50 GB Kode Kuota Gratis Indosat Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis Indosat Tanpa Pulsa – Bagi setiap pelanggan Indosat, Kuota atau Paket Data pastinya menjadi kebutuhan utama untuk melakukan aktivitas Online, mulai dari streaming, main game Online hingga melakukan Zoom Meeting dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan Kuota Indosat, pelanggan bisa melakukan Top Up lewat Kode Dial, SMS atau lewat aplikasi MyIM3 secara Cash atau menggunakan saldo eWallet dan Pulsa sebagai metode pembayaran nya. Harga Paket Data Indosat sendiri dibanderol dengan harga yang beragam, tergantung jumlah nya.

Bicara mengenai Kuota Indosat, tahukah kalian jika sekarang tersedia beberapa Kode Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa? Kode-kode ini menawarkan Kuota gratis Indosat 1 GB sampai dengan 50 GB, bahkan lebih.

Jika demikian, seperti apa cara mendapatkan Kuota Gratis Indosat tanpa Pulsa melalui Kode-kode itu? Apakah ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi terkait penggunaan Kode Kuota gratis Indosat? Yuk cari tahu penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Kode Kuota Gratis Indosat Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis Indosat Tanpa Pulsa

Mendapatkan akses internet gratis tanpa Pulsa tentu menjadi incaran setiap pengguna smartphone. Seperti kita tahu, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang.

Bicara mengenai internet gratis, sekarang banyak Provider atau Operator Seluler yang menyediakan sejumlah Kuota gratis bagi para pelanggan, tak terkecuali Indosat. Ya, para pelanggan Indosat bisa mendapatkan Paket Data gratis setiap kali melakukan pembelian Kuota di MyIM3 maupun Metode lain.

Jumlah Paket Data gratis yang diterima pun berbeda-beda, tergantung nominal transaksi Top Up yang dilakukan. Tapi untuk mendapatkan Kuota gratis dengan cara ini tentu tidak bisa dilakukan tanpa Pulsa, saldo DANA, OVO, ShopeePay atau biaya lainnya.

Tenang, seperti hal Axis yang menghadirkan Kode rahasia Kuota gratis, disini Indosat juga punya hal serupa. Ya, ada beberapa Kode rahasia Indosat berisi sejumlah Kuota gratis yang bisa di klaim tanpa Pulsa.

Dari Kode ini Indosat menyediakan Kuota gratis tanpa Pulsa total mencapai 50 GB lebih. Langsung saja simak daftar Kode Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa lengkap dengan cara klaim :

1. Kode Kuota Gratis Youtube & Instagram

Pertama ada Kode Kuota gratis tanpa Pulsa di *400*8#. Pada Kode tersebut ada Kuota Indosat gratis untuk akses Youtube dan Instagram. Silahkan input Kode Dial tersebut untuk mendapatkan Kuota Youtube dan Instagram dari Indosat secara gratis tanpa Pulsa.

2. Kode Kuota Gratis 1,5 GB

Selanjutnya ada Kode rahasia *123*100*1# yang memberikan Kuota Utama sebesar 1,5 GB dengan masa aktif 7 Hari. Selain itu, pada Kode tersebut juga berlaku bonus berupa 200 SMS ke sesama Indosat dan Chat WA gratis selama 1 minggu.

3. Kode Kuota Gratis 5 GB

Mau Kuota Indosat 5 GB gratis tanpa Pulsa? Coba ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Buka menu Telepon
  • Masukkan Kode Dial *990*250*2*1#
  • Pilih penawaran Kuota gratis 5 GB
  • Tunggu beberapa saat, transaksi sedang di proses
  • Jika berhasil, akan ada SMS pemberitahuan dari 363

Total Kuota Indosat 5 GB yang diperoleh melalui Kode rahasia diatas sepenuhnya adalah Kuota Utama. Artinya, kalian bisa menggunakan Kuota tersebut untuk streaming Youtube, Streaming dan lain sebagainya.

4. Kode Kuota Gratis 10 GB

Tidak sampai disitu, Indosat juga menyediakan Kuota gratis sebesar 10 GB yang bisa digunakan untuk membuka Instagram, Youtube, Facebook dan Twitter. Kuota gratis tersebut bisa diperoleh dengan cara mengakses Kode Dial *933*333#. Selanjutnya kalian hanya perlu mengikuti instruksi untuk mendapatkan Kuota gratis Indosat 10 GB tanpa Pulsa.

5. Kode Kuota Gratis TikTok 10 GB

Bagi kalian yang hobi scroll TikTok, kalian bisa mendapatkan Kuota gratis Indosat 10 GB tanpa Pulsa melalui Kode Dial *123#. Nantinya kalian bisa pilih menu Kuota TikTok Rp. 0 (tanpa Pulsa) dan ikuti petunjuk klaim nya.

6. Kode Rahasia Kuota Gratis 14 GB Tanpa Pulsa

Selain beberapa Kode diatas, Indosat juga satu Kode lagi berisi Kuota gratis sebesar 14 GB, yaitu *363*199#. Silahkan akses Kode Dial tersebut dan klaim 14 GB Kuota Indosat secara gratis tanpa Pulsa.

Cara Mendapatkan Kuota gratis Indosat 50 GB

Bukan hanya lewat Kode Dial, Indosat juga menyediakan bonus Kuota gratis tanpa Pulsa melalui aplikasi MyIM3. Di aplikasi tersebut ada salah satu program bernama Referral, yaitu mengajak orang lain untuk mendownload dan daftar akun MyIM3 menggunakan Kode Referral milik kalian.

Jika teman yang diajak sudah berhasil melakukan registrasi dan mulai menggunakan aplikasi MyIM3, maka kalian akan menerima bonus Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa dengan jumlah mencapai 50 GB.

Kemudian untuk tata cara mendapatkan Kuota gratis Indosat 50 GB dari program Referral adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi MyIM3
  • Setelah itu pilih menu Reward
  • Kemudian klik Member Get Member -> Undang Teman
  • Muncul Kode Referral kalian. Pada halaman ini langsung saja klik tombol Bagikan Kode

Jika sudah, minta lah teman atau kerabat yang menerima Kode tersebut untuk segera menginstall aplikasi MyIM3 kemudian melakukan registrasi pakai nomor Indosat mereka masing-masing.

Kuota Gratis Tanpa Pulsa Dari Tukar IMPoin Indosat

Masih ada cara lain untuk mendapatkan Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa, yaitu dengan cara menukar IMPoin dengan Kuota Indosat. Sama seperti Poin Telkomsel dimana para pelanggan bisa mendapatkan Poin Telkomsel setiap kali melakukan Top Up Pulsa maupun Paket Data.

Disini para pelanggan Indosat pun perlu melakukan transaksi minimal Rp. 10.000 untuk memperoleh 100 IMPoin. Setelah IMPoin terkumpul banyak, kalian bisa menukarnya dengan Kuota, cara nya sebagai berikut :

  • Masuk ke aplikasi MyIM3
  • Pilih menu IMPoin di halaman utama
  • Klik Tukar Poin
  • Pilih produk Kuota Indosat yang diinginkan dan harga nya tidak lebih dari saldo IMPoin yang dimiliki
  • Terakhir, klik tombol Tukar Poin untuk menukar item IMPoin dengan Paket Data gratis dari Indosat tanpa Pulsa

Cara Mendapatkan Paket Data Gratis Lewat SMS Tanpa Pulsa

Cara terakhir guna mendapatkan Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa adalah mengirimkan SMS berisi format Kode Rahasia. Adapun untuk Kode Rahasia yang dimaksud adalah :

PROMOKUOTA

Silahkan kirimkan SMS ke 123 dengan mencantumkan Kode Rahasia PROMOKUOTA. Setelah itu akan tampil balasan SMS berisi penawaran Kuota Indosat gratis tanpa Pulsa, silahkan balas dengan cara ketik YA untuk Konfirmasi. Dari cara ini kalian punya kesempatan mendapatkan Kuota Indosat gratis tanpa Pulsa hingga 100 GB.

KESIMPULAN

Itu dia daftar Kode Kuota gratis Indosat tanpa Pulsa yang berhasil Tim rsuddepatihamzah.com rangkum untuk kalian semua para pelanggan Indosat. Selain Kode rahasia, ada beberapa link Kuota gratis Indosat lainnya, yaitu lewat Tukar IMPoin, Program Referral hingga mengirimkan SMS ke 123 untuk klaim Kuota gratis 100 GB.

sumber gambar :

  • klikdisini.id

Bagikan: