Cek Tagihan WOM Finance

Cek Tagihan WOM Finance – WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dan jasa keuangan. Dengan keunggulan yang ditawarkan adalah waktu pencairan dana cepat dan tersedia tenor pembayaran mencapai 36 bulan dengan besar pinjaman tertentu.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang tertarik untuk menggunakan jasa perusahaan WOM Finance untuk solusi masalah keuangan yang sedang dialami, dan mungkin saja ada diantara kalian yang juga menggunakan jasa keuangan dari WOM Finance untuk solusi keuangan.

Apabila kalian memang menggunakan jasa WOM Finance, baik itu peminajaman uang atau pembiayaan pembelian kendaraan bermotor. Kemudian kalian belum mengetahui bagaimana cara cek tagihan WOM Finance, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat informasi yang kami berikan sekarang ini.

Karena informasi yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini tidak hanya membahas tentang cara cek tagihan saja, melainkan juga membahas tentang hal lain yang masih berhubungan dengan hal tersebut. Sehingga kalian tidak hanya akan mengetahui tentang cara cek tagihan saja.

Syarat Cek Tagihan WOM Finance

Syarat cek tagihan WOM Finance sendiri tidak berbeda jauh dengan syarat cek tagihan OTO Finance yang bebrapa waktu lalu telah kami berikan. Dimana syarat utamanya adalah mengetahui nomor kontrak pinjaman, karena nomor tersebut yang nantinya digunakan untuk mengetahui jumlah tagihan.

Selain itu, syarat selanjutnya yang perlu dipersiapkan adalah kartu identitas, nomor handphone dan email (apabila dibutuhkan). Dimana data-data tersebut digunakan untuk memverifikasi data pinjaman yang telah kalian lakukan, sehingga pengecekan tagihan dapat dilakukan dengan tepat.

Biaya Cek Tagihan WOM Finance

Adapun untuk biaya cek tagihan WOM Finance sendiri sebenarnya tidak ada, karena hal tersebut bukan termasuk ke dalam produk layanan WOM Finance sendiri. Sehingga tidak dikenakan biaya admin atau biaya penanganan untuk dapat mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayarkan.

Hanya saja kalian perlu mengeluarkan biaya tambahan yang digunakan untuk mengakses tagihan tersebut, beberapa biaya tersebut diantaranya adalah biaya telepon atau internet. Tergantung dari cara cek mana yang kalian ingin gunakan untuk mengetahui tagihan.

Cek Nomor Kontrak WOM Finance

Nomor kontrak pinjaman merupakan salah satu syarat yang perlu dipersiapkan untuk mengetahui tagihan, karena nomor kontrak tersebut yang nantinya digunakan untuk melihat data peminjam. Adapun untuk kalian yang lupa dengan nomor kontrak alangkah baiknya melihat kembali pada surat perjanjian yang didapatkan saat pertama kali melakukan pinjaman.

Apabila surat perjanjian tersebut hilang, maka kalian dapat menggunakan cara cek tagihan yang akan kami berikan untuk mengetahui nomor kontrak juga. Namun perlu kalian persiapkan juga data identitas diri yang nantinya akan digunakan untuk proses verifikasi.

Cara Cek Tagihan WOM Finance

Setelah mengetahui beberapa hal tentang tagihan WOM Finance, lantas saatnya kembali ke pokok pembahasa utama pada kesempatan hari ini. Dimana pokok pembahasan utama tersebut adalah cara cek tagihan WOM Finance, adapun cara yang dapat dilakukan untuk cek tagihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Email

Cara pertama yang dapat dilakukan ialah menghubungi pihak WOM Finance melalui email. Kalian dapat mengirimkan email ke corporate_secretary@wom.co.id, kemudian lampirkan juga data pendukung seperti kartu identitas, nomor handphone dan nomor kontrak.

Setelah itu tinggal menunggu email balasan yang berisikan informasi seputar pinjaman yang telah kalian lakukan secara lengkap dengan detail tagihan yang harus dibayarkan. Apabila kalian masih memiliki pertanyaan lain seputar WOM Finance, maka bisa balas email tersebut.

2. Call Center

Cara selanjutnya adalah melalui call center WOM Finance, untuk nomor call center WOM Finance sendiri adalah 150999 / 021-2188-2400. Kalian bisa menghubungi salah satu nomor tersebut, kemudian sampaikan keperluan kalian untuk mengetahui tagihan yang harus dibayarkan.

3. Whatsapp

Cara cek tagihan WOM Finance selanjutnya ialah melalui Whatsapp, dimana kalian dapat menghubungi Whatsapp WOM Finance di +62 811-1951-1888. Dengan nama akun Whatsapp resminya adalah PT. Whana Ottomitra Multiartha, tbk. Kemudian kalian juga tinggal sampaikan keperluan kalian untuk mengetahui tagihan seperti melalui call center.

4. Klik Indomaret

Cara cek tagihan selanjutnya ialah melalui website Klik Indomaret, dimana cara ini juga dapat digunakan untuk membayar tagihan. Sehingga selain mengetahui jumlah tagihan, kalian juga dapat langsung melakukan pembayaran. Apabila memang ingin langsung membayarkan tagihan tersebut.

Dengan cara cek tagihan WOM Finance melalui Klik Indomaret sendiri adalah sebagai berikut:

  • Silahkan kunjungi website virtual.klikindomaret.com.
  • Setelah itu silahkan Daftar atau Login bagi yang sudah memiliki akun sebelumnya.
  • Kemudian dilanjutkan dengan pilih menu Multi Finance.
  • Setelah itu tinggal memilih Perusahaan, yaitu WOM Finance.
  • Kemudian dilanjutkan dengan mengisi Nomor Kontrak / ID Pelanggan.

5. E-Commerce

Sedangkan cara lainnya lagi yang dapat dilakukan untuk mengetahui tagihan WOM Finance ialah melalui e-commerce. Dimana cara ini tidak berbeda jauh dengan cara cek tagihan melalui website Klik Indomaret. Hanya saja, website atau aplikasi yang perlu dikunjungi saja yang berbeda.

Beberapa e-commerce yang dapat cek tagihan WOM Finance diantaranya adalah Bukalapak, Blibli dan Tokopedia. Sebagai contoh, kami akan berikan cara cek tagihan melalui Blibli, dengan langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut.

  • Silahkan kunjungi website atau aplikasi Blibli.com.
  • Setelah itu silahkan Daftar atau Login.
  • Selanjutnya tinggal pilih menu Lihat Semua.
  • Kemudian pilih menu Tagihan, dilanjutkan dengan pilih menu Angsuran Kredit.
  • Silahkan pilih Perusahaan, yaitu WOM Finance.
  • Kemudian isikan Nomor Kontrak dan pilih Lihat Tagihan.

6. Kantor Cabang

Sedangkan untuk kalian yang sekiranya merasa kesulitan dengan beberapa cara yang telah kami berikan diatas, maka kami sarankan kepada kalian untuk langsung mengunjungi kantor cabang WOM Finance terdekat. Kemudian kalian tanyakan langsung ke petugas yang ada disana besarnya tagihan yang harus dibayarkan.

Namun jangan lupa juga bagi kalian untuk membawa kartu identitas serta nomor kontrak, supaya petugas kantor WOM Finance lebih mudah untuk mengetahui besarnya tagihan yang perlu dibayarkan oleh kalian.

Akhir Kata

Dari beberapa cara cek tagihan yang telah kami berikan diatas, kalian cukup memilih salah satu diantaranya. Karena dari beberapa cara tersebut memiliki hasil yang sama, kalian bisa memilih salah satu cara cek tagihan yang menurut kalian paling mudah dan cepat untuk dilakukan.

Dengan ini berakhir sudah informasi mengenai cara cek tagihan WOM Finance yang sekiranya dapat rsuddepatihamzah.com berikan kepada kalian saat ini, semoga saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian semuanya.

Bagikan: