Biaya Menghilangkan Tahi Lalat di Natasha Skin Care

Biaya Menghilangkan Tahi Lalat di Natasha Skin Care – Berapa sih biaya menghilangkan tahi lalat di Natasha Skin Care? Sepertinya banyak sekali yang membutuhkan informasi tentang biaya tersebut.

Karena, bagi sebagian orang tahi lalat merupakan sesuatu yang mengganggu. Apalagi, bila pada bagian yang mengganggu aktivitas serta penampilan.

Agar tahi lalat dapat hilang permanen serta tidak kembali lagi. Maka, dapat dengan menggunakan tindakan operasi di klinik kecantikan.  

Di sini ini akan diulas informasi tentang harga serta proses dari treatment tersebut. Berikut untuk pembahasan lebih lengkapnya.

Rincian Biaya Menghilangkan Tahi Lalat di Natasha Skin Care

Biaya Menghilangkan Tahi Lalat di Natasha Skin Care Terbaru

Di sini akan dibahas tentang biaya menghilangkan tahi lalat di klinik Natasha Skin Care. Berikut perincian biayanya:

No.KeteranganBiaya
 1.Biaya Tindakan OperasiRp 1.400.000
 2.Obat Setelah Laser (antibiotik)Rp 105.000
 3.Obat Krim OlesRp 50.000
 4.PajakRp 15.000
Jumlah Keseluruhan BiayaRp 1.570.000

Proses Treatment Menghilangkan Tahi Lalat

Proses Treatment Menghilangkan Tahi Lalat

Terdapat beberapa prosedur untuk tindakan operasi jenis yang satu ini. Berikut prosedur lengkapnya:

1. Mengajukan Pendaftaran

Pada langkah yang pertama yaitu dengan melakukan pendaftaran. Hal ini dapat dilakukan saat memasuki tempat tersebut. Biasanya pasien akan diberikan nomor antrean. Setelah itu dapat masuk ke ruangan operasi bila sudah dipanggil.

2. Tindakan Anestesi

Prosedur yang selanjutnya yaitu dengan melakukan anestesi. Biasanya anestesi dilakukan untuk menghilangkan rasa perih saat operasi. Namun, anestesi pada tindakan ini bukan melalui suntikan. Melainkan melalui krim yang tidak mempunyai ada efek setelah digunakan.

3. Tindakan Membersihkan

Pada prosedur selanjutnya yaitu dengan membersihkan bagian yang akan dioperasi. Sebab, biasanya daerah tersebut terdapat kotoran yang menempel. Biasanya menggunakan sebuah cairan pembersih yang aman. Sehingga, semua minyak di sekitarnya akan langsung terangkat.

4. Tindakan Laser

Untuk tindakan yang selanjutnya adalah tindakan operasi utama. Pada bagian ini dokter akan menggunakan laser CO2. Dokter akan menyarankan pasien untuk tidak membuka mata. Hanya dalam beberapa menit saja tahi lalat bisa langsung hilang dari kulit.

5. Tindakan Terakhir

Setelah melakukan tindakan operasi, maka bekasnya harus dilindungi dahulu. Biasanya memakai sebuah kain untuk menutupi bekas tersebut. Setelah itu, dapat memakai krim agar menghilangkan bekasnya. Nantinya akan diberikan obat untuk diminum juga.

Risiko Tindakan Operasi Tahi Lalat

Risiko Tindakan Operasi Tahi Lalat

Jika ingin melakukan operasi jenis ini, maka harus mengetahui beberapa risiko yang mungkin akan terjadi. Berikut beberapa risikonya:

1. Pembengkakan Wajah

Pada sebagian orang setelah melakukan perawatan wajah. Biasanya wajah akan berubah menjadi bengkak dan merah. Namun, tenang saja karena hal tersebut aman dan hanya sementara saja. Bengkak di wajah akan hilang dalam beberapa hari saja.

2. Muncul Rasa Gatal

Risiko atau efek yang selanjutnya adalah bisa saja muncul rasa gatal. Bisa jadi karena adanya tindakan anestesi sebelumnya. Rasa gatal tersebut bisa hilang setelah mengonsumsi obat yang diberikan. Namun, bila tidak kunjung sembuh bisa melakukan konsultasi kembali.

3. Muncul Rasa Nyeri

Selain rasa gatal, biasanya akan muncul rasa nyeri juga. Hal ini biasa terjadi setelah dilakukan tindakan tersebut. Sehingga, jangan panik bila muncul rasa nyeri di sekitar bagian operasi. Sebab, bisa hilang setelah beberapa jam tindakan tersebut.

4. Timbul Jerawat

Kalian yang mempunyai kulit yang sangat sensitif. Bisa muncul beberapa jerawat di sekitar area operasi. Apabila jerawat muncul dalam waktu yang tidak sebentar. Maka, pasien bisa melakukan konsultasi pada dokter yang melakukan operasi.

Treatment Lain Natasha Skin Care

Treatment Lain Natasha Skin Care

Selain ada tindakan operasi tahi lalat, terdapat juga tindakan lain yang disediakan oleh klinik ini. Berikut daftar treatment lainnya:

1. Injeksi Keloid

Apabila mempunyai sebuah daging yang tumbuh di bagian tubuh. Maka, bisa melakukan injeksi keloid di tempat ini. Tindakan ini akan membuat ukuran keloid menjadi lebih kecil. Sehingga, akan membuat tampilan keloidnya tidak seburuk sebelumnya.

2. Laser Glow Lips

Bagi yang ingin mempunyai bibir yang selalu cerah. Bisa menggunakan tindakan yang bernama Laser Glow Lips. Treatment tersebut akan membuat bibir jauh lebih cerah. Hal tersebut akan membuat penampilan semakin cantik.

3. Laser Dual Yellow

Ada juga tindakan yang bernama Laser Dual Yellow. Tindakan dapat dilakukan untuk yang ingin mempunyai kulit yang lebih segar. Tindakan satu ini menggunakan teknologi yang aman. Jadi, tidak akan merusak wajah dan justru akan membuat wajah terlihat sehat.

4. Laser Blackdoll

Jika ingin membuat wajah mempunyai pori-pori yang lebih kecil. Maka, dapat menggunakan tindakan Laser Blackdoll. Selain mengecilkan pori-pori, dapat juga menyamarkan noda hitam. Bahkan, dapat juga untuk mengurangi minyak yang ada di wajah.

5. Derma Boostox

Untuk yang sudah mempunyai kulit wajah yang kendur. Maka wajib sekali untuk menggunakan treatment yang satu ini. Tindakan Derma Boostox ini dapat membuat kulit kencang kembali. Bahkan, dapat juga membuat kulit menjadi kenyal.

Kesimpulan

Tentang harga operasi tahi lalat di Natasha sudah dijelaskan dengan lengkap sebelumnya. Tentunya harganya terjangkau serta sesuai dengan hasilnya juga.

Sebelumnya juga dijelaskan proses dalam melakukan operasi tahi lalat. Operasi yang dilakukan menggunakan alat canggih dan dokter berpengalaman. Terdapat pula tindakan lainnya yang dapat dicoba di sana. Tentunya harus sesuai dengan keadaan dari masing-masing kulit.

Demikian penjelasan tentang biaya menghilangkan tahi lalat di Natasha Skin Care. Jadi, jangan bingung lagi bila memiliki tahi lalat yang tidak membuat nyaman. Tinggal lakukan saja operasi tahi lalat di Natasha. Ada juga tindakan lainnya yang berguna untuk penampilan.

Bagikan: