Harga Madu Gurah Fit di Apotik Original Termurah

Harga Madu Gurah Fit di Apotik – Seperti kita tahu, ada banyak jenis penyakit yang menyerang saluran pernapasan, mulai dari penyakit ringan sampai yang bersifat serius dan berisiko menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan dengan cara olahraga secara rutin, istirahat teratur, minum air putih dan menjalani kehidupan sehat lainnya. Intinya, jangan sampai imun tubuh kita melemah sehingga mudah terpapar virus penyakit.

Sementara itu, untuk mengobati penyakit pernapasan seperti Flu, Batuk hingga Asma dan lain sebagainya kini sudah tersedia berbagai macam cara, salah satunya dengan meminum Madu Gurah Fit sehari 3 kali setelah makan.

Madu Gurah Fit bisa kalian pesan via Online atau beli langsung Madu Gurah Fit di Indomaret atau di Apotik terdekat. Lalu berapa harga 1 botol Madu Gurah Fit? Apakah Madu Gurah Fit bisa mengobati TBC? Apakah Madu Gurah Fit aman dan tidak menyebabkan Efek Samping? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Manfaat Madu Gurah Fit

Manfaat Madu Gurah Fit

Penyakit yang menyerang saluran pernafasan bisa datang dari mana saja, salah satunya karena mengkonsumsi makanan sembarangan. Biasanya ketika ada acara di Kantor dimana pihak Kantor asal memesan menu Catering yang murah tanpa memperhatikan kualitas kesehatan makanan tersebut.

Padahal sekarang sudah ada banyak pilihan menu Catering Kantor murah dan juga sehat. Selain karena makanan, penyakit pernapasan juga bisa diderita karena gaya hidup kurang sehat, merokok, kurang minum air putih dan lain sebagainya.

Kemudian bagi para penderita penyakit pernapasan biasanya memilih Gurah sebagai media penyembuhan. Apakah Gurah Aman? Apakah metode pengobatan seperti ini tidak membahayakan pasien?

Secara umum, Gurah merupakan tindakan pengobatan Alternatif dengan proses meneteskan cairan Srigunggu ke dalam lubang hidung supaya lendir keluar. Pengobatan seperti ini juga dilakukan untuk mengobati gangguan pernapasan lainnya seperti Asma, TBC hingga penyakit Kronis lainnya.

Tapi perlu diketahui, meskipun sudah termasuk dalam jenis pengobatan Tradisional yang masuk dalam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1076/Menkes/SK/VII/2003, tetap saja ada beberapa yang masih meragukan efektivitas serta keamanan dari aksi pengobatan tersebut.

Sebenarnya untuk mengobati penyakit pernapasan bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah mengkonsumsi Madu Gurah Fit. Apa itu Madu Gurah Fit? Jadi, Madu ini merupakan racikan formulasi Herbal khusus untuk mengobati saluran pernafasan.

Dalam satu botol Madu Gurah Fit terdapat kandungan Jeruk Nipis, Daun Saga, Kayu Manis, Madu Hutan dan Jahe. Semua bahan Herbal tersebut memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan saluran pernapasan.

Bukan hanya itu, Madu Gurah Fit juga memiliki khasiat lainnya, yaitu sebagai berikut :

  • Mengobati penyakit ASMA
  • Mengobati penyakit TBC
  • Mengobati Bronkitis
  • Mengatasi gangguan infeksi saluran pernafasan
  • Mengobati sesak nafas, Flu dan Batuk

Hingga saat ini khasiat Madu Gurah Fit untuk mengatasi berbagai macam gangguan pernapasan diatas telah terbukti efektif. Jika tertarik tapi belum tahu Madu Gurah Fit beli dimana, silahkan simak terus artikel ini sampai akhir.

Harga Madu Gurah Fit di Apotik

Harga Madu Gurah Fit di Apotik

Untuk saat ini kalian bisa mendapatkan Madu Gurah Fit di Apotik Kimia Farma dan Apotek K24 terdekat. Lalu mengenai harga Madu Gurah Fit di kedua Apotik tersebut berbeda-beda, terdapat selisih tapi tidak terlalu banyak.

Bicara soal harga Madu Gurah Fit, disini kami telah menyiapkan informasi selengkapnya. Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Madu Gurah Fit dijual dalam kemasan 280 gram. Lalu di dalam kemasan nantinya sudah terdapat buku petunjuk mengenai petunjuk pemakaian, manfaat dan lain sebagainya.

Kemudian untuk yang bertanya apakah Madu Gurah Fit bisa untuk Anak? atau hanya bisa di konsumsi oleh orang Dewasa saja? Ya, Madu Gurah Fit dapat diminum oleh Anak-anak berusia 10 tahun keatas.

Lalu berapa sih harga pasti 1 botol Madu Gurah Fit di Apotik saat ini? Jawaban nya sudah kami siapkan di bawah ini :

Apotik K24

Jika ingin membeli Madu Gurah Fit di Apotik K24 kalian bisa menyiapkan uang minimal Rp. 150.000. Harga Madu Gurah Fit di Apotik K24 dibanderol antara Rp. 145.000 – Rp. 148.000, hampir sama seperti harga Madu Gurah Fit di Tokopedia, Shopee maupun eCommerce lainnya.

Dengan budget tersebut kalian bisa membawa pulang 1 botol Madu Gurah Fit 280 gram. Saat ini gerai Apotik K24 sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, jadi kalian bisa datang langsung ke lokasi.

Jika di lokasi kalian ternyata belum ada Apotik K24, maka kalian bisa order Obat ini secara Online melalui Tokopedia, Bukalapak, BliBli atau Shopee. Harga nya sama, tapi total transaksi nya mungkin lebih besar, karena ditambah dengan ongkos kirim dan lain-lain.

Apotik Kimia Farma

Selain di Apotik K24, Madu Gurah Fit juga bisa di beli lewat Apotik Kimia Farma. Sama seperti Apotek K24, dimana gerai Apotik Kimia Farma sekarang sudah bisa ditemukan di banyak wilayah di Indonesia, terutama di Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja dan Semarang.

Lalu untuk harga Madu Gurah Fit di Apotik Kimia Farma dibanderol sedikit lebih mahal, yakni antara Rp. 147.000 – Rp. 155.000. Di Apotik Kimia Farma, satu botol Madu Gurah Fit juga berisi 280 gram, karena memang dari PT. Elanazma Prima hanya memproduksi Madu Gurah Fit dalam kemasan tersebut.

Aturan Minum Madu Gurah Fit

Setelah berhasil mendapatkan Madu Gurah Fit, nantinya kalian harus memperhatikan aturan minum nya, tidak boleh sembarangan. Memang dalam kemasan biasanya terdapat kertas berisi manfaat, kandungan hingga aturan minum Madu Gurah Fit.

Akan tetapi untuk keterangan aturan minum nya seringkali kurang lengkap. Perlu diketahui bahwa aturan minum harus disesuaikan dengan usia pengguna, yaitu :

PenggunaUsiaSendok TakarJumlah
Anak-anak 10 – 13 tahun1 Sendok Teh setelah makan3x sehari
Remaja13 – 17 tahun1 Sendok Makan setelah makan3x sehari
Dewasa17 – 29 tahun1 Sendok Makan setelah makan3x sehari
Orang Tua / Lansia30 – 55 tahun1 Sendok Makan setelah makan3x sehari

    KESIMPULAN

    Mungkin itu saja informasi harga Madu Gurah Fit di Apotik K24 dan Kimia Farma 100% Original yang berhasil Tim rsuddepatihamzah.com rangkum untuk kalian. Jadi, setelah mengetahui berapa harga Madu Gurah Fit di Apotik, sekarang kalian bisa langsung datang ke Apotik K24 atau Apotik Kimia Farma untuk membeli Obat tersebut.

    Diatas kami juga menjelaskan mengenai kandungan Madu Gurah Fit hingga apa saja khasiat daripada Madu Gurah Fit, dimana salah satunya adalah terbukti mampu mengobati penyakit TBC (Tuberkulosis).

    sumber gambar :

    • shopee.co.id
    • Tokopedia.com

    Bagikan: