Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Cara Melihat Kode Referral Akulaku – Kode referral bagi sebagian orang pasti sudah tidak asing, karena hingga kini sudah banyak aplikasi yang ada fitur referral dan salah satunya adalah aplikasi pinjaman bernama ternama yang sudah tidak asing yakni Akulaku.

Akulaku merupakan satu dari sekian banyak aplikasi pinjol legal cepat cair yang juga tawarkan keuntungan bagi setiap para penggunaannya. Pengguna bisa saja mendapatkan bonus uang tunai dengan cara membagikan kode referral pada teman.

Dengan bagikan kode referral Akulaku ke teman dan berhasil lakukan pendaftaran dengan kode referral tersebut, maka pemilik kode referral akan dapatkan bonus uang tunai Rp 45.000 per orang yang berhasil daftar dengan referral Anda.

Dengan begitu silakan bagikan kode referral Akulaku Anda untuk ajak teman mendaftarnya. Lalu bagaimana cara melihat kode referral Akulaku yang ingin dibagikan? Untuk yang belum tau cara melihat kode referral Akulaku simak di bawah ini.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Sebenarnya cara melihat kode referral tersebut sangatlah mudah dan sederhana, akan tetapi bagi para pengguna baru pasti akan penasaran dan bertanya mengenai bagaimana cara melihat kode referral tersebut.

Terkait hal itu, Anda tidak perlu khawatir karena di sini kami akan sampaikan bagaimana cara melihat link kode referral Akulaku. Jadi simak dan terus ikuti pembahasan di bawah ini sampai akhir:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah awal silakan buka aplikasi Akulaku di HP. Kemudian lanjut login ke akun Akulaku, jika sudah login maka Anda diberikan tampilan halaman awal aplikasi Akulaku.

1. Buka Aplikasi Akulaku

2. Pilih Menu Akun

Saat berhasil membuka, maka selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman utama aplikasi Akulaku. Pada bagian ini silakan buka dan pilih menu “Akun”.

2. Pilih Menu Akun

3. Pilih Menu Dapatkan Rp 45 Ribu

Lanjut dengan scrol ke bawah, lihat menu dapatkan uang tunai 45 ribu. Silakan klik saja di bagian menu berjalan tersebut seperti gambar di bawah ini.

3. Pilih Menu Dapatkan Rp 45 Ribu

4. Klik Share

Jika sudah maka Anda akan diarahkan ke halaman baru. Di sini untuk bisa melihat pengguna perlu klik saja dibagian “Share” pada bagian paling bawah.

4. Klik Share

5. Klik Ikon Copy Link

Otomatis Anda akan diberikan beberapa pilihan tempat share kode referral Akulaku seperti WA, Line, IG, Facebook dan Twitter.

Namun disini kami justru memilih yang “Copy Link” agar memudahkan dalam proses membagikan kode referral melalui sosial media manapun. Jadi bisa dikatakan kode referral Akulaku yakni berupa link.

5. Klik Ikon Copy Link

Dalam membagikan link kode referral, bagi siapa saja yang melakukan klik link milik Anda maka akan secara otomatis diarahkan ke browser seperti chrome guna membukanya. Dengan begitu maka akan muncul halaman pembukaan atau pendaftaran akun.

Di bagian inilah jika teman Anda sampai berhasil melakukan pendaftaran akun dengan memasukkan nomor HP, maka pemilik link kode referral Akulaku akan dapatkan bonus saldo mulai dari Rp 5.000 kirim informasi valid, Rp 30.000 dapat limit dan Rp 10.000 selesaikan pesanan pertama.

Jadi untuk teman yang berhasil melakukan daftar akun dengan menggunakan kode referral hingga melakukan pinjaman pertama maka pihak pemilik link kode referral total mencapai Rp 45.000. Itu akan terus bertambah pada saat teman Anda tersebut naikkan limit.

Keuntungan Ajak Teman di Akulaku Dengan Kode Referral

Saat berhasil mengetahui kode referral Akulaku di atas, selanjutnya Anda tinggal mengetahui apa saja keuntungan saat ajak teman untuk daftar atau buat akun Akulaku dengan kode referral yang dimiliki. Ini di beberapa keuntungannya:

  • Bagi pengguna yang berhasil share, bagikan atau ajak teman dengan kode referral Anda akan mendapat saldo bonus Rp 45.000 / setiap kali berhasil mengajak teman. Dengan ketentuan seperti Rp 5.000 untuk kirim informasi valid, Rp 30.000 sampai dapat limit dan Rp 10.000 selesaikan pesanan pertama.
  • Jika semakin banyak teman maupun orang lain yang menggunakan link kode referral Akulaku Anda maka semakin banyak bonus yang didapatkan.
  • Saldo bonus akan semakin bertambah jika teman yang berhasil Anda ajak melakukan pengajuan limit.
  • Bebas untuk membagikan link kode referral Akulaku sebanyak mungkin. Dengan banyaknya teman, nantinya Anda akan mendapat banyak keuntungan.
  • Bahkan saat teman yang berhasil diajak melalui link kode referral Anda kemudian ajak teman lainnya maka Anda akan mendapat bonus saldo lagi.

Kesimpulan

Seperti itulah cara melihat link kode referral Akulaku pada saat ingin membagikan untuk ajak teman yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan. Bisa dikatakan cara melihat kode referral sangat mudah karena Anda hanya perlu memilih menu yang ada.

Sekali lagi, semakin banyak Anda membagikan kode referral ke teman untuk ajak buka maupun daftar akun. Maka nominal bonus yang didapat juga akan semakin besar. Jadi silakan gunakan kode referral ini untuk mendapatkan bonus uang tunai tambahan.

Sumber Gambar : youtube.com

Bagikan: