1 Berlian TikTok Berapa Rupiah

1 Berlian TikTok Berapa Rupiah – Ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hadiah di aplikasi TikTok. Misalnya dengan mengikuti misi menonton video, berjualan di TikTok Shop maupun dengan bergabung dengan program TikTok Affiliate.

Selain itu, kalian juga bisa dapat hadiah berupa koin maupun berlian di TikTok. Namun apa itu berlian di TikTok? Serta 1 berlian TikTok berapa rupiah? Apakah bisa ditukar atau di cairkan menjadi uang cash?

Ada beberapa informasi penting yang perlu kalian ketahui mengenai berlian di TikTok. Perhitungan 1 berlian TikTok berapa rupiah bisa kalian dapatkan informasinya lewat artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa ketahui perhitungan dan cara menghitung berlian dalam rupiah maupun Dollar.

Nah pada artikel kali ini, rsuddepatihamzah.com akan menyajikan ulasan tentang perhitungan 1 berlian TikTok berapa rupiah. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan berlian di TikTok berikut ini.

Apa Itu Berlian di TikTok?

Berlian TikTok adalah sebuah hadiah yang diberikan oleh TikTok kepada kreator atau pengguna berdasarkan popularitas. Ada beberapa cara yang bisa pengguna di TikTok lakukan untuk mendapatkan berlian. Misalnya dengan melakukan live streaming untuk mendapatkan hadiah atau Gift dari penonton maupun mengumpulkan berlian dari popularitas video yang sudah di upload di TikTok.

Ada beberapa syarat yang perlu diketahui ketika akan mengumpulkan berlian di TikTok. Dimana syarat mengumpulkan berlian di TikTok diantaranya sebagai berikut:

  • Kreator melakukan live streaming di lokasi yang menyediakan fitur Hadiah Live TikTok.
  • Kreator TikTok harus memiliki usia minimal 18 tahun ke atas.
  • Akun TikTok setidaknya sudah berusia setidaknya 30 hari atau akun TikTok sudah memiliki followers minimal 1.000 pengikut.
  • Kreator memiliki reputasi akun yang baik dan mematuhi semua Panduan Komunitas maupun Ketentuan layanan di TikTok.

Dengan memenuhi semua persyaratan di atas, nantinya kalian bisa mendapatkan berlian mulai dari 1 berlian sampai dengan akumulasi berlian yang banyak.

Tidak jarang pengguna atau kreator di TikTok yang bertanya mengenai apakah berlian TikTok dapat dicairkan atau ditarik menjadi rupiah. Dimana jawaban dari pertanyaan tersebut yaitu Bisa asalkan akumulasi berlian sudah memenuhi batas penarikan uang di TikTok. Selain sudah memenuhi batas minimal menarik uang di TikTok, kalian juga perlu mengetahui bahwa di TikTok sekarang ini membatasi penarikan harian yaitu sebanyak 1.000$.

Nah setelah ketahui pengertian berlian di TikTok, sekarang 1 berlian memiliki nilai berapa? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

1 Berlian TikTok Berapa Rupiah?

Sesuai dengan informasi yang berhasil kami dapatkan dari TikTok, bahwa perhitungan berlian di TikTok yaitu 200 berlian bisa ditukar menjadi 1$. Sehingga bisa disimpulkan bahwa, 1 berlian TikTok yaitu sama dengan 0,005$ atau di rupiah kan yaitu sekitar Rp. 75.

Nah setelah ketahui berapa rupiah untuk 1 berlian, sekarang bagaimana cara menghitung berlian berapa rupiah, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Menghitung Berlian TikTok Berapa Rupiah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa 1 berlian memiliki nilai sekitar Rp. 75 rupiah. Sehingga untuk menghitung berlian berapa rupiah, maka tinggal mengalikan 75 rupiah dengan jumlah berlian yang didapatkan.

Misalnya kalian memiliki berlian sebanyak 100, maka untuk menghitung ke rupiah, jumlah berlian dikalikan nilai rupiah. Yaitu 100 berlian x Rp. 75 = Rp. 7.500.

Nah untuk ketahui perhitungan berlian TikTok dalam rupiah dan dollar, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Perhitungan Berlian TikTok Dalam Rupiah dan Dollar

Berikut ini akan kami berikan daftar nilai berlian dalam rupiah maupun dollar. Baik mulai dari akumulasi 1 berlian sampai dengan akumulasi berlian lainnya di TikTok. Perhitungan akumulasi berlian TikTok dalam rupiah dan Dollar ($) adalah sebagai berikut:

Jumlah BerlianNilai RupiahNilai Dollar ($)
1Rp. 750,005$
10Rp. 7500,05$
100Rp. 7.5000,5$
200Rp. 15.0001$
500Rp. 37.5002,5$
1.000Rp. 75.0005$
2.000Rp. 150.00010$
5.000Rp. 375.00025$
10.000Rp. 750.00050$
50.000Rp. 3.750.000250$
100.000Rp. 7.500.000500$
1.000.000Rp. 75.000.0005.000$

Penting!

Nilai perhitungan berlian TikTok dalam rupiah di atas bisa saja sewaktu-waktu berubah. Pasalnya bisa saja akan disesuaikan dengan kurs Dollar dengan rupiah!

Selain perhitungan berlian TikTok, kemarin kami juga sudah pernah mengulas tentang perhitungan koin TikTok. Kalian bisa dapatkan informasi selengkapnya di artikel 1 Koin TikTok Live berapa rupiah. Serta bagi kalian yang ingin ketahui berapa nilai Gift Singa di TikTok, rsuddepatihamzah.com juga sudah pernah merangkum tentang harga Gift Singa di TikTok.

Kesimpulan

Itulah informasi yang berhasil kami rangkum tentang 1 berlian TikTok berapa rupiah beserta cara menghitung dan daftar perhitungan atau nilai berlian TikTok dalam rupiah dan dollar. Bagaimana, apakah masih ada yang bingung mengenai perhitungan berlian TikTok berapa rupiah?

Sekian artikel kali ini tentang nilai berlian TikTok berapa rupiah dan dollar. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi rsuddepatihamzah.com dan semoga artikel di atas tentang 1 berlian berapa rupiah dapat menambah wawasan buat kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: