Cara Melihat Akun Tiktok yang Di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Tiktok yang Di Private Tanpa Follow – Selain memiliki fitur yang menarik, Tiktok sendiri memiliki sistem keamanan yang sangat aman. Pihak pengelola Tiktok memberikan sistem kontrol privasi agar pengguna bisa memilih pengaturan untuk pengguna. Tim keamanan telah menggunakan teknologi canggih dan perlindungan agar pengguna terhindar dari oknum jahat.

Salah satu fitur keamanan yang dimiliki Tiktok adalah privasi akun. Jadi, para pengguna bisa menutup akun bagi semua pengguna yang belum dikenalnya. Akan tetapi, sebenarnya ada cara melihat akun Tiktok yang di private tanpa follow atau mengikuti. Mungkin bisa akun yang di privat adalah orang disukai.

Tiktok memang menyediakan fitur keamanan untuk akun. Namun, pada kenyatannya kita melakukan cara melihat akun Tiktok yang di private tanpa follow. Karena memang, banyak orang yang mencari cara ini untuk stalking akun Tiktok milik orang lain. Tentunya tanpa diketahui oleh pemilik akun.

Apabila kamu kesulitan melihat akun Tiktok yang diprivasi, maka pada kesempatan ini Rsuddepatihamzah akan mencoba membantumu menemukan cara melihat akun Tiktok yang di Private tanpa follow. Akan tetapi, cara ini tentunya dilakukan untuk hal-hal yang baik ya, bukan untuk kejahatan.

Mengenal Keamanan Akun Tiktok

Sebelum membahas mengenai tata cara melihat akun Tiktok yang disembunyikan, kita akan mengenal lebih dulu tentang keamanan akun Tiktok. Jadi, Tiktok sendiri memiliki keamanan akun yang cukup canggih. Semua data akun yang didapat oleh Tiktok telah tersimpan dengan baik. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna.

Adapun untuk cara menjaga akun kita tetap aman, kita bisa ikuti beberapa langkah, seperti menautkan nomor telepon dan alamat email, membuat kata sandi yang kuat, serta mengaktifkan verifikasi 2 langkah. Dari beberapa cara tersebut, membuat akun kamu terjaga dengan baik.

Beberapa Cara Melihat Akun Tiktok yang Di Private Tanpa Follow

Apabila kamu ada niatan untuk melihat akun Tiktok yang disembunyikan tanpa mengikuti, sebenarnya bisa. Akan tetapi, kamu memerlukan beberapa tambahan aplikasi dan situs untuk membantu rencana kamu untuk stalking atau melihat seseorang yang anda kagumi. Berikut cara-caranya.

Melihat Akun Tiktok Melalui Akun Fake

Cara pertama untuk melihat akun Tiktok terprivasi adalah melalui akun fake. Akun fake merupakan sebuah akun yang tidak ada identitas dan digunakan untuk suatu kepentingan. Salah satunya adalah melihat akun Tiktok privasi agar orang yang kita amati tidak tahu siapa kita. Adapaun untuk cara membuat akun fake yakni seperti halnya kamu membuat akun sebelumnya.

Nah, agar kamu benar-benar tidak diketahui oleh orang yang kita stalking, kamu bisa lakukan beberapa tips ini.

  • Gunakan nama akun orang luar negeri
  • Pakai foto profil yang jelas
  • Mengisi deskripsi profil yang jelas dan lengkap
  • Mengisi beberapa video Tiktok yang bermanfaat

Melihat Akun Tiktok Melalui Situs Tweaktown

Kemudian, ada cara melihat akun Tiktok yang diprivasi melalui situs Tweaktown. Situs Tweaktown merupakan sebuah situs yang digunakan untuk melihat video Tiktok yang disembunyikan oleh penggunanya. Kelebihan menggunakan situs ini adalah kita bisa melihat seluruh videp Tiktok yang diprivasi tanpa mengikuti atau follow. Adapun cara penggunaan situs tersebut adalah sebagai berikut.

  • Buka Google Chrome atau sejenis di hp mu.
  • Tulisakan situs Tweaktown di kolom pencarian situs.
  • Apabila sudah berhasil masuk ke halaman utama situs Tweaktown, pilih Get Started. Kamu akan diminta menyelesaikan tugas download atau beberapa tugas lainnya.
  • Jika sudah menyelesaikan tugas, kemudian situs tersebut bisa digunakan selama 30 menit untuk mengakses Tiktok.
  • Tulislah akun atau username Tiktok yang kamu akan lihat.
  • Tunggu beberapa detik sampai muncul ke halaman akun Tiktok yang diprivasi.

Melihat Akun Tiktok Melalui Situs Appsky.vip

Selain menggunakan situs Tweaktown, kamu juga bisa menggunakan situs Appsky.vip. Untuk caranya sendiri tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Berikut langkah-langkah untuk mengakses situs Appsky.vip.

  • Buka Google Chrome atau sejenis di hp mu.
  • Tulisakan situs Appsky.vip pencarian situs.
  • Apabila sudah berhasil masuk ke halaman utama situs Appsky.vip, kemudian pilih aplikasi Tiktok.
  • Setelah berhasil masuk ke aplikasi Tiktok, carilah akun yang akan dilihat.
  • Kamu memiliki waktu 30 menit untuk melihat akun Tiktok yang di private tanpa follow.

Melihat Akun Tiktok Melalui Bantuan Teman yang Sudah Mengikuti

Apabila beberapa cara di atas kurang membantu, kamu juga sebenarnya bisa meminta bantuan akun teman yang sudah mengikuti akun Tiktok yang kamu cari dan ingin dilihat. Kemungkinan dengan cara ini, kamu bisa melihat akun Tiktok yang terprivasi dengan cukup lama.

Kesimpulan

Melihat akun Tiktok yang di private sebenarnya boleh-boleh saja, akan tetapi kita harus memiliki tujuan yang baik dan benar. Misalnya hanya sebatas mengamati karena ada perasaan suka atau hanya sekadar ingin stalking saja. Alangkah baiknya kamu memberanikan diri untuk mengikuti dan meminta perkenalan pertemanan. Dengan begitu akan bisa lebih baik.

Demikian ulasan dari Rsuddepatihamzah mengenai cara melihat akun Tiktok yang di private tanpa follow dengan mudah. Semoga dengan adanya ulasan tutorial seperti ini bisa memberikan informasi yang tepat dan bagi para pengguna sosial media, salah satunya adalah Tiktok.

Sumber Gambar : Admin rsuddepatihamzah.com

Bagikan: