Cara Beli Pulsa di BCA Mobile

Cara Beli Pulsa di BCA Mobile – Kita tahu bahwa perkembangan teknologi terbilang cukup pesat, hampir semua aktivitas dapat dilakukan secara online, seperti transaksi keuangan, pembayaran bahkan sampai pembelian pulsa/paket data pun bisa dilakukan secara online. Hal ini sudah pasti akan semakin memudahkan masyarakat, khususnya mereka yang memiliki aplikasi seperti Mobile Banking, Bank Digital atau Dompet Digital. Pembelian pulsa juga bisa dilakukan melalui beberapa platform Digital.

Membahas mengenai pulsa, pulsa memang menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa jauh dari kehidupan masyarakat modern saat ini. Dimana mereka bisa menggunakan pulsa untuk menelepon atau membeli paket data internet. Walaupun kebanyakan pengguna smartphone memilih membeli paket data langsung dibandingkan dengan pulsa. Namun ada juga yang lebih mementingkan membeli pulsa dibandingkan paket data. Jadi bisa disimpulkan bahwa keduanya memang sama-sama dibutuhkan.

Membeli pulsa saat ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi BCA Mobile. Bagi kalian yang belum mengetahui seperti apa caranya, nanti kami akan bagikan tutorial lengkap seperti apa cara beli pulsa di BCA Mobile. Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa pembahasan penting lainnya yang akan kami sampaikan. Untuk itu kalian bisa terus simak pembahasan ini sampai akhir nanti. Untuk pembelian pulsa melalui M Banking BCA juga menjadi salah satu yang cukup kami rekomendasikan.

Selain BCA Mobile, kalian juga bisa membeli pulsa melalui aplikasi lainnya seperti Dompet Digital, Bank Digital atau platform lainnya seperti Tokopedia atau Shopee. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara beli pulsa di BCA Mobile yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Beli Pulsa di BCA Mobile

Pada pembahasan awal kami akan langsung masuk ke pembahasan utama di pertemuan kali ini, yaitu cara beli pulsa di BCA Mobile. Ada beberapa langkah yang bisa kalian perhatikan disini agar nantinya pembelian pulsa bisa berjalan lancar tanpa kendala. Lebih jelasnya mari simak tutorial berikut ini.

1. Buka BCA Mobile

Langkah pertama kalian bisa masuk lebih dulu ke aplikasi BCA Mobile atau M Banking BCA yang sudah terinstal dan terdaftar di HP kalian. Kemudian pilih M-BCA dan masukkan kode untuk login ke aplikasi tersebut.

Buka BCA Mobile

2. Pilih Menu M-Commerce

Nah di halaman utama aplikasi BCA Mobile ini akan terlihat beberapa menu pilihan untuk melakukan transaksi. Untuk beli pulsa, silahkan kalian pilih menu M-Commerce.

Pilih Menu M Commerce

3. Pilih Voucher Isi Ulang

Lanjut ke halaman berikutnya, kalian akan melihat beberapa menu juga disini. Untuk melakukan isi pulsa langsung saja pilih menu Voucher Isi Ulang.

Pilih Voucher Isi Ulang

4. Masukkan Data Isi Pulsa

Berikutnya langsung saja isi Jenis Voucher, Nomor Handphone tujuan dan juga nominal pulsa yang ingin dibeli. Jika sudah silahkan tekan Send.

Masukkan Data Isi Pulsa

5. Konfirmasi Transaksi

Setelah itu akan muncul konfirmasi transaksi. Disini kalian bisa cek kembali apakah semua data sudah benar, khususnya nomor tujuan. Jika sudah silahkan tap OK.

Konfirmasi Transaksi

6. Masukkan PIN M-BCA

Langkah terakhir masukkan PIN m-BCA kalian dan tunggu sampai proses pembelian pulsa berhasil.

Masukkan PIN M BCA

7. Beli Pulsa di BCA Mobile Berhasil

Selesai. Pembelian pulsa di BCA Mobile telah berhasil.

Beli Pulsa di BCA Mobile Berhasil

Keunggulan Beli Pulsa di BCA Mobile

Berbicara mengenai keunggulan, kami rasa setiap pengguna BCA Mobile setuju jika beli pulsa melalui aplikasi ini akan lebih memudahkan kita semua. Selain tidak perlu repot datang ke konter pulsa, pembelian bisa dilakukan melalui perangkat HP dan bisa memilih jenis operator yang diinginkan. Di BCA Mobile sendiri tersedia beberapa operator seluler, mulai dari Telkomsel, XL, Axis, Indosat, 3 dan juga Smartfren.

Pilihan nominal pulsa juga tersedia cukup lengkap, kalian tentu bisa membelinya sesuai kebutuhan. Dan yang paling menarik lagi, pulsa tersebut akan langsung masuk ke nomor tujuan tanpa perlu waktu yang lama. Ini menjadi keunggulan jika kalian membelinya melalui BCA Mobile, dimana terkadang membeli pulsa di konter pulsa biasanya pulsa akan telat masuk, walaupun tidak selalu seperti itu.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara beli pulsa di BCA Mobile dan keunggulannya. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan: