Iconnet Semarang

Iconnet Semarang – Mungkin dari beberapa orang masih lebih memilih untuk menggunakan layanan internet rumah seperti Biznet maupun Indihome. Sebenarnya, selain kedua layanan tersebut ada juga beberapa layanan internet rumah yang memiliki koneksi jaringan internet tidak beda jauh dengan Biznet maupun Indihome, dimana yang terbaru saat ini ada Iconnet.

Walaupun terbilang pendatang baru, sampai saat ini Iconnet sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di beberapa kota, salah satunya Semarang. Khusus kalian warga Semarang yang ingin berlangganan Iconnet, kalian bisa simak pembahasan kali ini sampai akhir, karena akan ada banyak informasi penting yang bisa kalian dapatkan disini.

Pada pertemuan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap terkait alamat lengkap kantor Iconnect di Semarang, nomor telepon yang bisa dihubungi dan juga jam operasional serta jenis layanan Iconnet Semarang. Penting diketahui juga bahwa wilayah Semarang menjadi salah satu wilayah yang memiliki beberapa titik jaringan terbanyak di Indonesia.

Jadi, para warga setempat bisa dengan mudah melakukan pengajuan langganan internet rumah Iconnet ini, baik melalui online atau offline di kantor Iconnet. Baiklah tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita simak informasi terlengkap yang sudah kami siapkan berikut ini.

Alamat Lengkap Iconnet Semarang

Semarang menjadi salah satu kota besar yang sudah tercover oleh jaringan Iconnet PLN. Para masyarakat tentu bisa berlangganan paket internet rumah dari Iconnet dengan mudah. Cara berlangganan bisa melalui kantor cabang setempat atau bisa juga secara online dengan menghubungi nomor telepon kantor Iconnet Semarang. Untuk informasi mengenai alamat lengkap Iconnet area Semarang, kalian bisa langsung datang ke alamat berikut.

Jl. Setia Budi No.96, Srondol Kulon, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50263

Sama seperti layanan internet pada umumnya, Iconnet PLN juga memiliki beberapa area coverage di beberapa daerah lainnya. Sementara itu, dari masing-masing kota yang masuk dalam area coverage Iconnet Semarang juga masih dibagi lagi menjadi beberapa wilayah, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Semarang kota
  • Tanjung Mas
  • Purwosari
  • Salatiga
  • Candisari
  • Pedurungan
  • Tembalang
  • Gajahmungkur
  • Gayamsari
  • Genuk
  • Gunungpati
  • Mijen
  • Ngaliyan

Nomor Telepon Iconnet Semarang

Setelah mengetahui informasi diatas terkait alamat lengkap Iconnet Semarang dan sekitarnya, berikutnya kita informasikan juga mengenai nomor telepon Iconnect Semarang. Terkadang banyak juga para calon pelanggan yang ingin memasang internet rumah namun mereka memilih mencari cara untuk berlangganan secara online. Nah nomor telepon Iconnet Semarang juga menyediakan nomor telepon dan juga nomor WA yang bisa dimanfaatkan untuk berlangganan paket internet rumah.

Kami dapatkan dari salah satu sumber, kalian bisa berlangganan Iconnet dengan mengirim pesan WA ke nomor 0821-6868-2123. Selain itu kalian juga bisa menghubungi nomor CS Iconnet Semarang di (024) 7620576 di jam operasional kantor. Nantinya panggilan akan tersambung dengan petugas Iconnet PLN yang siap membantu kalian. Selain ini kalian juga bisa menggunakan fasilitas lain seperti aplikasi PLN Mobile. Di aplikasi tersebut ada banyak fitur yang semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan promo, cek tagihan dan pengajuan jaringan baru.

Jam Operasional & Jenis Layanan

Setiap kantor Iconnet yang berada di beberapa kota juga memiliki jam operasional yang berbeda. Dimana semuanya tentu tergantung dari kebijakan setiap kantor cabang tersebut. Nah untuk jam operasional Iconnect di area Semarang sekitarnya biasanya di mulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat. Sedangkan untuk hari kerja dimulai dari hari Senin sampai dengan Jum’at.

  • Senin 08:00 โ€“ 17:00
  • Selasa 08:00 โ€“ 17:00
  • Rabu 08:00 โ€“ 17:00
  • Kamis 08:00 โ€“ 17:00
  • Jumat 08:00 โ€“ 17:00
  • Sabtu Libur / Tutup
  • Minggu Libur / Tutup

Jam dan hari operasional juga sangat penting untuk kalian ketahui, agar nantinya jika kalian datang ke lokasi kalian bisa menentukan jam berapa kalian bisa datang. Jangan sampai informasi ini minim diketahui, bisa-bisa kalian datang di jam istirahat atau hari libur, sudah pasti kalian tidak akan bisa dilayani oleh CS. Lalu terkait jenis layanannya, Iconnect Semarang melayani beberapa keperluan seperti pembayaran tagihan, komplain permasalahan, pemasangan internet rumah dan lain sebagainya.

Harga Paket Internet Iconnet Area Semarang

Di poin terakhir kami akan menginformasikan mengenai harga paket internet Iconnect yang ada di wilayah Semarang dan sekitarnya. Harga paket internet memang memiliki perbedaan di beberapa wilayah seperti halnya dengan Iconnet Area Pekanbaru, untuk itu kalian harus benar-benar mengetahui informasi ini agar tidak kebingungan ketika ingin berlangganan internet rumah dari Iconnet ini. Lebih jelasnya simak harga paket internet Iconnet Semarang berikut.

PaketJumlah KuotaKecepatanHarga
Iconnet 10Unlimited10 MbpsRp 140.000 per Bulan
Iconnet 20Unlimited20 MbpsRp 188.000 per Bulan
Iconnet 50Unlimited50 MbpsRp 336.000 per Bulan
Iconnet 100Unlimited100 MbpsRp 563.000 per Bulan

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai alamat lengkap, nomor telepon dan jam operasional Iconnet Semarang. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan: