game kucing bicara

Game Kucing Bicara – Saat ini ada banyak game interaktif yang bisa dimainkan pada ponsel Android. Dan salah satu game tersebut adalah game kucing bicara yang dapat mengikuti omongan atau pun ucapan kita. Biasanya game ini menjadi salah satu pilihan favorit anak-anak.

 Dimana karakter kucing yang ada di dalam game ini sangatlah lucu dan menggemaskan. Tidak hanya itu saja, kucing tersebut juga memiliki kemampuan untuk mengikuti kata-kata yang diucapkan oleh para pemainnya.

Sementara itu beberapa game yang ada di sini juga memungkinkan para pemain untuk mengajak karakter kucing tersebut melakukan berbagai aktivitas. Seperti halnya memberikan makan, memandikan, mengajaknya bermain dan lain sebagainya.

Seperti layaknya game penghasil uang, game kucing ini juga bisa kamu mainkan di HP Android dengan spesifikasi yang rendah. Namun tidak semua game kucing ini layak untuk dimainkan oleh anak-anak. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi game kucing bicara terbaik dan terpopuler saat ini.

Game Kucing Bicara

Perlu kamu ketahui jika game kucing berbicara merupakan salah satu game yang terbilang cukup unik. Pasalnya game  kucing ini di aplikasi untuk dapat menirukan kata-kata yang dikeluarkan oleh penggunanya. Untuk itulah game ini sangat cocok dan juga direkomendasikan untuk kamu yang sedang mengajari anak berbicara.

Pada game ini kamu dapat bermain dengan sangat gembira. Dan kamu juga tidak harus memelihara seekor kucing. Meskipun begitu supaya kamu dapat bermain dengan kucing ini, kamu harus terlebih dahulu mendownload game tersebut. Selain itu kamu juga harus mempelajari terlebih dahulu cara bermainnya.

1. Emma the Cat

 kucing

Emma the Cat adalah salah satu game kucing bicara yang lucu dan menarik. Dimana pada game kucing ini Emma merupakan salah satu hewan peliharaan virtual yang akan menantang para pemainnya untuk bisa mengurus kucing betina tersebut.

Sementara itu, Emma juga bisa mengikuti semua omongan kita, dan kucing ini juga bisa diajak untuk melakukan berbagai aktivitas. Seperti halnya mengajaknya Emma untuk pergi ke salon kuku, menyikat gigi, bermain bola, berdandan dan lain sebagainya.

DOWNLOAD DISINI

2. My Talking Angela

 kucing

Selanjutnya ada juga game kucing berbicara dengan nama My Talking Angela. Game Kucing ini hadir dengan karakter kucing betina yang memiliki nama Angela. Dimana game kucing ini nantinya mampu berbicara dan melakukan berbagai macam aktivitas lainnya.

Selain bisa mengikuti semua omongan kita, Angela juga bisa diajak untuk bermain serta bersenang-senang. Seperti halnya mengajak-nya berbelanja, menata rambut, makeup dan lain sebagainya. Dan  bahkan didalam game kucing yang satu ini kamu bisa mengajak-nya untuk pergi ke studio dance.

DOWNLOAD DISINI

3. Bubu

 kucing

Perlu kamu ketahui Bubbu adalah sebuah peliharaan kucing virtual sangat lucu dan juga menggemaskan. Bubbu sendiri merupakan salah satu game kucing bicara yang cukup popular saat ini. Dalam game ini bubbu memiliki karakter kucing yang suka makan, selfie dan menari.

Oleh sebab itu kamu para pemain bisa bersenang-senang dalam bermain bersama Bubbu. Namun  sebelum bermain kamu perlu mendownloadnya terlebih dahulu di hp android yang kamu miliki.

DOWNLOAD DISINI

4. My Talking Tom 2

 kucing

My Talking Tom 2 adalah sebuah game atau pun permainan yang hadir dengan karakter kucing pintar yang dapat melakukan berbagai macam aktivitas. Selain itu game kucing ini juga bisa mengikuti omongan kita. Dan karakter kucing yang ada di dalam game ini juga bermacam-macam ada yang lucu dan ada juga yang menggemaskan.

Untuk memainkan game ini kamu dapat mengajak Tom sebagai kucing untuk melakukan beragam aktivitas. Misalnya saja memberi makan, mengajak-nya ke toilet, merawatnya ketika sakit, hingga mengajak-nya bermain lompat trampolin. Dengan ini tentu game yang kamu mainkan ini akan terasa sangat menyenangkan.

DOWNLOAD DISINI

5. Oscar the Cat

 kucing

Untuk game kucing bicara yang satu ini merupakan game besutan DigitalEagle. Dimana game ini  hadir dengan karakter kucing putih lembut yang memiliki nama Oscar. Kucing ini mampu bicara dan mengikuti kata-kata yang diucapkan oleh para pemainnya.

Selain itu, Oscar juga dapat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari mewarnai gambar, berdandan, dan lain sebagainya. Dan hal yang paling menarik dari game ini adalah kamu dapat membuat ramuan tertentu dan menyuruh Oscar untuk meminumnya. Dimana ketika Oscar meminum ramuan tersebut maka Oscar akan menampilkan ekspresi lucu yang tak terduga.

DOWNLOAD DISINI

6. PawPaw Cat

 kucing

PawPaw Cat menjadi salah satu game kucing yang tepat untuk kamu mainkan. Dimana game besutan Tosia tech ini telah menyediakan empat kucing dengan karakter serta sifat yang berbeda-beda.

Didalam game ini ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Dimana dalam game ini, kamu dapat mengajak kucing tersebut untuk makan, memandikan, hingga membawanya ke dokter hewan ketika kucing sakit.

DOWNLOAD DISINI

7. Talking Baby Cat

 kucing

Bagi kamu yang ingin bermain game dengan karakter kucing yang mirip seperti di dunia nyata? Talking Baby Cat merupakan game yang wajib kamu coba. Hal ini dikarenakan karakter kucing yang ada di dalam game ini memang dibuat sangat mirip seperti di dunia nyata.

Selain itu kucing ini mampu menirukan omongan kita dengan sangat lucu dan juga menggemaskan. Menariknya lagi, kamu juga bisa mengajak kucing tersebut untuk menarik, tidur, dan melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya.

DOWNLOAD DISINI

8. My Talking Tom

 kucing

Untuk game kucing bicara yang selanjutnya adalah My Talking Tom. Didalam game ini kamu akan dimanjakan dengan salah satu kucing dengan karakter unik yang mampu menirukan omongan apa saja yang keluar dari mulut sang majikannya.

Hingga saat ini game kucing bicara ini dengan nama My Talking Tom sudah didownload lebih dari 500 juta kali. Hal inilah yang pastinya membuat game kucing bicara ini menjadi favorit game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan.

DOWNLOAD DISINI

9. Bubbu Restaurant

 kucing

Untuk game kucing bicara yang selanjutnya adalah Bubbu restoran. Dimana di dalam game ini bubbu menjadi pemilik restoran yang akan melayani tamu-tamunya dengan sajian yang dimasaknya. Tidak hanya itu saja, untuk para pengunjung restoran yang datang juga sangat lucu-lucu. Dan tidak hanya kucing saja yang datang ke restoran tersebut tapi ada juga seperti virtual burung hantu, penguin, anjing dan juga binatang lucu lainnya.

DOWNLOAD DISINI

10. Talking Ginger

 kucing

Talking Ginger menjadi salah satu game kucing yang tepat untuk kamu mainkan. Dimana dalam game ini kamu dapat memainkan game dengan karakter kucing yang lucu dan menggemaskan. Terlebih game kucing ini mampu menirukan semua omongan kita serta melakukan berbagai macam aktivitas.

Mulai dari menggelitiki, menyikat gigi, memainkan permainan gelembung pasta gigi, bermain puzzle jigsaw dan lain sebagainya. Menariknya, kamu juga bisa merekam aktivitas Ginger serta membagikannya ke teman kamu.

DOWNLOAD DISINI

11. My Talking Kitty Cat

 kucing

Seperti halnya game kucing bicara lainnya, My Talking Kitty Cat juga memiliki karakter berupa kucing virtual berjenis betina yang lucu serta cantik. Di dalam game ini para pemain khususnya untuk anak perempuan pastinya akan sangat senang jika memainkan game kucing bicara satu ini. Apalagi kucing betina ini dapat menirukan setiap omongan penggunanya.

DOWNLOAD DISINI

12. Talking Lovely Cat

game kucing bicara

Talking Lovely Cat merupakan gema kucing bicara yang memiliki suara lucu. Selain itu, kamu juga bisa bermain sebagai kucing sungguhan serta menjelajahi rumah-rumah besar. Kamu juga bisa menikmati jam yang menyenangkan dan tawa bersama Talking Lovely Cat. Dan game Talking Lovely Cat ini memang sangat menyenangkan untuk anak-anak dari segala usia.

DOWNLOAD DISINI

13. Talking Reality Cat

game kucing bicara

Talking Reality Cat adalah sebuah game kucing bicara yang ditampilkan dengan grafis yang cukup realistis. Dimana dalam game ini karakter kucing akan dibuat mirip seperti di dunia nyata. Selain itu kucing tersebut bisa berbicara dan mengikuti omongan kita.

Karakter kucing yang ada pada game tersebut juga bisa melakukan berbagai hal seperti menari, berlari, hingga melakukan atraksi sirkus. Terlebih game besutan Reality Cat ini juga menyediakan beberapa lokasi permainan yang dibuat dengan nuansa yang berbeda-beda.

DOWNLOAD DISINI

14. Talking Tom & Ben News

game kucing bicara

Untuk game kucing bicara yang satu ini kamu akan dimanjakan dengan karakter kucing yang lucu yakni Talking Tom dan Talking Ben. Dimana dalam game ini Talking Tom dan Talking Ben akan berperan sebagai pembawa acara berita di sebuah Televisi.

Selain itu, kamu juga bisa membuat berbagai macam berita sendiri sesuai dengan keinginan. Hal ini dimaksudkan agar Talking Tom dan Ben menyampaikan berita yang telah kamu buat dengan cukup dan menggemaskan.

DOWNLOAD DISINI

15. Talking Cat Lily 2

game kucing bicara

Selanjutnya ada game kucing yang juga dapat berbicara dan melakukan berbagai macam misi seperti seperti merawat kucing virtual tersebut. Game ini kucing berbicara yang satu ini memang sudah didownload lebih dari 5 juta orang. Hal itulah yang menjadikan game kucing yang satu ini terbilang cukup eksis di game kucing bicara.

DOWNLOAD DISINI

16. Talking Tom Gold Run

game kucing bicara

Untuk game kucing satu ini memang menawarkan sebuah konsep permainan berupa kucing berlari untuk bisa mendapatkan sebuah emas. Dan nantinya Emas tersebut akan menjadi poin kamu para pemain. Dan nantinya poin tersebut juga dapat di gunakan untuk melakukan upgrade item.

DOWNLOAD DISINI

17. Pet Runner

game kucing bicara

Pet Runner merupakan salah satu game kucing bicara yang memiliki sebuah misi yakni mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dimana poin tersebut nantinya akan menjadi nilai kamu para pemain. Dan yang paling menarik disini adalah poin tersebut dapat di tukarkan dengan item-item keren seperti baju.

DOWNLOAD DISINI

Kesimpulan

Itulah deretan game kucing bicara terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di HP Android yang kamu miliki. Di dalam game ini kamu pasti akan merasakan kesenangan ketika berinteraksi dengan kucing-kucing lucu tersebut.

Nah, mungkin hanya ini yang bisa rsuddepatihamzah sampaikan semoga informasi diatas dapat memberikan referensi bagi kamu yang ingin bermain game kucing bicara. Dan untuk mendapatkan game kucing bicara tersebut kamu bisa download langsung pada apalikasi google play store.

Bagikan: