Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like – Sekarang ini sudah banyak sekali akun TikTok yang berbagi video unik, lucu dan menarik. Sehingga video tersebut mengundang banyak orang untuk berkomentar, menyukai maupun membagikan video.

Dalam kolom komentar, para pengguna lain juga bisa memberikan like kepada komentar sendiri, orang lain maupun komentar dari pencipta video. Walaupun begitu, ada beberapa pengguna yang mengatur agar komentarnya tidak bisa diberi tanda suka. Namun bagaimana cara agar komentar TikTok tidak bisa di like?

Pada aplikasi TikTok, para pengguna bisa mengaktifkan fitur filter komentar. Salah satu cara agar komentar TikTok tidak bisa di like yakni dengan mengaktifkan filter komentar. Cara ini bisa kalian lakukan menggunakan aplikasi TikTok di HP Android maupun iPhone.

Nah pada artikel kali ini, rsuddepatihamzah.com akan menyajikan ulasan tentang cara agar komentar TikTok tidak bisa di like orang lain. Namun sebelum menuju ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih jawaban mengenai apakah bisa membuat komen TikTok tidak bisa di like berikut ini.

Apakah Bisa Membuat Komentar TikTok Tidak Bisa di Like?

Tidak jarang para pengguna di TikTok bertanya mengenai apakah bisa membuat komen TikTok agar tidak bisa di like. Dimana jawaban dari pertanyaan tersebut yaitu bisa saja. Pasalnya di aplikasi TikTok terdapat sebuah fitur untuk mengatur filter komentar.

Nah sekarang apa saja syarat agar komentar di TikTok tidak bisa diberi tanda suka? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Syarat Agar Komen TikTok Tidak Bisa di Like

Beberapa syarat agar bisa membuat komen tidak dapat diberi tanda suka yaitu seperti akun TikTok, fitur filter komentar dan versi aplikasi TikTok. Penjelasan mengenai syarat agar komentar TikTok tidak bisa diberi tanda Love adalah sebagai berikut:

1. Akun TikTok

Syarat membuat komentar TikTok tidak bisa diberi tanda suka yang pertama yaitu mengenai akun TikTok. Pastikan kalian dapat melakukan login ke akun TikTok tersebut. Pasalnya nanti kalian perlu masuk ke pengaturan privasi TikTok untuk membuat komentar tidak bisa diberi tanda Love.

2. Versi Aplikasi TikTok

Syarat agar komen TikTok tidak bisa di like yang kedua yakni mengenai versi aplikasi TikTok. Pastikan kalian gunakan versi aplikasi TikTok di HP Android maupun iPhone dengan versi yang terbaru. Sehingga nantinya bisa menemukan fitur filter komentar di TikTok.

3. Fitur Filter Komentar

Syarat agar komentar TikTok tidak bisa diberi tanda suka yang selanjutnya yaitu tentang fitur filter komentar. Filter komentar bisa kalian temukan melalui halaman pengaturan privasi akun TikTok. Filter komentar bisa kalian gunakan untuk membatasi orang lain agar tidak bisa berkomentar, menyukai komentar maupun untuk memfilter komentar orang lain yang tidak pantas.

Nah setelah ketahui beberapa syarat di atas, sekarang bagaimana cara membuat komen TikTok tidak bisa di like? Silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like

Seperti yang sudah disebutkan di awal, bahwa cara agar komen TikTok tidak bisa di like yaitu dapat dilakukan melalui menu Pengaturan dan Privasi akun TikTok. Yakni dengan mengaktifkan fitur filter komentar di TikTok. Cara agar komentar TikTok tidak bisa diberi tanda Love adalah sebagai berikut:

1. Jalan Aplikasi TikTok

Jalan Aplikasi TikTok

Langkah pertama silahkan buka aplikasi TikTok menggunakan HP Android maupun iPhone, lalu silahkan lakukan login ke akun TikTok yang akan dibuat agar komentarnya tidak bisa di like orang lain.

2. Buka Menu Profil Akun TikTok

Buka Menu Profil Akun TikTok

Langkah kedua silahkan masuk ke tampilan profil akun TikTok tersebut, yakni dengan cara ketuk ikon Profil atau Akun di bagian kanan bawah pada tampilan FYP TikTok.

3. Masuk ke Pengaturan dan Privasi

Masuk ke Pengaturan dan Privasi

Langkah ketiga silahkan menuju ke menu Pengaturan dan Privasi akun TikTok. Yakni dengan cara tekan ikon garis tiga vertikal di bagian kanan atas pada profil TikTok, lalu pilih menu Pengaturan dan Privasi.

4. Ketuk Menu Privasi TikTok

Ketuk Menu Privasi TikTok

Langkah keempat silahkan masuk ke halaman Privasi akun TikTok. Yakni dengan cara tekan menu Privasi pada menu Pengaturan akun TikTok.

5. Pilih Opsi Komentar TikTok

Pilih Opsi Komentar TikTok

Langkah selanjutnya yaitu masuk ke menu Pengaturan Komentar di TikTok. Yaitu dengan cara pilih opsi komentar pada menu Privasi akun TikTok.

6. Aktifkan Fitur Filter Komentar

Aktifkan Fitur Filter Komentar

Selanjutnya silahkan aktifkan fitur filter komentar di TikTok. Yaitu dengan tekan tombol mengaktifkan filter semua komentar dan tombol filter kata kunci. Sehingga nantinya kalian bisa memasukkan kata kunci komentar di TikTok yang akan dibuat menjadi tidak bisa diberi tanda Love oleh orang lain.

7. Buat Kata Kunci Komentar

Buat Kata Kunci Komentar

Setelah itu, silahkan buat kata kunci komentar yang akan dibuat agar tidak bisa diberi tanda like. Yakni dengan ketuk kolom Tambah Kata Kunci, lalu masukkan kata kunci komentar yang akan dibuat agar tidak bisa di like.

8. Lakukan Komentar di TikTok

Lakukan Komentar di TikTok

Kemudian setelah memasukkan kata kunci komentar yang tidak bisa di like, silahkan lanjutkan dengan berkomentar di video orang lain. Silahkan masukkan komentar sesuai dengan kata kunci yang diatur agar tidak bisa di like.

9. Selesai Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like

Selesai Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like

Nah sekarang kalian sudah berhasil mencoba membuat komen TikTok agar tidak bisa di like orang lain.

Selain cara agar komentar tidak bisa diberi tanda suka, kemarin rsuddepatihamzah.com juga sudah mengulas tentang cara membatasi komentar di TikTok, cara melihat komentar kita di TikTok dan pembahasan mengenai kenapa komentar di TikTok tidak muncul.

Itulah informasi yang berhasil rsuddepatihamzah.com rangkum tentang cara membuat komentar TikTok tidak bisa diberi tanda Love. Bagaimana, apakah masih ada yang mengalami kendala ketika membuat komentar TikTok tidak bisa diberi tanda suka menggunakan cara-cara di atas?

Kesimpulan

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa cara agar komentar TikTok tidak bisa di like yakni dengan mengaktifkan fitur filter komentar di TikTok. Yakni dengan membuat kata kunci yang akan digunakan sebagai komentar di TikTok sendiri maupun orang lain. Dengan begitu nantinya komentar yang sesuai dengan kata kunci nantinya tidak bisa diberi tanda like oleh pengguna lain.

Sekian artikel kali ini tentang cara agar komen TikTok tidak bisa diberi tanda Love. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi rsuddepatihamzah.com dan semoga artikel di atas tentang cara agar komen TikTok tidak bisa diberi like dapat menambah informasi bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim rsuddepatihamzah.com

Bagikan: