Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Pulsa

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Pulsa – Bagi kalian para pengguna TikTok, mungkin banyak diantara kalian yang sudah bahwa saldo poin TikTok ini bisa ditukar menjadi sejumlah Reward menarik, salah satunya adalah pulsa. Namun bagi kalian yang mungkin belum mengetahuinya, di pertemuan kali ini kami akan bahas secara lengkap mengenai apa itu saldo poin TikTok dan bagaimana langkah-langkah menukarnya menjadi pulsa.

Cara menukar poin TikTok menjadi pulsa sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hanya saja, tidak semua orang mengetahui caranya. Untuk itu kami akan mencoba memberikan tutorial lengkap bagaimana cara menukarkan poin TikTok menjadi pulsa semua operator. Ya, kalian nantinya bisa menukar poin tersebut menjadi pulsa semua operator, mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren dan juga Axis.

Penting diketahui disini bahwasanya ketika ingin menarik saldo poin TikTok, disana kalian akan menemui menu baru, yakni Top Up Ponsel. Nah ternyata menu ini bisa digunakan oleh para pengguna TikTok dalam menukarkan poin bonus dan saldo menjadi pulsa. Kalian bisa menukarkan langsung poin tersebut melalui aplikasi TikTok. Selain membahas mengenai tutorialnya, kami juga akan bagikan informasi terkait syarat.

Syarat diperlukan ketika ingin menukar poin TikTok menjadi pulsa tentunya kalian memiliki poin yang cukup. Proses penukaran saldo Poin menjadi pulsa juga terbilang cukup cepat, yakni hanya kurang dari 5 menit, pulsa akan otomatis masuk ke nomor tujuan. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara menukar poin TikTok menjadi pulsa yang telah kami siapkan berikut ini.

Apa Itu Menu Top Up Ponsel TikTok?

Pada pembahasan pertama disini kami akan menjelaskan lebih dulu apa itu menu Top Up Ponsel di aplikasi TikTok. Bagi kalian para pengguna aplikasi TikTok yang mungkin sudah memiliki banyak saldo poin di aplikasi ini, tentu akan dapat menggunakan layanan ini, karena memudahkan pengguna dalam mengisi pulsa di aplikasi tiktok. Nah layanan Top Up Ponsel ini merupakan salah satu menu baru yang bisa kalian gunakan untuk menukarkan poin dan saldo tiktok menjadi pulsa. Saat ini poin hanya bisa ditukarkan di provider Telkomsel, XL, dan Indosat.

Syarat dan Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Pulsa

Setelah mengetahui informasi diatas, berikutnya kita akan bahas secara lengkap mengenai syarat dan juga cara menukar poin TikTok menjadi pulsa. Pertama kita bahas lebih dulu mengenai syarat. Syarat untuk menggunakan menu Top Up Ponsel di aplikasi TikTok adalah sebagai berikut.

  1. Menginstall Aplikasi TikTok
  2. Membuat Akun TikTok dan Daftar melalui Aplikasi
  3. Memiliki Poin yang cukup di Akun TikTok kalian.

Nah apabila kalian sudah memenuhi beberapa syarat diatas, berikutnya kalian bisa segera melakukan penukaran poin menjadi pulsa. Ada beberapa langkah yang bisa kalian simak di bawah ini untuk penukaran poin TikTok menjadi pulsa.

1. Buka Aplikasi TikTok

Langkah pertama tentu kalian bisa login lebih dulu ke akun TikTok kalian. Nah di halaman pertama, silahkan tap menu Poin TikTok. Nantinya kalian akan diperlihatkan informasi poin dan saldo TikTok kalian.

2. Pilih Top Up Menu Ponsel

Berikutnya kalian akan diarahkan ke menu halaman saldo dan poin TikTok. Silahkan langsung saja pilih menu Top Up Ponsel.

3. Pilih Top Up

Selanjutnya kalian akan menemukan halaman penarikan saldo dan layanan beli pulsa menggunakan poin TikTok. Silahkan kalian tap Top Up.

4. Masukkan Nomor HP Tujuan

Langkah berikutnya, masukkan nomor HP tujuan yang akan di top up pulsa. Pastikan dimulai tanpa angka 0 dan pilih provider Telkomsel, XL atau Indosat. Jika sudah, pilih nominal pulsa yang akan diisi.

5. Konfirmasi Transaksi

Jika sudah kalian akan diarahkan ke halaman detail pesanan. Cek kembali apakah semuanya sudah benar, jika sudah tap Confirm.

6. Proses Penukaran Berlangsung

Terakhir, proses penukaran poin menjadi pulsa akan berlangsung. Disini kalian bisa menunggu 1-5 menit sampai pulsa masuk di nomor tujuan kalian.

Proses penukaran saldo poin TikTok menjadi pulsa memang sangat mudah dilakukan. Kalian bisa memastikan lebih dulu bahwa saldo poin kalian mencukupi untuk menukarnya menjadi pulsa. Prosesnya juga cukup cepat, kadang hanya kurang dari 1 menit saja pulsa sudah masuk di nomor tujuan kalian.

Hanya saja untuk penukaran pulsa saat ini hanya tersedia beberapa provider saja, yaitu Telkomsel, Indosat dan juga XL. Tidak menutup kemungkinan jika kedepannya akan tersedia juga beberapa provider lainnya seperti Axis dan juga Smartfren. Sebagai informasi tambahan, TikTok juga bisa menghasilkan saldo hanya dengan menonton video yang ada. Cara mendapatkan uang dari TikTok juga sudah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara menukar poin TikTok menjadi pulsa lengkap dengan syarat ketentuannya. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan: