cara menyimpan video capcut tanpa watermark

Cara Menyimpan Video Capcut Tanpa Watermark – Beberapa aplikasi editing berbasis mobile harus membayar terlebih dahulu apabila tidak ingin adanya logo atau icon. Saat ini telah hadir Capcut untuk mengedit di perangkat HP dengan mudah dan nyaman, selain itu kalian bisa mendapatkan aplikasi Capcut secara gratis.

Sebenarnya Capcut terkenal dengan template jedag jedug dan menawarkan secara gratis untuk pengguna baru ataupun lama, oleh karena itu semakin viralnya video jedag jedug Capcut akan bertambah terus jumlah pengguna. Makin menariknya lagi, jika menyimpan video hasil editing di Capcut tidak ada watermark tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Karena terdapat cara-cara yang mudah untuk menghilangkan watermark didalam video Capcut, hal tersebut sangat diinginkan kepada semua pengguna dikarenakan watermark tersebut mengganggu pemandangan video. Karena persaingan Capcut adalah TikTok, maka pihak TikTok menyediakan kepada pengguna untuk mendownload video tidak ada watermark.

Jika kalian sedang mencari cara untuk menyimpan video tanpa watermark, sangat tepat sekali karena kami akan membagikan langkah-langkah yang tepat dan selalu berhasil. Sebelum mengetahui lebih lanjut, silahkan simak pembahasan dibawah ini mengenai beberapa syarat dan ketentuan agar menyimpan video capcut tanpa watermark.

Syarat dan Ketentuan Video Capcut Tanpa Watermark

Sebenarnya untuk menyimpan video Capcut tanpa watermark sangatlah gampang, hanya saja beberapa pengguna tidak mengetahui langkah-langkahnya. Mungkin hal tersebut disebabkan karena takut adanya virus ataupun permasalahan dalam perangkat HP.

Padahal pihak Capcut memperbolehkan menyimpan video tanpa watermark apabila memenuhi syarat dan ketentuan. Jika makin penasaran bagaimana caranya, silahkan siapkan syarat dan ketentuan dibawah ini dengan benar.

1. Memiliki Aplikasi TikTok

Sebenarnya pihak Capcut sudah bekerja sama dengan TikTok untuk menguploud video Capcut ke TikTok, hal tersebut bertujuan agar pengguna bisa mempermudah menyebar luaskan video jedag jedug kepada publik tanpa menyimpan ke perangkat HP. Proses menyimpan video tanpa watermark bisa digunakan dengan menu Ekspor ke TikTok.

2. Penyimpanan Tersedia

Sudah dijelaskan pada syarat sebelumnnya, kalian bisa menyimpan video capcut melalui penyimpanan HP atau membagikan secara langsung melalui aplikasi TikTok. Apabila menyimpan ke perangkat HP langsung, maka siapkan penyimpanan di HP tersedia agar proses ekspor berjalan lancar.

3. Terhubung Jaringan Internet

Pencarian template atau mendownload video Capcut tanpa watermark membutuhkan koneksi jaringan internet, oleh karena itu sebelum menggunakan Capcut untuk mengedit video sebaiknya periksa kembali di koneksi jaringan internet. Apabila terjadi kesalahan ataupun gagal dalam menyimpan video, hal tersebut bisa disebabkan karena jaringan internet tidak stabil.

Cara Menyimpan Video Capcut Tanpa Watermark

Karena sudah melihat beberapa syarat dan ketentuan, seharusnya kalian akan lebih paham bagaiamana cara menyimpan video tanpa watermark. Apabila masih bingung dengan syarat tersebut, sebaiknya simak pembahasan dibawah ini mengenai langkah-langkah yang penting agar proses penyimpanan berjalan lancar.

1. Buka Aplikasi Capcut

buka aplikasi jedag jedug

Pertama-tama kalian harus membuka aplikasi Capcut, seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan diatas bahwa perangkat HP harus terhubung dengan koneksi jaringan internet. Selain itu, kalian harus mempersiapkan aplikasi TikTok untuk menyimpan video tanpa watermark.

2. Cari Template

klik gunakan template

Selanjutnya bisa langsung pilih menu Template, berikutnya kalian harus mencari template sesuai keinginan sendiri dan klik Gunakan Template. Pastikan cari template yang tidak memiliki hak cipta pembuat ataupun tidak ada kata-kata teks.

3. Tambahkan Video atau Foto

cara menyimpan video capcut tanpa watermark

Berikutnya kalian harus menambahkan video atau foto yang ingin dibuat video jedag jedug, jika semua sudah terisi silahkan klik Prantinjau. Nantinya pihak Capcut akan memperlihatkan hasil dari template tersebut.

4. Klik Ekspor

cara menyimpan video capcut tanpa watermark

Jika merasa sudah benar ataupun bagus, silahkan klik Ekspor di bagian pojok kanan atas. Proses ekspor sebelum membagikan ke TikTok dan menyimpan ke perangkat HP kalian harus mengatur kualitas video tersebut.

5. Klik Ekspor Tanpa Tanda Air

cara menyimpan video capcut tanpa watermark

Langkah yang paling utama adalah dengan cara klik Ekspor Tanpa Tanda Air dan membagikan secara langsung pada aplikasi TikTok. Proses uploud tersebut membutuhkan koneksi jaringan internet yang stabil.

6. Selesai

cara menyimpan video capcut tanpa watermark

Jika sudah selesai semuanya, nantinya pihak Capcut akan secara langsung memindahkan layar ke halaman uploud video TikTok. Apabila tidak ingin uploud ke TikTok silahkan kembali ke layar utama HP saja, karena proses tersebut video akan langsung tersimpan pada perangkat HP.

Kesimpulan

Nah, jadi kesimpulannya adalah kalian bisa mendownload video Capcut tanpa watermark walaupun menggunakan cara-cara yang agak rumit dengan cara mendownload aplikasi TikTok terlebih dahulu. Selain menggunakan cara-cara diatas, kalian bisa gunakan alat penghapusan watermark melalui website-website tertentu.

Sekian pembahasan dari rsuddepatihamzah.com mengenai Cara Menyimpan Video Capcut Tanpa Watermark. Nantikan informasi selanjutnya mengenai aplikasi Capcut lainnya, semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk pengguna Capcut untuk menghilangkan ikon atau logo Capcut.

Bagikan: