Cara Melihat Link Bio TikTok Orang Lain

Cara Melihat Link Bio TikTok Orang Lain – Seperti kita tahu bahwa TikTok saat ini memang menjadi salah satu aplikasi paling populer yang banyak digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi berbasis video pendek ini memang sangat bisa diandalkan untuk membuat banyak orang terhibur dengan menonton beberapa video-video pendek yang lucu dan menarik. Banyak juga para konten kreator yang membagikan video konten mereka disini.

Disini kalian juga bisa menyalurkan kreativitas, mencari ketenaran atau ajang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Penghasilan tambahan bisa didapat dengan melakukan berbagai macam, terlebih kita tahu bahwa TikTok juga memiliki platform jual beli online yang bernama TikTok Shop. Khusus kalian yang memiliki akun bisnis, maka kalian sudah bisa menikmati fitur TikTok Shop ini untuk berjualan berbagai macam produk.

Ada banyak sekali pengguna TikTok saat ini, mereka bisa menuliskan beberapa hal seperti nama, profil dan lainnya di Bio mereka. Ya, Bio juga kerap dijadikan pengguna untuk menyematkan link produk yang mereka jual agar mudah di klik oleh para pengguna lain yang ingin membeli produknya. Lalu apa bisa melihat link Bio TikTok orang lain? Tentu saja bisa, nanti kami akan bagikan tutorial lengkap seperti apa cara melihat Link bio TikTok orang lain.

Untuk itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir nanti. Selain itu, akan ada juga beberapa informasi penting lain yang wajib kalian pahami. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai cara melihat link Bio TikTok orang lain yang telah rsuddepatihamzah.com siapkan berikut ini.

Apa Itu Bio TikTok?

Pada pembahasan pertama disini kami akan bahas lebih dulu mengenai apa itu fitur Bio di TikTok. Bio adalah salah satu fitur di TikTok yang memungkinkan para penggunanya untuk menuliskan sebuah profil pribadi, link produk ataupun link dari sosial media lain milik pengguna. Hal ini juga nantinya bisa menambah traffic dari pengguna yang telah memasang bio di profilnya. Karena bio tersebut akan bisa dilihat oleh pengguna lain yang mengunjungi profil.

Sebagai contoh seorang seller yang memasang link produk atau tokonya di bio produk mereka. Nantinya ketika pengguna lain datang mengunjungi produk seller tersebut, mereka bisa melihat bio dan hanya dengan klik link saja mereka sudah bisa memesan produk yang dijual di seller tersebut. Kemudian contoh lainnya jika seorang tersebut merupakan Youtuber, mereka bisa memasang link channel Youtube mereka agar pengguna lain yang berkunjung bisa mengetahui link Channel Youtube miliknya.

Cara Melihat Link Bio TikTok Orang Lain

Memang begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan kita memasang sebuah bio di akun TikTok milik kita. Bahkan di media sosial lain juga menyediakan fitur bio yang disediakan untuk semua penggunanya. Mungkin diantara kalian ada yang masih penasaran cara melihat link Bio TikTok orang lain. Daripada penasaran langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

  • Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi TikTok yang telah terkait dengan akun kalian.
  • Kemudian cari profil seseorang atau pengguna lain yang ingin kalian lihat bio nya.
  • Jika sudah menemukannya, kalian bisa kunjungi profil pengguna tersebut.
  • Nantinya akan ada bio yang tertera di antara avatar pengguna dan berbagai macam video yang telah diunggah di TikTok.

Cara Menyalin Link Bio TikTok Orang Lain

Seperti dijelaskan diatas sebelumnya bahwa bio seseorang biasanya akan dilengkapi dengan beberapa link yang bisa di klik untuk menuju ke link produk atau link channel Youtube miliknya (jika mereka seorang konten kreator Youtube atau lainnya). Nah untuk menyalin link bio TikTok orang lain juga sangatlah mudah, adapun caranya silahkan simak di bawah ini.

1. Salin Link menggunakan Fitur Salinan Langsung

  • Pertama buka aplikasi TikTok di ponsel kalian.
  • Masukkan nama akun orang yang ingin kalian salin tautan ini di kolom pencarian.
  • Setelah masuk ke profilnya, kalian akan menemukan tautan di bagian bio.
  • Tekan lama tautan hingga popup โ€œTautan disalin ke papan klipโ€ muncul.
  • Tautan juga telah disalin. Kalian dapat menempelkan surel serta aplikasi percakapan.

2. Salin Link Menggunakan Akses Peramban

  • Akses ke aplikasi TikTok diaktifkan smartphone.
  • Selanjutnya, buka profil akun orang yang tautan bio-nya ingin disalin.
  • Klik pada tiga garis di sudut kanan atas. Pada versi TikTok yang lebih lama, ikon ini memiliki tiga titik.
  • Nantinya akan muncul pilihan โ€œShare toโ€. Pilih โ€œSalin Tautanโ€.
  • Langkah berikutnya adalah membuka peramban Chrome, lalu salin tautan profil ke bidang pencarian.
  • Kalian akan diarahkan ke profil akun itu di TikTok versi web. Namun, mungkin ada tautan di tautan bio yang akan disalin belum muncul. Jadi kalian perlu mengambil langkah selanjutnya.
  • Klik titik di sudut kanan atas, maka lebih banyak opsi akan muncul.
  • Klik opsi โ€œAktifkan Situs Desktopโ€.
  • Kemudian tampilan akan berubah menjadi seperti di desktop dan tautan yang akan disalin telah muncul.
  • Tekan lama pada tautan untuk menyalinnya ke papan klip

Itulah beberapa cara yang bisa kalian pilih untuk menyalin link bio TikTok orang lain. Nah jika kalian mungkin bingung seperti apa cara melihat akun TikTok yang di privat, kami juga sudah membagikan artikel lengkapnya di pertemuan sebelumnya. Kalian bisa kunjungi artikel tersebut untuk mengetahui seperti apa caranya.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara melihat Link Bio TikTok orang lain dan cara menyalin link tersebut. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat rsuddepatihamzah.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagikan: