Cara Dapat Poin Telkomsel 100 Gratis Cepat

Cara Dapat Poin Telkomsel – Bagi para pengguna Telkomsel, tentu kalian sudah cukup akrab dengan istilah Poin Telkomsel atau Poin reward. Tapi untuk pengguna baru, beberapa mungkin belum tahu apa itu Poin Telkomsel.

Secara umum, Poin Telkomsel dapat diartikan sebagai reward dari Telkomsel untuk para pelanggan yang senantiasa menggunakan layanan dari Telkomsel. Item ini nantinya bisa di tukar jadi Pulsa, Kuota bahkan saldo DANA, OVO dan LinkAja.

Oleh karena itu, sekarang banyak pelanggan yang berusaha mengumpulkan Poin sebanyak-banyak agar bisa dapat Pulsa, Paket Data dan berbagai produk Telkomsel secara gratis.

Lalu seperti apa cara mendapatkan Poin Telkomsel? Apakah diperlukan biaya jika ingin dapat item reward tersebut? Bagi yang belum tahu, kalian dapat simak beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan Poin secara gratis dan cepat.

Cara Dapat Poin Telkomsel

Cara Dapat Poin Telkomsel

Seperti kami sebutkan diatas bahwa saat ini Poin reward sudah menjadi sesuatu yang sangat berharga. Bagaimana tidak, ketika memiliki banyak Poin, maka pelanggan bisa mendapatkan Pulsa dan Kuota internet secara gratis.

Ya, Poin reward bisa di tukar dengan Pulsa mulai dari nominal Rp. 5.000 sampai Rp. 500.000. Atau bisa juga di tukar jadi Paket Data sebesar 1 GB sampai 100 GB. Selain dapat ditukarkan dengan kedua produk tersebut, Poin ini juga bisa digunakan untuk klaim saldo DANA, LinkAja, OVO hingga di tukar dengan beragam promo tukar Poin lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Poin ini agar bisa menikmati keuntungan berupa Pulsa gratis, kuota gratis dan lain sebagainya? Jadi, Poin ini bisa kalian dapat dengan cara membeli Pulsa di MyTelkomsel, Kode Dial maupun cara lain.

Setiap pembelian Pulsa nantinya akan dapat Poin reward, sedangkan untuk jumlah Poin yang didapatkan nanti tergantung nominal Pulsa yang di beli. Semakin besar nominal transaksi, maka semakin banyak kalian dapat Poin nya.

Jika demikian, berarti untuk mengumpulkan Poin ini perlu keluar uang sebagai biaya Top Up. Ya, memang benar seperti itu, tapi bagi yang sedang tidak punya uang, kami masih punya beberapa cara mendapatkan Poin Telkomsel tanpa isi Pulsa, diantaranya :

1. Melakukan Daily Check In

Cara pertama adalah rutin melakukan Daily Check In di aplikasi MyTelkomsel. Melalui cara ini kalian bisa dengan mudah memperoleh Poin tanpa harus keluar uang sepeserpun alias gratis.

Menu Daily Check In bisa kalian temukan pada halaman utama aplikasi MyTelkomsel, tepatnya di sebelah kanan informasi saldo Poin Telkomsel. Nantinya setelah masuk di menu Daily Check In, kalian akan tercatat sudah melakukan Login. Buka terus menu Daily Check In selama 7 hari berturut-turut, maka kalian akan dapat 5 Poin gratis tanpa isi Pulsa.

2. Kumpulkan Poin Dari Game Jelajah Nusantara

Cara lain adalah memainkan game Jelajah Nusantara di aplikasi MyTelkomsel. Dari game ini kalian bisa dapat hadiah berupa 10 Poin Telkomsel, gratis dan cepat. Lalu untuk memainkannya kalian bisa ikuti tata cara sebagai berikut :

  • Buka aplikasi MyTelkomsel
  • Di halaman utama silahkan scroll ke bawah dan ketuk menu Waktunya Main!
  • Setelah itu klik menu Checkup dan lakukan misi yang diberikan
  • Jika misi sudah terselesaikan, maka kalian akan diminta memilih hadiah. Disini silahkan pilih penawaran hadiah berupa 10 Poin Telkomsel

Tidak lama kemudian, hadiah Poin tersebut akan segera masuk ke akun MyTelkomsel. Bisa di cek pada halaman utama untuk memastikan jumlah saldo Poin telah bertambah.

3. Minta Transfer Poin ke Teman

Ada juga cara lain untuk dapat reward Poin secara gratis, yaitu dengan meminta teman untuk mengirimkan Poin Telkomsel nya. Seperti kita tahu, bahwa penggunaan Poin Telkomsel memiliki masa kadaluwarsa, apabila sudah melewati masa berlaku, maka Poin tersebut tidak bisa digunakan alias hangus.

Oleh karena itu, disini kalian bisa meminta ke teman yang memiliki banyak Poin Telkomsel tapi sudah memasuki masa tenggang atau tidak lama lagi hangus agar mengirimkan Poin nya ke nomor kalian. Proses kirim Poin Telkomsel bisa dilakukan lewat SMS, MyTelkomsel dan beberapa cara lain.

4. Dapat Poin Dari Kode Voucher Kuota

Ketiga cara diatas benar-benar terbukti mampu memberikan Poin secara gratis tanpa isi Pulsa. Sedangkan untuk cara berikutnya melakukan pengisian ulang Kuota Telkomsel dengan voucher minimal 20 GB.

Cara ini jelas membutuhkan biaya untuk membeli voucher Kuota, tapi dengan cara berikut kalian benar-benar bisa memperoleh 5 Poin sebagai reward dari transaksi tersebut. Kemudian Poin itu hanya bisa kalian dapat jika melakukan pengisian ulang dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Buka menu Telepon
  • Masukkan kode dial *133*kodevoucher#
    Contoh : *133*1234567890123#
  • Setelah itu akan muncul pop-up Transaksi sedang diproses
  • Tidak lama kemudian, akan ada SMS dari 777 yang menyatakan bahwa kalian berhasil dapat 5 Poin dari hasil Top Up voucher Kuota Telkomsel.

5. Beli Kuota Telkomsel

Sedangkan cara terakhir untuk mengumpulkan Poin adalah dengan melakukan pembelian Paket Internet di MyTelkomsel dengan minimal transaksi Rp. 10.000. Setiap kali melakukan transaksi ini kalian akan dapat hadiah berupa STAMP. Item tersebut nantinya bisa di tukar jadi Poin Telkomsel, semakin banyak STAMP yang dimiliki maka semakin besar kesempatan memperoleh Poin lebih banyak.

KESIMPULAN

Itu dia beberapa cara dapat Poin Telkomsel tanpa isi Pulsa dan Kuota dari rsuddepatihamzah.com. Kalian bisa menggunakan cara diatas jika ingin mengumpulkan Poin secara gratis. Tapi jika ingin punya banyak Poin dalam waktu singkat, maka terus lakukan transaksi pembelian Pulsa, Kuota atau produk lainnya di aplikasi MyTelkomsel.

Jika di pikir-pikir, tidak ada rugi nya ketika harus keluar modal untuk mengumpulkan Poin. Sebab, Poin yang dimiliki nantinya bisa di tukar dengan Pulsa, Paket Data, saldo DANA, LinkAja hingga di tukar dengan kupon Undi Undi Hepi berhadiah Pulsa senilai ratusan ribu, smartphone bahkan Sepeda Motor dan Mobil.

sumber gambar :

  • Youtube Channel Razka
  • Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: