Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi – Akulaku merupakan salah satu perusahaan penyediajasa keuangan atau pembiayaan dalam pembelian barang. Selain itu, Akulaku juga menyediakan e-commerce yang dapat digunakan untuk berbelanja segala kebutuhan dengan berbagai macam penawaran yang menarik.

Jadi untuk kalian yang sekiranya suka melakukan pinjaman uang secara online ataupun berbelanja dengan sistem kredit atau tempo, maka bisa menggunakan jasa Akulaku. Akulaku sendiri juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce besar, seperti Shopee, Bukalapak, Blibli dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, untuk kalian yang sekiranya baru pertama kali menggunakan Akulaku dan ingin mengetahui tagihan yang harus dibayarkan, namun tanpa aplikasi. Maka sangat pas sekali apabila kalian melihat informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan, karena kami akan membahas informasi cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi.

Selain memberikan informasi cara cek tagihan Akulaku, kami juga turut memberikan informasi lain yang masih berhubungan dengan hal tersebut. Sehingga kalian tidak hanya mengetahui bagaimana cara cek tagihannya saja, melainkan juga akan mengetahui beberapa informasi lainnya tersebut.

Syarat Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Tidak berbeda jauh dengan beberapa cara cek tagihan lainnya, seperti misalnya cara cek tagihan FIF tanpa aplikasi. Untuk mengetahui tagihan Akulaku tanpa aplikasi juga perlu mempersiapkan beberapa syarat, dimana syarat utama untuk mengetahui tagihan ialah menyiapkan ID Akulaku, nomor telepon terdaftar, dan nomor pembayaran.

ID Akulaku dan nomor telepon terdaftar sendiri digunakan untuk memverifikasi kepemilikan akun, sedangkan untuk nomor pembayaran digunakan untuk mengetahui besarnya jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Namun untuk mengetahui keseluruhan tagihan, cukup dengan memberikan ID Akulaku dan nomor telepon saja.

Karena nomor pembayaran hanya berlaku untuk satu tagihan, apabila terdapat lebih dari satu tagihan, maka tidak perlu memberikan nomor pembayaran. Karena seluruh tagihan pada akun Akulku dapat diketahui melalui ID Akulaku, tanpa harus memberikan nomor pembayaran atau ID transaksi.

Biaya Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Sedangkan untuk biaya cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi sendiri sebenarnya tidak ada, karena memang hal tersebut tidak termasuk ke dalam bentuk transaksi finansial. Sehingga tidak dikenakan biaya admin atau biaya layanan seperti pada saat kalian membeli barang atau melakukan pembayaran.

Adapun untuk biaya yang dikeluarkan hanya untuk biaya akses menghubungi pihak Akulaku, seperti misalnya kalian ingin menghubungi Akulaku melalui call center, maka kalian perlu mengeluarkan biaya telepon saja. Sedangkan untuk kalian yang ingin menggunakan media email atau sosial media, maka perlu mengeluarkan biaya internet saja.

Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dimana untuk mengetahui tagihan Akulaku tanpa aplikasi dapat dilakukan melalui call center, email atau media sosial Akulaku. Dengan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengetahui tagihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Email

Cara pertama ialah menghubungi pihak Akulaku melalui email, kalian dapat mengirimkan email ke cs.id@akulaku.com. Dengan subject Tagihan Akulaku ataupun Berapa Tagihan Akulaku Saya dan sebagainya, sesuai dengan kata-kata yang ingin kalian gunakan, namun masih berhubungan dengan halt ersebut.

Jangan lupa juga pada saat mengirimkan email ke Akulaku menyertakan ID Akulaku, Nomor Telepon dan Nomor Pembayaran (apabila dibutuhkan), karena data tersebut yang nantinya digunakan untuk tracking tagihan pada akun Akulaku kalian. Apabila data tersebut tidak ada, maka tidak dapat cek tagihan.

2. Call Center

Cara kedua untuk mengetahui tagihan Akulaku tanpa aplikasi ialah dengan cara menghubungi call center Akulaku di 1500920. Kalian dapat menghubungi nomor tersebut, kemudian menanyakan tagihan yang harus dibayarkan. Namun jangan lupa untuk menyiapkan data yang dibutuhkan seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

3. Whatsapp

Cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi selanjutnya yang dapat dilakukan ialah melalui Whatsapp. Dimana kalian dapat menghubungi Akulaku melalui Whatsapp di +62 811-1912-0548. Cara ini juga tidak berbeda jauh dengan cara menghubungi call center, kalian cukup hubungi nomor tersebut dan tanyakan tagihan yang perlu dibayarkan saja.

4. Sosial Media

Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk mengetahui tagihan Akulaku tanpa aplikasi ialah dengan cara menghubngi Akulaku melalui sosial media. Dimana cara ini juga tidak berbeda jauh dengan beberapa cara yang telah kami berikan sebelumnya, hanya saja media yang digunakan untuk menghubunginya saja yang berbeda.

Kalian dapat menghubungi beberapa sosial media Akulaku seperti dibawah ini.

  • Facebook: Akulaku Indonesia
  • Twitter: AkulakuID
  • Instagram: @akulaku_id

Akhir Kata

Dari beberapa cara cek tagihan yang telah kami berikan diatas, kalian cukup memilih salah satu diantaranya. Karena dari beberapa cara tersebut memiliki fungsi dan hasil yang sama. Kalian dapat memilih cara cek tagihan mana yang sekiranya paling mudah untuk dilakukan.

Dengan ini berakhir sudah informasi mengenai cara cek tagihan Akulaku tanpa aplikasi dari rsuddepatihamzah.com untuk saat ini, mudah-mudahan saja informasi mengenai cara cek tagihan tanpa aplikasi yang baru kami berikan diatas tadi dapat memberikan banyak manfaat.

Bagikan: