Kode Rahasia Kuota Gratis Axis 50 GB Tanpa Aplikasi

Kode Rahasia Kuota Gratis Axis – Sebagai pelanggan Axis, pastinya kalian sering melakukan pembelian Paket Data atau Kuota Axis. Transaksi tersebut bisa dilakukan melalui Kode Dial, SMS maupun via aplikasi AXISnet.

Sementara itu, harga Kuota Axis pun beragam, tergantung jumlah Kuota yang diperoleh. Semakin besar Kuota, maka semakin mahal juga harga nya. Bicara mengenai Kuota internet, disini kami punya informasi terkait beberapa Kode rahasia Axis berisi sejumlah kuota gratis.

Ya, kalian bisa mendapatkan Kuota Axis tanpa harus keluar biaya untuk Top Up, alias gratis. Sementara itu, total Kuota gratis Axis bisa mencapai 50 GB. Lalu apa sajakah Kode rahasia yang dimaksud?

Di bawah ini telah kami siapkan beberapa Kode rahasia kuota gratis Axis. Bukan hanya itu, kami juga punya penjelasan khusus mengenai jumlah Kuota yang ditawarkan, syarat dan ketentuan yang berlaku hingga bagaimana cara mendapatkan atau cara klaim nya.

Kode Rahasia Kuota Gratis Axis

Kode Rahasia Kuota Gratis Axis

Selain Telkomsel, Indosat dan Tri, predikat salah satu Operator Seluler terbaik di Indonesia juga disematkan pada Axis. Hingga sekarang tercatat sudah lebih dari 15 juta orang yang menjadi pengguna kartu Axis.

Seperti hal nya Operator Seluler pada umumnya, Axis juga menawarkan beberapa pilihan Paket Internet mulai dari 500 MB, 1 GB, 50 GB, 100 GB dan lain sebagainya. Sedangkan untuk harga Paket Data Axis dibanderol mulai dari 10 ribuan.

Memang, dibandingkan harga Paket Telkomsel, Indosat dan XL, harga yang ditawarkan oleh Axis terbilang murah. Meski begitu, ketika kehabisan Kuota dan bersamaan sedang tidak memiliki uang sama sekali, berapapun harga Paket Axis tetap saja terasa mahal.

Nah, untuk kalian yang sering mengalami situasi tersebut, kalian bisa memanfaatkan Tool tembak kuota Axis Rp. 0. Dengan cara ini kalian bisa memperoleh Kuota Axis sebesar 12 GB secara cuma-cuma, hanya saja penggunaan Tool tersebut tidak 100% berhasil.

Lalu apakah ada cara lain untuk memperoleh akses internet gratis dari Axis selain pakai Tool tembak Kuota? Jawabannya adalah ADA. Sesuai janji diatas, Tim rsuddepatihamzah.com berhasil mengumpulkan beberapa Kode rahasia Kuota gratis Axis.

Jadi Kode rahasia yang dimaksud tersedia dalam bentuk Kode Dial atau Kode UMB Axis. Melalui Kode-kode tersebut kalian bisa klaim Paket Data gratis sebesar 1 GB, 5 GB hingga 30 GB. Selain Kode rahasia, ada juga cara mendapatkan Kuota gratis Axis melalui layanan aplikasi AXISNet.

Kode Rahasia Paket 1 GB

Untuk para pelanggan Axis, kalian bisa menggunakan Kode rahasia berisi Kuota gratis sebesar 1 GB. Langsung saja simak cara mendapatkan Kuota gratis 1 GB melalui Kode rahasia berikut ini :

  • Masuk menu Telepon
  • Input Kode Dial *123#
  • Selanjutnya pilih menu nomor 1
  • Lalu tekan angka 1 konfirmasi pengambilan Kuota
  • Setelah itu ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses klaim Kuota gratis Axis 1 GB

Perlu kami beritahukan bahwa Kuota gratis yang diperoleh melalui Kode rahasia diatas memiliki masa aktif 1 minggu alias 7 hari, terhitung sejak waktu di klaim. Kalian bisa menggunakan Kuota gratis tersebut untuk apa saja, termasuk streaming Youtube, Instagram, TikTok dan lain sebagainya mengingat Kuota tersebut adalah Kuota Reguler.

Kode Rahasia Paket 2 GB

Jika kuota 1 GB masih kurang, maka kami tawarkan Kuota gratis Axis sebesar 2 GB. Untuk mendapatkan Kuota gratis Axis 2 GB kalian perlu menginstall aplikasi AXISNet dari Google Play Store maupun App Store, sesuai perangkat yang digunakan.

Jika sudah di install, silahkan lakukan registrasi menggunakan nomor Axis yang dipakai. Setelah itu, ikuti tata cara berikut untuk klaim Kuota gratis Axis sebesar 2 GB :

  • Jalankan aplikasi AXISNet
  • Pergi ke menu Axis Play di halaman Beranda
  • Kemudian pilih game Roda Putar dan mainkan lah game tersebut sesuai instruksi
  • Berdoa lah agar jarum berhenti tepat di menu Surprise. Ketika jarum berhenti di tulisan tersebut, artinya kuota Axis 2 GB berhasil didapatkan.

Tapi proses klaim hanya bisa dilakukan apabila di nomor Axis terdapat Pulsa minimal Rp. 1 (Satu Rupiah). Ketika Kuota sudah di klaim nantinya akan pemberitahuan lebih lanjut melalui SMS atau notifikasi di aplikasi AXISNet.

Kode Rahasia Paket 6 GB

Masih Kode rahasia di aplikasi AXISNet, selain menawarkan Kuota gratis Axis 2 GB melalui mode permainan Roda Putar, aplikasi ini juga punya menu lain yang menawarkan keuntungan berupa Kuota gratis senilai 6 GB dimana semua itu merupakan Kuota Utama.

Syarat klaim Kuota gratis Axis 6 GB di AXISNet adalah memiliki pulsa minimal Rp. 1, kami rasa itu bukan persyaratan yang sulit. Baiklah, mari kita lanjut ke proses klaim Kuota gratis Axis 6 GB di aplikasi AXISNet berikut ini :

  • Pergi ke menu PLAU di halaman awal aplikasi AXISNet.
  • Selanjutnya ketuk menu STAMP CARD
  • Terdapat beberapa pilihan Kuota Axis, langsung saja pilih yang 6 GB
  • Setelah itu tekan tombol Klaim Paket pada halaman berikutnya
  • Tunggu beberapa saat, kalian akan menerima notifikasi via SMS yang mengatakan bahwa pengambilan Kuota gratis Axis 6 GB dengan harga Rp. 1 telah berhasil dan bisa langsung digunakan.

Kode Rahasia Paket 10 GB

Selanjutnya ada Kode rahasia *123# yang menyediakan Kuota gratis Axis sebesar 10 GB. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, untuk klaim Kuota gratis Axis 10 GB dari Kode rahasia ini, kalian butuh aplikasi Internet Gratis by Axis di Google Play Store. Jika sudah, sekarang ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Ketik Kode UMB *123# di menu Telepon
  • Kemudian tekan ikon Pemanggil
  • Jika sudah, silahkan keluar dan buka aplikasi Internet Gratis by Axis
  • Pada tampilan berikutnya silahkan pilih VPN Contig
  • Setting 443 pada kolom Protocol SSL, jika sudah Tap tombol Adjustes Avansados SSL.
  • Kemudian aktifkan Advance SSL Setting
  • Tap Spoof Unlimited lalu Edit Port nya menjadi 2424
  • Klik OK
  • Selanjutnya tinggal mengikuti arahan yang tertera di layar sampai proses klaim Kuota gratis Axis 10 GB berhasil

Kode Rahasia Paket 12 GB

Kami juga punya Kode rahasia Kuota gratis Axis senilai 12 GB, Kode tersebut adalah *123*2*1*2*1#. Kalian bisa langsung input Kode Dial tersebut ke menu Telepon dan klaim Kuota gratis yang tersedia .

Klaim Kuota Gratis Axis 20 GB

Sedangkan cara terakhir untuk mendapatkan Kuota gratis Axis adalah dengan klaim Reward Alifetime Anniversary di aplikasi AXISNet. Jadi, bukan pakai Kode rahasia atau apapun, melainkan cukup klaim bonus yang telah disiapkan di aplikasi AXISNet.

Reward Kuota tersebut sejumlah 20 GB dan seluruhnya merupakan Kuota Utama, jadi bisa digunakan untuk akses internet apapun, tidak seperti Kuota gratis Axis dari Pemerintah yang hanya bisa digunakan untuk Google Classroom, Browsing Materi dan lain sebagainya.

Sementara itu, Alifetime Anniversary sendiri merupakan reward berupa Kuota gratis bagi siapapun pelanggan Axis yang sudah mencapai level Master. Bisa dibilang Kuota gratis 20 GB sebagai bentuk Terimakasih Axis pada loyalitas pelanggan.

Nah, bagi yang sudah memenuhi syarat tersebut, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk klaim Kuota gratis Axis 20 GB :

  • Buka AXISNet
  • Pilih menu Lainnya di pojok kanan bawah
  • Kemudian ketuk program Alifetime Reward
  • Scroll ke bawah lalu tap tombol Ambil pada menu Bonus Anniversary
  • Klik YA untuk Konfirmasi
  • Selesai

Kode Rahasia Paket Data Axis Gratis Tanpa Aplikasi

Selain beberapa Kode rahasia tanpa aplikasi dan cara mendapatkan Kuota gratis Axis diatas, kami juga berhasil mengumpulkan Kode rahasia Kuota gratis Axis dari berbagai sumber, seperti dari Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Akan tetapi, tingkat keberhasilan daripada Kode rahasia ini hanya sekitar 75%, lain hal nya dengan Kode rahasia diatas yang mana sudah dibuktikan banyak orang berhasil memberikan Kuota gratis Axis.

Meski demikian, tidak ada salah nya kalian coba Kode Paket Data gratis Axis tanpa aplikasi ini, siapa tahu masih berlaku dan berhasil memberikan akses internet gratis :

Kode RahasiaJumlah Kuota
*123*1*1*1#500 MB
*123*1*2*1#1 GB
*123*7*1*7#1,5 GB
*123*6*9*6#2 GB
*123*9*6*9#2,5 GB
*123*6*1*4#3 GB
*123*6*1*5#3,5 GB
*123*9*6*1#4 GB
*123*6*4*8#4,5 GB
*123*1*7*2#5 GB
*123*8*9*1#5,5 GB
*123*2*1*1#6 GB
*123*1*3*1#7 GB
*123*1*3*1#7,5 GB
*123*1*4*1#8 GB
*123*1*6*1#8,5 GB
*123*1*5*1#9 GB
*123*7*1*4#1 GB (Kuota Reguler) + 4 GB (Kuota Malam)
*123*9*8*3#2 GB (Kuota Reguler) + 5 GB (Kuota Media Sosial)
*123*8*1*7#10 GB Kuota Youtube

KESIMPULAN

Itu dia beberapa Kode rahasia Kuota gratis Axis yang berhasil Tim rsuddepatihamzah.com rangkum dan bagikan pada kalian semua para pelanggan Axis. Tidak lupa kami juga memberikan informasi mengenai cara mendapatkan Kuota gratis Axis pakai Kode rahasia maupun klaim di aplikasi. Bahkan ada beberapa Kode rahasia yang mungkin masih berlaku dan bisa memberikan Paket Data gratis Axis hingga 50 GB.

sumber gambar :

  • Oolean.id
  • Metroreloadpayment.com

Bagikan: