Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Utama – Kuota internet memang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi banyak orang. Dimana kita tahu bahwa setiap orang saat ini telah memiliki smartphone yang hanya bisa digunakan ketika memiliki akses data internet, entah itu kuota maupun Wifi.

Jika kalian pengguna Tri, dan juga sering berselancar di TikTok, Tri menyediakan paket internet TikTok yang bisa kalian beli. Harga paket tersebut juga cukuplah terjangkau, tak heran jika kuota Tiktok ini banyak dipilih. Karena harganya yang cukup terjangkau, ada beberapa orang yang mencari cara mengubah kuota TikTok Tri menjadi kuota utama.

Untuk mengubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama atau kuota reguler ini bisa dilakukan dengan mudah. Ada juga banyak metode yang bisa kalian pilih nantinya. Pada dasarnya kuota TikTok sebenarnya hanya dapat digunakan untuk aplikasi TikTok saja. Tidak bisa digunakan untuk membuka aplikasi atau game lainnya.

Nah, jika kalian ingin menggunakan kuota TikTok untuk membuka aplikasi lain, kalian tentu bisa simak pembahasan kali ini sampai akhir. Baiklah tanpa berlama-lama, lebih baik langsung saja kita simak informasi lengkap mengenai cara mengubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama yang sudah kami siapkan berikut ini.

Paket Kuota TikTok Tri

Saat ini hampir semua pengguna smartphone memiliki akun TikTok. Dimana mereka bisa mendapatkan hiburan dengan membuka aplikasi tersebut. Ada banyak sekali tontonan video pendek yang unik, lucu, edukatif dan lain sebagainya. Aplikasi ini merupakan jejaring sosial dari Tiongkok yang menyediakan media video dan musik.

Para pengguna juga akan diberikan izin sebebasnya untuk membuat durasi video pendek yang kombinasi musik sesuai keinginan mereka. Karena merupakan aplikasi berbasis video, maka pelanggan tentu membutuhkan volume kuota besar layaknya sedang streaming atau bermain IG.

Inilah yang menjadi alasan kenapa kuota reguler Tiktok cepat habis ketika mengakses aplikasi ini. Akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk pengguna yang mengaktifkan kuota TikTok Tri. Secara garis besar, kalian bisa mendaftar paket tersebut langsung dari aplikasi resminya dengan harga yang bervariasi dan pastinya terjangkau.

Terkait hal ini, pada kesempatan ini kami akan memfokuskan pembahasan bagaimana cara mengubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama. Mengapa demikian? Jawabannya adalah tidak semua orang memainkan platform sosial media ini. Namun faktanya, harga paket Tiktok Tri yang murah bisa menjadi celah untuk bisa menikmati internet gratis.

Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Utama

Untuk mengubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama, kalian disini akan membutuhkan aplikasi tambahan. Nah aplikasi tersebut adalah Anonytun Pro, atau bisa juga menggunakan HTTP Injector. Baiklah daripada penasaran langsung saja kita simak tutorial lengkapnya berikut ini.

1. Ubah Kuota TikTok Jadi Kuota Utama Pakai AnonyTun Pro

Cara ubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama tidak hanya menggunakan aplikasi Psiphon Pro saja. Namun kalian juga dapat menggunakan aplikasi lainnya, yakni Anonytun Pro. Cara ini sebenarnya juga bisa digunakan untuk mengubah kuota Movie Tri menjadi kuota utama. Di bawah ini ada langkah-langkah mengubah kuota Tiktok Tri dengan AnonyTun pro yang bisa kalian simak.

  • Setelah itu kalian bisa buka aplikasi Anonytun Pro yang sudah kalian unduh.
  • Berikutnya klik Stealth Setting dan tunggu sampai Pop up nya muncul.
  • Langkah berikutnya Stealth Tunnel dihidupkan.
  • Ubah TCP pada bagian Connection Protocol menjadi SSL karena kuota hiburan dapat diubah menjadi kuota biasa dengan SSL tersebut.
  • Hapus angka 8080 pada bagian Connection Port dan ubah menjadi 443.
  • Kemudian bagian Advanced SSL Settings dihidupkan.
  • Berikutnya ubah bagian Edit SSL Settings nya.
  • Pilih OK dan klik Save.
  • Kemudian masuk pada bagian Home dan klik Connect. Tunggu sampai tanda ikon Anonytun di status bar Handphone menjadi terhubung.

2. Ubah Kuota TikTok Jadi Kuota Utama Pakai HTTP Injector

Selain menggunakan cara diatas, kalian juga bisa memakai HTTP Injector untuk bisa ubah kuota Tiktok Tri menjadi kuota utama. Adapun langkah-langkahnya bisa kalian simak di bawah ini.

  • Untuk langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mendownload aplikasi HTTP Injector pada App Store ataupun Google Play Store.
  • Setelah berhasil ter download, kalian bisa buka aplikasi HTTP Injector tadi.
  • Kemudian pada bagian pojok kanan atas terdapat tanda garis 3 dan pilih Pengaturan.
  • Klik bagian Payload dan pilih Split.
  • Setelah itu isi bagian Host atau URL nya
  • Kemudian masukkan GET pada bagian metode permintaan, suntik di depan pada bagian metode injeksi dan bagian Keep Alie diberikan ceklist pada bagian Header tambahan.
  • Lalu Paylod dibuat dan kembali ke pengaturan awal setelah selesai.
  • Klik bagian pengaturan SSH dan isi akunnya. Lalu klik Start.
  • Tunggu sampai HTTP Injector pada Smartphone kalian terhubung.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai Cara Mengubah Kuota TikTok Tri Menjadi Kuota Utama semua metode. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan: