Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa 500 Ribu

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa – Sebagai pelanggan Telkomsel, pasti kalian tidak asing dengan istilah Poin Telkomsel. Item tersebut merupakan reward bagi para pelanggan setia Telkomsel.

Item Poin Telkomsel memiliki banyak sekali manfaat bagi para pelanggan Telkomsel, salah satunya adalah di tukar menjadi Pulsa Telkomsel gratis. Bagi kalian para pelanggan lama mungkin sudah memiliki banyak Poin Telkomsel, berikut kami telah menyiapkan tutorial menukar item tersebut dengan Pulsa.

Tapi sebelum itu perlu diketahui bahwa proses menukarkan Poin Telkomsel dengan Pulsa ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Selain itu, jumlah Poin Telkomsel yang ditukar nantinya menawarkan nominal Pulsa berbeda-beda.

Berapa maksimal Pulsa yang bisa diperoleh dari hasil penukaran Poin Telkomsel? Menukar Poin Telkomsel dengan Pulsa lewat apa saja? Langsung saja cari tahu jawaban nya di bawah ini.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa

Seperti kami sebutkan diatas bahwa Poin Telkomsel merupakan reward dari Telkomsel untuk para pelanggan setiap kali melakukan transaksi isi ulang Pulsa, Kuota maupun melakukan Daily Check In di aplikasi MyTelkomsel.

Saat ini semua pelanggan Telkomsel berusaha mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya. Sebab, seperti hal nya Poin Indosat yang bisa ditukar dengan Kuota, ketika memiliki banyak Poin Telkomsel, nantinya item tersebut bisa di tukar dengan produk Kuota Telkomsel maupun kupon undian Telkomsel Poin.

Lalu apakah bisa tukar Poin Telkomsel dengan Pulsa? Ya, Poin Telkomsel juga bisa di tukar menjadi Pulsa senilai Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 50.000 bahkan Rp. 100.000. Jika begitu, seperti apa cara tukar Poin tersebut menjadi Pulsa Telkomsel?

Sebelum kami jelaskan mengenai cara tukar nya, terlebih dahulu kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, pelanggan Telkomsel hanya bisa memanfaatkan Poin yang dimiliki untuk di tukar menjadi produk Telkomsel apabila masa berlaku dari Poin Telkomsel belum kadaluwarsa.

Ya, setiap Poin Telkomsel memiliki ketentuan masa aktif sampai akhir tahun. Dengan begitu, ketika memiliki banyak Poin tapi masa berlaku nya sudah habis, maka Poin tersebut tidak bisa lagi digunakan. Oleh karena itu, perlu dilakukan cek Poin Telkomsel untuk mengetahui saldo sekaligus masa aktif dari item tersebut.

Selain itu, seperti kami sebutkan diatas bahwa semakin banyak Poin Telkomsel yang ditukarkan maka semakin banyak pula nominal Pulsa yang diperoleh. Tapi ada juga cara khusus untuk tukar 1 Poin Telkomsel dengan Pulsa senilai Rp. 500.000.

Sampai disini pastinya kalian semakin penasaran bagaimana cara tukar Poin Telkomsel dengan Pulsa gratis. Baiklah, berikut kami telah menyiapkan cara untuk menukarkan Poin Telkomsel menjadi Pulsa lewat SMS, Kode Dial dan beberapa aplikasi tukar Poin jadi Pulsa :

1. Lewat SMS

  • Buat Pesan baru
  • Masukkan format Pesan : POIN
  • Kirim ke 777
  • Pada balasan yang muncul silahkan pilih promo penukaran Poin dengan Pulsa
  • Tentukan jumlah Pulsa yang bisa di tukar dengan sisa Poin Telkomsel yang dimiliki
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses penukaran

2. Lewat Kode Dial

Cara selanjutnya untuk menukarkan Poin dengan Pulsa Telkomsel adalah melalui kode dial. Perlu diketahui bahwa cara ini tidak bisa langsung memberikan Pulsa gratis dari hasil penukaran Poin, akan tetapi perlu dilakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Masuk ke menu Telepon
  • Masukkan kode dial *700*800#
  • Kemudian akan muncul pilihan promo tukar Poin dengan saldo LinkAja, silahkan pilih salah satu
  • Setelah itu konfirmasi penukaran dengan cara memilih menu YA
  • Jika berhasil, nantinya akan ada notifikasi Top Up saldo LinkAja

Setelah berhasil mendapatkan saldo gratis LinkAja dari hasil penukaran Poin Telkomsel, selanjutnya kalian tinggal menggunakan saldo tersebut untuk Top Up Pulsa melalui aplikasi LinkAja

3. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Selanjutnya Poin Telkomsel yang dimiliki juga bisa di tukar dengan Pulsa lewat aplikasi MyTelkomsel. Adapun untuk tata cara penukaran nya adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Pilih menu POIN pada bagian bawah
  • Setelah itu pilih promo penukaran Poin Telkomsel dengan Pulsa
  • Ikuti petunjuk untuk melakukan Redeem Poin

4. Lewat Aplikasi ShopBack

Menukar Poin Telkomsel Jadi Cashback ShopBack

Jika melalui ketiga cara diatas kalian membutuhkan setidaknya 100 Poin Telkomsel agar bisa di tukar menjadi Pulsa, maka untuk penukaran Poin lewat aplikasi ShopBack ini kalian hanya perlu 5 Poin Telkomsel saja.

Lalu untuk menggunakan cara ini, kami sarankan kalian membuat akun ShopBack terlebih dahulu. Jika sudah, sekarang lakukan langkah-langkah di bawah ini :

  • Ketikkan kode dial *700#
  • Pilih menu Merchant
  • Pilih menu Belanja
  • Pilih ShopBack
  • Jawab YA untuk Konfirmasi Penukaran
  • Buka aplikasi ShopBack
  • Ketik Pulsa Telkomsel di kolom Pencarian
  • Tentukan nominal Pulsa sesuai dengan saldo Cashback yang dimiliki

Dengan cara ini, 5 Poin Telkomsel dihargai Rp. 40.000 saldo Cashback di ShopBack. Nantinya saldo itulah yang dipakai untuk Top Up Pulsa Telkomsel di aplikasi ShopBack.

Cara Menukarkan 1 Poin Jadi Pulsa Telkomsel 500 Ribu

Dari semua cara tukar Poin Telkomsel dengan Pulsa yang kami sajikan diatas, cara yang terakhir ini merupakan yang paling menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan 1 Poin Telkomsel kalian punya kesempatan untuk memperoleh Pulsa Telkomsel gratis senilai Rp. 500.000.

Akan tetapi cara ini bersifat Gambling alias mengandalkan keberuntungan, sebab 1 Poin Telkomsel disini bakal di tukar menjadi kupon undian Telkomsel Poin dengan beragam hadiah menarik, salah satunya adalah Pulsa Telkomsel 500 ribu.

Jika beruntung, melalui kupon undian tersebut kalian bisa memenangkan hadiah Pulsa, Kuota bahkan Door Prize berupa Sepeda Motor hingga Mobil. Baiklah, langsung saja ikuti tata cara berikut untuk menukar 1 Poin dengan Pulsa 500 ribu :

1. Input Kode Dial

Input Kode Dial

Pertama-tama kalian masuk ke menu Telepon lalu input kode dial *700#

2. Pilih Undi Undi Hepi

Pilih Undi Undi Hepi

Pada halaman berikutnya akan muncul beberapa pilihan menu, silahkan pilih menu nomor 2, yaitu Undi Undi Hepi

3. Tentukan Hadiah

Tentukan Hadiah

Setelah itu tentukan hadiah yang ditawarkan. Karena disini kalian ingin tukar Poin dengan Pulsa 500 ribu, maka silahkan pilih penawaran hadiah nomor 7 (Pulsa 500rb)

4. Konfirmasi Penukaran Poin Telkomsel Dengan Pulsa 500 Ribu

Konfirmasi Penukaran Poin Telkomsel Dengan Pulsa 500 Ribu

Terakhir, tekan angka 1 untuk konfirmasi penukaran Poin Telkomsel dengan kupon Undi Undi Hepi berhadiah Pulsa 500rb.

Setelah berhasil tukar Poin dengan kupon Undi Undi Hepi, nantinya kalian tinggal menunggu kupon tersebut diundi. Proses pengundian dilakukan setiap minggu, tepat nya pada hari Rabu.

Jika beruntung, kalian akan menerima SMS dari 777 berisi pemberitahuan sebagai salah satu pemenang Undi Undi Hepi. Lalu untuk hadiah nya sesuai yang kalian pilih, yaitu Pulsa Telkomsel gratis sebesar Rp. 500.000. Selamat mencoba dan semoga beruntung!!

KESIMPULAN

Itu saja informasi dari rsuddepatihamzah.com mengenai cara tukar Poin Telkomsel dengan Pulsa gratis. Mulai sekarang tingkatkan terus transaksi dan kumpulkan Poin Telkomsel sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak Poin Telkomsel terkumpul, maka semakin besar peluang memperoleh Pulsa gratis, kuota gratis dan berbagai penawaran lainnya. Satu lagi, kalian juga bisa memperoleh Pulsa gratis senilai 500 ribu dengan menukarkan 1 Poin Telkomsel menjadi kupon Undi Undi Hepi.

sumber gambar :

  • Oolean.id
  • Channel Youtube Anita Risma
  • Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: