bayar adakami lewat dana

Bayar Adakami Lewat Dana – Seperti yang telah kita ketahui Adakami merupakan salah satu perusahaan pinjaman uang digital yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa agunan. Dimana Adakami juga menyediakan berbagai macam cara pembayaran tagihan salah satunya adalah dengan menggunakan via transfer dan ke anat bank atau bisa juga ke beberapa aplikasi Dompet Digital.

Salah satu dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan Adakami adalah Dana. Dimana dengan mengunakan cara bayar Adakami lewat kita bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Sementara itu dari sekian banyak metode yang bisa kamu gunakan untuk membayar Adakami, Dana memang memberikan pelayanan yang lebih mudah dan juga cepat.

Tidak hanya itu saja, jika kamu membayar cicilan Adakami melalui Dana kamu juga bisa mendapat biaya admin gratis. Selain itu, itu Dana juga menyediakan fitur yang mana kalian bisa mencairkan pinjaman ke rekening Dana dengan proses yang jauh lebih cepat dibandingkan pinjol yang lainnya. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kamu pengguna aplikasi Dana.

Nah, bagi kamu yang sedang tidak memiliki M-banking dan sedang tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke ATM terdekat, kamu tentu bisa memanfaatkan aplikasi Dana kamu untuk membayar tagihan Adakami. Lantas bagaimanakah cara bayar Adakami lewat Dana? Dan apa saja syarat yang dibutuhkan? Berikut informasi selengkapnya.

Syarat Bayar Adakami Lewat Dana

Seperti halnya dengan beberapa aplikasi lainnya, untuk melakukan pembayaran Adakami melalui aplikasi Dana juga ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang memang harus kamu penuhi. Nah, untuk lebih jelasnya lagi berikut adalah beberapa syarat yang harus kamu penuhi ketika kami ingin melakukan pembayaran Adakmi melalui aplikasi Dana, diantaranya adalah:

  1. Memiliki Aplikasi Adakami
  2. Memiliki Aplikasi Dana
  3. Memiliki Saldo Yang Mencukupi
  4. Adakami Hanya Menerima VA Bank BNI
  5. Memiliki Jaringan Yang Stabil

Kode Pembayaran Adakami

Untuk melakukan pembayaran Adakami melalui aplikasi Dana, kamu tentu harus mengetahui kode pembayaran Adakami. Biasanya kode pembayaran Adakami menggunakan virtual account yang hanya bisa digunakan 24 jam saja. Dan kode pembayaran tersebut biasanya secara otomatis akan muncul setelah kamu klik bayar sekarang dan hanya untuk Bank BNI saja.

Cara Bayar Adakami Lewat Dana

Untuk melakukan cara bayar Adakami lewat Dana, memang bisa dibilang cukup mudah sekali. Akan tetapi sebelum kamu melakukan pembayaran tagihan Adakami, kamu harus pastikan terlebih dahulu jika Aplikasi Dana yang kamu miliki sudah di upgrade ke Premium. Jika sudah melakukan upgrade aplikasi Dana, kamu tinggal ikuti beberapa langkah dibawah ini.

1. Buka Aplikasi AdaKami

Untuk langkah yang pertama, silahkan kamu buka aplikasi AdaKami pada smartphone miliki kamu.

halaan utama

2. Klik Bayar Segera

Selanjutnya, pada halaman utama aplikasi AdaKami silahkan kamu klik โ€œBayar Segeraโ€ di bagian tagihan.

klik periode pinjana

3. Salin Kode Bayar AdaKami

Berikutnya, secara otomatis akan langsung muncul kode bayar angsuran AdaKami. Dan silahkan kamu catat atau salin kode bayar bank BNI.

salion

4. Buka Aplikasi DANA

Jika sudah mendapatkan kode bayar tesebut, silahkan kamu buka aplikasi DANA di smartphone.

dana

5. Pilih Menu Kirim

Di halaman utama aplikasi DANA, kamu bisa langsung pilih menu โ€œKirimโ€œ.

kirim

6. Pilih Kirim ke Bank

Setelah itu, pilihlah saja opsi โ€œKirim ke Bankโ€ untuk melanjutkan proses transfer.

bayar adakami lewat dana

7. Tambah Rekening Bank Baru

Berikutnya adalah kamu bisa pilih opsi โ€œTambah Rekening Bank Baruโ€ untuk menambahkan rekening baru pada aplikasi Dana kamu.

masukan nomor rekening adakami

8. Pilih Bank BNI

Selanjutnya silahkan pilih โ€œBank BNโ€. Pasalnya untuk angsuran AdaKami lewat DANA hanya bisa dilakukan transfer ke bank BNI dan hanya virtual account Bank BNI saja yang tersedia pada aplikasi Dana, maka pilihlah BNI sebagai Bank tujuan transfer.

bayar adakami lewat dana

9. Masukkan Kode Bayar AdaKami

Setelah itu, masukkan kode bayar AdaKami pada kolom nomor rekening bank tersebut. Kemudian kamu tinggal, klik โ€œSimpan & Lanjutโ€œ.

simpan dan lanjut

10. Masukkan Nominal Angsuran

Lalu silahkan kamu masukkan nominal transfer yang akan kamu transfer, sesuai dengan angsuran AdaKami yang akan kamu bayarkan.

bayar adakami lewat dana

11. Masukkan PIN DANA

Kemudian silahkan kamu masukkan 6 digit PIN transaksi DANA dengan benar.

masukan pin dana

12. Bayar AdaKami lewat DANA Selesai

Selesai. Maka jika nomor dan kode bayar Adakami benar maka secara otomatis cicilan AdaKami lewat DANA telah berhasil. Kemudian silahkan kamu simpan bukti pembayaran tersebut.

bayar adakami lewat dana

Biaya Admin Bayar Adakami Lewat Dana

Dalam menggunakan aplikasi Dana ada banyak kelebihan serta keunggulan yang bisa klita dapatkan salah satunya yaitu ada promo gratis untuk 10 kali transaski pertama yang kamu lakukan. Saat pertama kali kamu bayar Adakami lewat Dana, kamu tentunya tidak akan di kenakan biaya admin alias gratis.

Akan tetapi, jika sudah melakukan 10 kali transaksi menggunakan Dana. Maka kamu akan di kenakan biaya admin sebesar Rp.2.500,- untuk setiap kali melakukan transaksi. Jadi untuk biaya admin Adakami ke Dana memang tidak semahal yang kita bayangkan bukan!.

Kelebihan Bayar Adakami Lewat Dana

Nah, bagi kamu yang setia menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan berbagai macam pembayaran. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi Dana untuk bayar tagihan Adakami diantaranya adalah:

Keuntungan pertama adalah kamu tidak akan di kenai biaya admin tagihan Adakami melalui e-wallet Dana. Hal ini tentu sangat menguntungkan, karena dengan tidak adanya biaya admin akan lebih menghemat pengeluaran.

Berikutnya adalah pembayaran akan lebih mudah dan cepat pasalnya kamu hanya perlu dengan beberapa klik saja di aplikasi Adakami dan Dana kamu.

Lalu kamu juga bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja, sehingga terhindar dari keterlambatan pembayaran.

Kesimpulan

Nah sobat rsuddepatihamzah, mungkin hanya inilah informasi terkai dengan bayar Adakami lewat Dana.. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa membantu kamu yang ingin melakukan pembayaran tagihan melalui apliasi Dana.

Bagikan: