cara mengubah foto menjadi anime di capcut

Cara Mengubah Foto Menjadi Anime di Capcut – Siapa disini ingin mengedit foto menjadi kartun favorit kalian ? sekarang sudah tidak perlu bingung-bingung karena terdapat aplikasi mengedit dengan cepat dan otomatis langsung berubah. Aplikasi tersebut namanya adalah Capcut yang bisa didownload melalui Google Playstore (Android) ataupun AppStore (iOS) secara gratis, karena pada menu pengeditan Capcut tersedia menu mengubah foto menjadi anime.

Selain pada halaman editing Capcut, kalian bisa memanfaatkan template-template yang dapat mengubah foto menjadi anime dan bisa ditemukan pada menu template yang telah dibuat oleh content creator Capcut. Mengubah foto menjadi anime memeng kesukaan para penggemar film kartun, apalagi hasilnya bisa merubah menjadi lebih cantik ataupun ganteng karena ada efek tambahan untuk mengubah warna kulit menjadi putih.

Foto yang sudah berubah menjadi anime bisa dijadikan video jedag jedug karena halaman pengeditan Capcut cukup lengkap dan bisa dimanfaatkan secara gratis apabila sudah mengetahui caranya. Jika merubah foto anime menjadi video jedag jedug, maka kalian harus mengetahui cara membalikan video di Capcut karena pada dasarnya jedag jedug memiliki unsur transisi yang keren.

Walaupun terdapat aplikasi merubah foto menjadi anime cukup banyak, tapi tetap saja kalah saing dengan Capcut karena pengguna tidak harus menjadi pengguna PRO ataupun prabayar. Jika tidak ingin ribet, kalian bisa menggunakan template-template untuk merubah foto menjadi anime dibawah ini.

Download Template Capcut Anime

Memang Capcut memberikan peluang mendapatkan uang kepada pembuat template, oleh karena itu beberapa editor berbondong-bondong membuat template sebanyak-banyak agar bisa menghasilkan uang. Salah satunya template yaitu merubah foto menjadi anime, tidak semua editor membuat template tersebut karena terdapat persanginan cukup banyak.

Banyaknya template Capcut foto anime akan menjadikan daya tarik oleh para pecinta film kartun favorit. Jika ingin mengambil langkah cepat, silahkan gunakan template yang kami berikan dibawah ini.

Foto AnimeLink Download
Anime PerempuanDisini
Anime Perempuan KerenDisini
Anime Perempuan Pake JaketDisini
Foto Anime PacaranDisini
Foto Anime GalakDisini
Foto Anime AestheticDisini
Foto Anime Jedag JedugDisini
Foto Anime RatuDisini
Foto Anime SekolahDisini
Foto Anime Bersama SahabatDisini

Beberapa template diatas bisa digunakan apabila sudah memiliki aplikasi Capcut, karena akan secara otomatis langsung berpindah ke halaman pengeditan Capcut. Apabila tidak ingin menggunakan template dan merubah foto menjadi anime dengan cara manual, silahkan simak pembasahan dibawah ini mengenai cara-caranya.

Cara Mengubah Foto Menjadi Anime di Capcut

Setelah mengetahui beberapa template mengubah foto menjadi anime dan ada dari kalian tidak ingin menggunakan template tersebut. Jangan khawatir, karena ada cara yang mudah dan otomatis langsung mengubah jadi anime yaitu memanfaatkan halaman pengeditan Capcut.

Sebelum mengubahnya, pastikan sudah memiliki sebuah foto ataupun gambar dengan objek orang, selain itu kualitas foto harus HD agar proses permintaan merubah jadi anime bisa sepenuhnya. Tidak perlu waktu lama-lama, berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya.

1. Buka Aplikasi Capcut

klik capcut 2

Cara pertama bisa Buka Capcut terlebih dahulu dan dipastikan sudah memiliki akun Capcut ataupun sudah mendownload pada perangkat yang ingin digunakan. Selain itu kalian harus menghubungkan pada perangkat akan digunakan dengan koneksi jaringan internet stabil.

2. Klik Proyek Baru

klik projeck baru

Cara kedua bisa perhatikan pada halaman Capcut utama yaitu klik Proyek Baru, apabila tidak muncul halaman tersebut. Silahkan pilih menu Edit dibagian bawah layar aplikasi Capcut.

3. Klik Tambah

klik tambah 1

Berikutnya kalian harus menambahkan foto atau gambar dengan objek orang dan diperhatikan harus berkualitas tinggi dan HD. Jika sudah dipilih silahkan klik Tambah pada pojok kanan bawah.

4. Klik Video

cara mengubah foto menjadi anime di capcut

Perhatikan pada bagian timeline, kalian harus klik Video pada timeline agar menu-menu pengeditan Capcut akan muncul.

5. Klik Anime

cara mengubah foto menjadi anime di capcut

Jika sudah diklik, nantinya beberapa fitur pengeditan Capcut akan muncul semuanya salah satunya merubah foto menjadi anime. Perhatikan pada bagian bawah layar aplikasi Capcut lagi karena ada fitur merubah foto menjadi anime yaitu klik Anime.

6. Selesai

cara mengubah foto menjadi anime di capcut

Cara terakhir adalah tunggu proses permintaan merubah foto menjadi anime sampai selesai, apabila permintaan tersebut sudah berhasil maka secara otomatis akan berubah menjadi anime. Silahkan atur dan tambahkan efek sesuai kenginan sendiri agar terlihat aesthetic.

Kesimpulan

Nah, jadi kesimpulannya adalah kalian bisa mengubah foto menjadi anime menggunakan template ataupun halaman editing Capcut dan semua fitur bisa dilakukan secara otomatis. Pentingnya mengubah foto menjadi anime adalah gambar atau foto harus berkualitas tinggi HD.

Sekian pembahasan dari rsuddepatihamzah.com mengenai Cara Mengubah Foto Menjadi Anime di Capcut. Nantikan informasi selanjutnya mengenai aplikasi Capcut lainnya, semoga pembahasan kali ini juga bisa bermanfaat untuk pengguna baru Capcut untuk mengubah mukanya menjadi kartun favorit masing-masing.

Bagikan: