Convert Pulsa ke DANA Gratis Tanpa Aplikasi

Convert Pulsa ke DANA Gratis – Punya banyak Pulsa tapi kurang begitu bermanfaat dan masa aktif sudah hampir habis? Jika begitu, kalian tukar saja Pulsa itu menjadi saldo DANA, sehingga bisa lebih bermanfaat.

Convert Pulsa ke DANA bisa dilakukan dengan dan tanpa aplikasi. Nantinya proses convert Pulsa ke DANA membutuhkan nomor HP yang berguna untuk menerima Pulsa dari nomor HP kalian.

Dengan cara ini, Pulsa yang sudah di Transfer ke rekening DANA nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan, mulai dari beli Kuota, bayar tagihan hingga di Transfer ke rekening Bank untuk dijadikan uang tunai.

Bagaimana, penasaran ingin menukar Pulsa menjadi saldo DANA gratis? Kalau begitu, kalian bisa langsung simak pembahasan berikut seputar syarat, ketentuan hingga cara convert Pulsa ke DANA gratis.

Convert Pulsa ke DANA Gratis

Convert Pulsa ke DANA Gratis

Seperti kita tahu, saat ini Kuota jauh lebih penting dibandingkan Pulsa. Meskipun Pulsa juga bisa dijadikan alat pembelian Kuota, tetap saja para pengguna smartphone lebih beruntung jika diberi Kuota gratis daripada Pulsa gratis.

Sekarang banyak Operator yang menyediakan promo maupun event berhadiah Pulsa senilai 10.000, 15.000, 20.000, 50.000 hingga 500.000. Tidak jarang para pelanggan mengikuti event tersebut guna mengincar hadiah Pulsa yang dijanjikan.

Apabila hadiah tersebut berhasil dimenangkan, biasanya mereka bakal Transfer Pulsa menjadi saldo ShopeePay, OVO, GoPay maupun DANA. Dengan cara ini, Pulsa itu bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain, tidak hanya untuk Nelpon, SMS dan Top Up Kuota saja.

Bicara soal convert Pulsa ke Dompet Digital, disini kami rasa banyak dari kalian yang merupakan pelanggan DANA. Jadi, sesuai janji diatas bahwa kali ini kami bakal membahas soal cara convert Pulsa ke DANA gratis.

Disini ada cara untuk pindahkan Pulsa ke DANA gratis melalui jasa convert bernama Mary Convert. Layanan ini bisa kalian akses via WhatsApp di nomor +62858-3795-2500. Sebelum itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika ingin convert Pulsa ke DANA gratis lewat Mary Convert, antara lain :

  • Memiliki Pulsa minimal 25.000
  • Minimal Convert adalah 20.000
  • Merupakan pengguna Telkomsel / Indosat / Three / Axis / XL
  • Menyertakan bukti Transfer Pulsa ke nomor yang telah diberikan Mary Convert

Jika tidak ada masalah dengan semua syarat diatas, sekarang kalian bisa langsung mengikuti langkah-langkah convert Pulsa ke DANA gratis lewat WA Mary Convert berikut ini :

1. Jalankan WhatsApp

Jalankan WhatsApp

Pertama-tama kalian buka WhatsApp lalu buatlah Chat baru dengan nomor WhatsApp yang kami cantumkan diatas. Kemudian ketik apapun di kolom Chat untuk menampilkan daftar harga rate convert Pulsa ke DANA dari Mary Convert. Setelah itu ketik Lanjut

2. Lengkapi Data Convert

Lengkapi Data Convert

Selanjutnya kalian akan diminta mengirimkan format pengisian saldo DANA berisi Nama Akun DANA, Provider, Nominal Pulsa yang di convert, nomor HP DANA dan lain sebagainya. Silahkan isi format tersebut dengan benar dan teliti

3. Transfer Pulsa

Transfer Pulsa

Kemudian akan muncul balasan berupa nomor HP dari Mary Convert. Disini kalian akan diminta melakukan Transfer Pulsa ke nomor tersebut. Jika sudah, silahkan screenshot bukti Transfer lalu kirimkan ke WhatsApp Mary Convert.

Setelah itu, dari pihak Mary Convert akan segera memproses pengisian saldo DANA menggunakan hasil convert dari Pulsa kalian yang sudah di Transfer. Ingat, besar kecil nya saldo DANA yang diperoleh dari hasil convert Pulsa ini menyesuaikan Rate dari masing-masing Provider.

Jika menggunakan jasa convert Pulsa ke DANA gratis Mary Convert, rate yang ditentukan untuk setiap Provider adalah sebagai berikut :

OperatorRate
Telkomsel0.7
Indosat0.65
XL / Axis0.65
Three7.2

Jika melihat data rate diatas, para pemilik Pulsa Three akan lebih beruntung ketika convert Pulsa ke DANA gratis via Mary Convert.

Cara Transfer Pulsa ke DANA lewat Aplikasi

Selain pakai cara diatas, ada juga jasa convert Pulsa ke DANA gratis berupa aplikasi, diantaranya ViaPulsa, byPulsa, Tetra Pulsa dan lain sebagainya. Beberapa aplikasi convert Pulsa ini juga mempunyai ketentuan rate atau nilai tukar nya masing-masing.

Tapi dari sekian banyak aplikasi convert Pulsa yang ada, kami merekomendasikan 1 (satu) aplikasi bernama DojiPay Convert. Aplikasi ini memiliki rate yang cukup tinggi dibandingkan aplikasi lain, yaitu :

OperatorRate
Smartfren0.70
ByU0.70
Telkomsel0.78
Indosat / XL / Axis0.80
Three0.83

Dengan aplikasi DojiPay in kalian juga bisa convert Pulsa ke DANA minimal 10.000, sesuai ketentuan minimal convert dari aplikasi tersebut. Sedangkan untuk tata cara convert Pulsa ke DANA gratis lewat DojiPay adalah sebagai berikut :

1. Login Aplikasi DojiPay Convert

Login Aplikasi Dojipay Convert

Langkah pertama kalian Login ke aplikasi DojiPay kemudian pilih menu Convert Pulsa

2. Masukkan Data yang Dibutuhkan

Masukkan Data yang Dibutuhkan

Selanjutnya masukkan nama pengguna, Operator dan jumlah Pulsa yang akan di convert

3. Klik Selanjutnya

Klik Selanjutnya

Jika sudah, klik tombol Selanjutnya

4. Muncul Nomor Tujuan Transfer

Muncul Nomor Tujuan Transfer

Setelah itu muncul informasi nomor DojiPay dimana kalian diminta untuk mengirimkan Pulsa ke nomor tersebut.

5. Kirim Pulsa ke Nomor Tujuan

Kirim Pulsa ke Nomor Tujuan

Silahkan salin nomor HP dan lakukan Transfer Pulsa sesuai Operator yang digunakan

6. Ambil Bukti Transfer

Ambil Bukti Transfer

Setelah Transfer Pulsa berhasil, jangan lupa untuk mengambul bukti transaksi dengan cara screenshot

7. Klik Konfirmasi Transfer

Klik Konfirmasi Transfer

Kembali lagi ke aplikasi DojiPay dan klik Konfirmasi Transfer

8. Ketuk Tombol Kirim

Ketuk Tombol Kirim

Setelah itu tampilan akan beralih ke halaman Chat WhatsApp, disini langsung saja ketuk tombol Kirim

9. Kirim Bukti Transfer

Kirim Bukti Transfer

Lalu kalian akan diminta untuk mengirimkan bukti Transfer Pulsa yang tadi. Silahkan kirim bukti itu via WhatsApp. Tidak lama kemudian akan muncul balasan Chat yang menyatakan bahwa proses convert Pulsa ke DojiPay telah berhasil. Hasil penukaran tersebut akan berubah menjadi saldo DojiPay.

10. Masuk Menu eWallet

Masuk Menu eWallet

Jika sudah, kalian Tutup semua Recent Aplikasi di smartphone. Kemudian buka lagi aplikasi DojiPay dan pilih menu eWallet di halaman utama.

11. Pilih Nominal Saldo DANA

Pilih Nominal Saldo DANA

Setelah itu pilih jumlah saldo DANA yang diinginkan lalu klik Beli. Ingat, pastikan harga DANA tidak melebihi dari saldo DojiPay yang dimiliki.

12. Klik Cek / Beli

Klik Cek Beli

Pada halaman berikutnya silahkan scroll ke bawah dan klik tombol Cek / Beli.

13. Masukkan Nomor DANA

Masukkan Nomor DANA

Sekarang masukkan nomor DANA kalian lalu klik Beli

14. Klik Bayar

Klik Bayar 1

Pilih metode pembayaran via saldo DojiPay. Setelah itu klik Bayar di pojok kanan bawah

15. Masukkan PIN DojiPay

Masukkan PIN DojiPay

Terakhir, masukkan PIN DojiPay untuk menyelesaikan transaksi convert Pulsa ke saldo DojiPay lalu ke DANA gratis.

16. Berhasil Convert Pulsa ke DANA Gratis

Berhasil Convert Pulsa ke DANA Gratis

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan Top Up DANA pakai saldo DojiPay setelah Transfer Pulsa ke DojiPay.

KESIMPULAN

Itu saja informasi dari rsuddepatihamzah.com seputar cara convert Pulsa ke DANA gratis. Jadi, untuk Transfer Pulsa ke DANA secara gratis kalian perlu memanfaatkan jasa convert Pulsa, entah itu via WhatsApp maupun aplikasi.

Diatas kami menyuguhkan 2 cara Transfer Pulsa ke DANA gratis (bebas biaya admin). Dua jasa convert diatas merupakan jasa convert Pulsa ke DANA dengan rate paling tinggi diantara jasa convert lainnya.

Bagikan: