gcam redmi note 10 pro

GCAM Redmi Note 10 Pro – Menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin meningkatkan kualitas gambar pada ponsel kamu, khususnya untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Ya, Xiaomi Redmi 10 Pro merupakan salah satu produk smartphone Android dari Xiaomi yang resmi diluncurkan pada tahun 2021 silam.

Ponsel ini memang memiliki kualitas yang bagus dalam hal kamera serta tampilan. Namun, ponsel ini makin terkenal dan makin populer, karena ponsel ini mendapatkan peningkatan besar-besaran dalam hal kamera. Dimana Xiaomi telah meningkatkan sensor kamera pada ketiga ponsel seri Redmi Note 10 yang telah dibekali dengan sistem kamera 48 MP.

Sedangkan untuk dua seri lainnya yakni Redmi Note 10 Pro dan Redmi 10 Pro Max juga mendapatkan peningkatan di sektor kamera dimana kedua seri ponsel ini dilengkapi dengan sensor kamera dengan kapasitas 64 MP dan 108 MP. Saat ino ponsel terbaru Redmi Note 10 ini sudah di dukung dengan aplikasi Pixel 5 Camera atau port Gcam Mod.

Dengan ini tentu saja kalian bisa mengunakan fitur aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas gambar kamera yang kalian ambil. Namun, perlu kalian ingat! gunakanlah HP Xiaomi ini dengan wajar. Agar kemungkinan HP Xiaomi yang sering mati sendiri bisa terhindarkan. Nah, bagi kalian yang ingin mengunakan aplikasi Gcam Redmi Note 10 Pro berikut informasinya.

Apa Itu GCAM?

Google Camera atau yang lebih dikenal dengan sebutan GCAM merupakan salah satu aplikasi google untuk mengambil gambar pada ponsel Android. Gcam Apk juga memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas gambar pada smartphone serta menawarkan alat baru seperti efek fokus, HDR+ dan panorama tanpa batas.

Aplikasi Google Camera hanya tersedia untuk Google Pixel, tapi beberapa pengembang telah membuat GCAM apk yang memiliki fungsi di hampir semua jenis smartphone yang di kompatibel dengan Camera2 API. Fitur ini memungkinkan untuk apk bisa mengakses pengaturan kamera lanjutan ponsel.

Perlu kalian pahami untuk menggunakan aplikasi GCAM, kalian harus menggunakan smartphone yang sudah berjalan di sistem operasi Android 10 atau versi yang lebih tinggi. Hal ini memang sudah menjadi salah satu syarat dan ketentuan untuk bisa menggunakan aplikasi GCAM tersebut.

GCAM Redmi Note 10 Pro

gcam

Seperti yang sudah kami terangkan diatas jika Gcam menjadi salah satu aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar pada ponsel. Namun untuk menggunakan aplikasi ini kalian tentu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Dan berikut adalah link download Gcam Xiaomi Redmi Note10 Pro terbaru yang akan kami sampaikan.

Download GCAM Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu ponsel Xioami yang sudah mendukung fitur Camera2 API auto of the box dengan dukungan RAW. Dimana kamu hanya cukup melakukan sideload pada salah satu port GCAM yang tercantum di bawah ini dari Pixel 5 pada ponsel jajaran Redmi Note 10 Pro.

Dan berikut kami lampirkan port GCAM 8.4 terbaru by BSG dan GCAM 7.3 by Urnyx05. Dan ternyata kedua port tersebut berkompatibel dengan Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max. Nah, kalian yang ingin mendownload apk dari GCAM Redmi Note 10 Pro berikut kami sertakan link download nya di bawah ini.

Cara Install GCAM APK Redmi Note 10 Pro

Nah, jika kalian sudah berhasil mendownload aplikasi tersebut di smartphone Redmi Note 10 Pro, kini kalian tinggal menginstall Apk tersebut. Untuk menginstall Apk tersebut kalian bisa ikuti beberapa langkah yang kami sampaikan berikut ini.

  • Pertama silahkan kami buka aplikasi File Manager di ponsel Xiaomi. Selanjutnya arahkan ke folder tempat file APK tersimpan dan biasanya ada di folder Download..
  • Langkah berikutnya cari file APK untuk memulai proses instalasi.
  • Seanjutnya akan muncul prompt meminta izin untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Kemudah ketuk Setelan lalu aktifkan Izinkan dari sumber ini.
  • Berikutnya, klik Install dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah selesai, maka kamu bisa membuka aplikasi Google Camera tersebut dari beranda atau dari app drawer.

Dengan mengikuti beberapa langkah diatas kamu sudah bisa mengunakan Apk Mod Google Camera di smartphone Redmi Note 10 Pro, Redmi Note 10 dan juga Redmi Note 10 Pro Max dengan mudah. Dan kamu juga bisa menikmati beragam fitur yang ada di Apk ini seperti Night Sight dan Mode Astrophotography serta beberapa fitur keren lainnya.

Setelan Config Untuk GCAM Redmi Note 10 Pro

Nah, jika kalian sudah memasang Apk tersebut, pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini sebagai media pengambilan foto atau pun video dengan kualitas yang lebih bagus buka? Namun sabar dulu, untuk memberikan performa yang lebih serta kualitas gambar yang lebih baik, kalian harus menyeting Apk tersebut sesuai yang sudah direkomendasikan.

Hal ini dimaksudkan agar kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang lebih bagus dan lebih keren lagi. Lantas bagaimana cara mengatur setelah Gcam Remdi Note 10 Pro ini? berikut langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama yang perlu kalian perhatikan adalah download file konfigurasi ini di ponsel Redmi Note 10 Pro kamu.
  • Selanjutnya buat folder baru dengan bernama Gcam.
  • Didalam folder Gcam silahkan kamu buat satu lagi folder Gcam yang diberi nama configs7.
  • Jika sudah selesai memuat folder, silahkan buka aplikasi Gcam dan tap dua kali pada area kosong hitam yang ada di sebelah tombol rana.
  • Setelah itu tap pengaturan yang ditampilkan, lalu tekan tombol pulihkan.
  • Berikutnya silahkan kembali ke laci aplikasi lalu buka aplikasi tersebut.

Perlu kalian ingat, untuk menggunakan Gcam Redmi Note 10 Pro kalian tidak perlu melakukan banyak perubahan pada port Mod Gcam 8.1 terbaru. Meskipun kamu bisa melakukan beberapa perubahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu pada bagian pengaturan tersebut.

Kesimpulan

Itulah kiranya pembahasan mengenai Gcam Redmi Note 10 Pro yang dapat kami sampaikan. Dengan menggunakan Apk Gcam Mod ini pastinya kualitas gambar foto dan video yang akan kalian ambil menjadi lebih bagus. Selain itu, kalian juga bisa menikmati beragam fitur menarik pada aplikasi ini seperti Night Sight dan Mode Astrophotography.

Sobat rsuddepatihamzah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi diatas bisa membantu kalian dalam memilih sebuah Apk Mod untuk meningkatkan kualitas gambar foto dan juga video di ponsel Redmi Note 10 Pro milik kamu. Sehingga dapat menghasilkan foto-foto dan video yang bagus.

Bagikan: