Nama Efek Tiktok yang Lagi Viral

Nama Efek Tiktok yang Lagi Viral – Semakin banyak pengguna Tiktok, semakin banyak juga video-video kreatif yang muncul. Hal ini tentunya tidak heran, karena memang banyak sekali masyarakat Indonesia yang kreatif-kreatif. Tanpa disuruh pun mereka akan selalu membuat hal-hal yang menarik dan bisa membuatnya sampai viral.

Selain video kreatifnya hasil buatan sendiri, kini para pengguna Tiktok juga terbantu adanya efek Tiktok. Dari efek ini, para pengguna tinggal menyiapkan foto atau video mentah, lalu digabungkan dengan beberapa nama efek Tiktok yang lagi viral. Hanya itu, maka video akan tercipta.

Dari adanya nama efek Tiktok yang lagi viral tentunya sangat membantu para pengguna. Karena memang membuat video seperti itu sangat mudah. Selain terbantu, ada efek ini juga salah satu fitur yang membuat Tiktok sekarang digemari oleh masyarakat. Fitur efek ini menjadi pembeda dari media sosial lainnya.

Nah, agar kamu bisa memmbuat video Tiktok yang menarik, di sini Rsuddepatihamzah akan memberikan rekomendasi nama efek Tiktok yang lagi viral. Selain menarik, video kamu juga bisa menjadi FYP. Apa saja nama-namanya, berikut ulasannya.

Kumpulan Nama Efek Tiktok yang Lagi Viral

Secara umum, fitur efek ini digunakan untuk mengustomisasi dan menambahkan detail ke video Tiktok. Efek juga bisa ditambahkan sebelum atau sesudah kita mereka video. Akan tetapi, beberapa efek hanya tersedia sebelum merekan dan efek lainnya tersedia setelah merekam.

Dari contoh-contoh video Tiktok yang menggunakan fitur efek, kebanyakan membuat tampilan wajah menjadi menarik dan konten videonya lebih berbeda. Untuk sampai saat ini, Tiktok telah menyediakan berbagai fitur efek yang bisa digunakan secara gratis. Adanya fitur ini untuk mendukung kreativitas semua pengguna.

Lalu, apa saja nama-nama fitur efek Tiktok yang sedang FYP alias viral di tahun ini. Agar kamu tidak ketinggalan, berikut ini penulis rekomendasikan beberapa nama fitur efek yang sedang viral.

1. Efek Tiktok Green Screen a.k.a Background Pribadi

Efek Green Screen adalah sebuah filter yang menggunakan gambar atau foto apapun yang kamu miliki sebagai latar belakang video. Kamu bisa memilih gambar atau foto dari hasil screenshot atau dari hasil jepreten sendiri yang kiranya kocak, ramai, menarik, atau lucu. Intinya foto atau gambarnya itu bebas.

2. Efek Tiktok Focus on Me

Kemudian ada efek Focus On Me, dari efek ini akan membantu kamera tetap fokus ke wajah kamu, meski kepalamu bergerak ke mana-mana. Efek ini juga bisa membuat tampilan wajah kamu nge-zoom atau menjadi lebih besar.

3. Efek Tiktok Wacky Mirror

Lalu, ada juga efek bernama Wacky Mirror. Efek ini menjadi salah satu efek yang menarik. Karena, melalui efek ini bisa membuat tampilan atau objek menjadi kelihatan bergelombang atau bergerak. Efek ini biasanya dibuat untuk bermain-main ke teman.

4. Efek Tiktok Psychedelic Clown

Selanjutnya ada efek bernama Psychedelic Clown. Efek ini membantu tampilan wajah kamu menjadi seperti badut. Biasanya efek ini digunakan untuk konten-konten yang berisi curhatan memalukan atau menyedihkan. Kamu juga bisa gunakan efek Psychedelic Clown ini untuk video cerita perjalananmu.

5. Efek Tiktok Time Warp Scan

Rekomendasi efek lainnya bernama Time Warp Scan. Efek ini membuat tampilan wajah kamu menjadi beku. Untuk menggunakan efek ini, kamu cukup menampilkan video wajah kamu, lalu wajahmu akan discan lebih garis biru.

6. Efek Tiktok Smile Meter

Sesuai dengan namanya, nama efek Tiktok Smile Meter ini bisa mengukur, lebih tepatnya mengukur ekspresi bahagia kamu melalui kamera. Efek ini biasanya digunakan untuk membuat konten try not to laugh challenge. Kamu bisa gunakan efek ini untuk lucu-lucuan bersama teman-temanmu.

7. Efek Tiktok Time Warp Waterfall

Seperti aliran air terjun, efek Time Warp Waterfall bisa memberikan efek yang sama ke objek yang kamu miliki. Objek bisa berupa wajah, badan, atau lainnya. Viralnya nama efek Tiktok ini dikarenakan untuk konten-konten lucu bersama teman-teman.

8. Efek Tiktok Long Face

Lalu, ada juga efek Tiktok bernama Long Face. Apabila kamu ingin membuat ukuran bibirmu lebih besar., kamu gunakan filter ini. Karena filter ini bisa membuat bentuk wajah menjadi lebih panjang. Selain itu juga bisa membuat bentuk hidung menjadi lebat. Biasanya filer ini digunakan untuk konten-konten lucu.

9. Efek Tiktok Triple Me

Jika ingin badamu menjadi tiga di video, maka cobalah efek Tiktok Triple Me. Efek ini sangat cocok bagi kamu yang lagi berkreasi membuat konten video sendiri. Dijamin akan lucu dan membuat FYP.

10. Efek Tiktok Habbo.Face

Kemudian, ada nama efek Tiktok yang viral adalah Habbo.Face. Selain bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih indah, filter ini juga menyediakan beberapa gambar tambahan seperti kacamata, topi, atau gambar lainnya.

11. Efek Tiktok Jet Lag

Efek lainnya yaitu Jet Lag. Efek ini membuat objek atau wajah kamu menjadi fokus. Misalnya ketika melakukan video selfie dengan kamera depan, lalu secara otomatis, objek di belakangnya akan dibuat blur.

12. Efek Tiktok Ga Punya

Kemudian ada juga efek Tiktok bernama Ga Punya. Filter ini membuat tampilan video perjalanan hidup yang sampai sekarang belum memiliki pasangan atau pacar. Kamu bisa gunakan filter ini sebagai ajang menceritakan kisah hidupmu.

13. Efek Tiktok Iri Bilang Boss

Lalu ada juga filter berjudul Iri Bilang Boss. Selain bisa membuat tampilan wajah lebih cerah, filter ini juga bisa membuat ekspresi dengan suara yang fenomenal seperti hal-hal yang positif.

14. Efek Tiktok Glow Up

Apabila kamu ingin tampilan wajah menjadi lebih cerah, kamu bisa gunakan efek Tiktok Glow Up.

15. Efek Tiktok Both Frame

Nama efek Tiktok yang lagi viral terakhir yaitu Both Frame. Filter ini bisa membuat foto memiliki tampilan efek polaroid. Selain itu, filter ini juga didukung oleh musik yang sedang ramai. Jadi, bisa membuat video kamu masuk ke FYP.

Kesimpulan

Dari banyaknya fitur efek di atas, tentunya sangat membantu sekali dalam proses kamu membuat video-video yang menarik. Kamu bisa memilih beberapa efek untuk iseng-iseng, pekerjaan, atau membuat video agar masuk ke daftar video Tiktok FYP. Selain nama-nama efek di atas, kamu juga perlu mengamati video-video dari pengguna lain ya, karena fitur efek viral selalu berganti.

Kiranya itu rekomendasi dari Rsuddepatihamzah mengenai nama efek Tiktok yang lagi viral. Semoga dengan adanya ulasan rekomendasi ini, bisa membantu para pengguna bisa membuat video-video yang lebih kreatif dan menarik.

Sumber Gambar : Admin rsuddepatihamzah.com

Bagikan: