrol, curhat maupun lainnya.

7. Utarakan Perasaan

Setelah dirasa kalian cukup dekat, cara terakhir yakni dengan mengungkapkan perasaan kalian. Silahkan utara kan perasaan kalian terhadap doi. Setelah sama-sama merasa nyaman, nantinya kalian bisa melanjutkan hubungan ke yang lebih serius. Yaitu melanjutkan hubungan sebagai pasangan atau pacar.

Perlu diingat, bahwa cara-cara di atas tentunya perlu kalian coba dengan sabar dan selalu berdoa agar bisa mendapatkan pacar. Pasalnya jodoh atau pasangan akan datang sendiri dan sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa. Namun tidak ada salahnya kalian untuk selalu berusaha dan berikhtiar untuk mendapatkan pasangan yang cocok, nyaman dan baik tentunya.

Ada beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan ketika mencari pacar online lewat WA. Beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan diantaranya sebagai berikut:

  • Jangan terlalu sok kenal
  • Jangan terlalu mengganggu aktivitas doi
  • Jangan terlalu masuk membahas sesuatu yang private
  • Jangan lakukan aktivitas yang menuju ke maksiat
  • Jangan terlalu ikut campur urusan pribadi atau urusan keluarga doi
  • Jangan banding-bandingkan doi dengan orang lain

Akhir Kata

Itulah informasi yang berhasil kami rangkum tentang cara cari pacar lewat WA. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menggunakan salah satu tips di atas untuk menemukan pacar lewat WA?

Sekian artikel kali ini tentang cara mencari pacar lewat WA. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi rsuddepatihamzah.com dan semoga artikel di atas tentang cara cari pasangan lewat WA dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: